Kiara Artha Park Bandung

Kiara artha park merupakan sebuah taman yang ada di kota bandung yang memiliki luas hingga 2,9 hektar. Tempat ini bukan hanya sebuah taman biasa karena di sini ada banyak pilihan jenis bunga, selain itu lokasinya juga memadukan konsep bisnis, komersial dan konsep hunian. Taman yang satu ini jadi salah satu tempat yang wajib di datangi saat ke kota bandung. Di tempat ini Anda juga bisa berolahraga dan melakukan aktivitas lainnya. Yuk kita simak beberapa penjelasan mengenai Kiara Artha Park .

 

Lokasi, jam operasional, dan tiket masuk Kiara Artha Park

  • Lokasi: Jl. Banten, Kebonwaru, Batununggal, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40272.
  • Jam operasional: setiap hari, pukul 10.00-18.00 WIB.
  • Tiket masuk: Rp10.000-35.000.

 

Rute menuju ke Kiara Artha Park

Untuk bisa sampai ke Kiara Artha Park ini sangat mudah, Anda bisa datang dengan menggunakan berbagai jenis kendaraan seperti kendaraan bermotor atau mobil. Bagi Anda yang ingin menggunakan kendaraan umum Anda ini bisa juga dengan mudah bisa sampai ke tujuan. Jarak dari alun- alun kota bandung untuk sampai kesini Anda hanya perlu menempuh jarak sekitar 6 kilometer saja.

 

Aktivitas di Kiara Artha Park

Jika anda datang ke Kiara Artha Park Anda bisa melalukan berbagai aktivitas karena tempat ini memiliki area yang sangat luas dan memiliki berbagai atrasi yang sangat menarik. Salah satu keindahan yang tidak boleh Anda lewatkan ini adalah melihat indahnya Dancing Fountain  atau air terjun menari. Tempat yang satu ini menjadi salah satu ikon yang paling menarik di tempat ini.

Jika datang kesini Anda bisa mengelilingi taman asia afrika yang bentuknya angka 8. Tujuan dari pembangunan tempat ini adalah untuk mengabadikan momen Konferensi Asia Afrika dalam bentuk taman. Selain itu salah satu antraksi yang tidak boleh Anda lewatkan adalah mengunjungi Taman Lampion dan Kampoeng Korea yang ada.

 

Fasilitas yang tersedia di Kiara Artha Park

Kiara Artha Park ini menjadi salah satu destinasi yang sangat hits saa ini di kota bandung. Guna membuat para pengunjungya datang tempat ini menyediakan berbagai fasilitas yang sangat menunjang seperti tempat parkir yang luas, jogging track, area bersepeda, ada mushola. Utuk mengelilingi tempat ini Anda bisa menggunakan trem atau kereta keliling. Anda bisa juga menikmati berbagai jenis makanan yang ada di foodcourt.

 

Tips berkunjung ke Kiara Artha Park

Tips-tips:

  • Jika datang ke tempat ini pengunjung ini wajib menunjukan vaksin paling tidak dosis pertama. Jika tidak memilikinya Anda ini harus membawa surat sehat dari dokter bagi Anda yang memiliki kondisi khusus.
  • Anak-anak ini bisa masuk ke area taman tapi harus di damping oleh orang tua yang sudah di vaksin.
  • Bagi Anda yang ingin menikmati indahnya Dancing Fountain, maka sebaiknya Anda ini harus datang di malam hari karena pada malam hari air mancurnya ini memiliki warna- warni.
  • Jika ingin melihat Dancing Fountain Anda ini harus membeli tiket Kiara Artha Pelang Food Court
  • Terdapat beberapa jenis taman yang ada di Kiara Artha Park seperti Taman Asia Afrika dan Taman Lampion. Dua tempat ini tidak boleh Anda lewatkan.

Nah itu dia beberapa informasi yang sudah di rangkum untuk Anda mengenai tempat wisata ini, semoga tempat wisata ini bisa membuat liburan Anda menjadi menyenangkan.

By Drajad