Menjaga kesehatan setiap anggota keluarga merupakan suatu hal yang perlu dan penting dilakukan. Dengan melakukan sebuah perlindungan ekstra dengan menggunakan desinfektan spray pastinya akan mampu menekan resiko terserang oleh berbagai jenis penyakit. Yuk sima alasan mengapa anda perlu menggunakan produk desinfektan spray

Tips Penggunaan Desinfektan

Alat pelindung diri harus digunakan terlebih dahulu sebelum Anda siap menyemprot. Kenakan masker dengan benar untuk mencegah partikel aerosol memasuki saluran udara saat nebulisasi. Kenakan sarung tangan dan masker sebelum membersihkan rumah Anda. Sarung tangan sekali pakai (disposable) atau sarung tangan yang dapat digunakan kembali (reusable) dapat digunakan.

Pentingnya Desinfektan Spray

Mengingat keadaan pandemi COVID-19, tampaknya upaya menjaga kebersihan rumah harus dilengkapi dengan spray sanitizer untuk melindungi keluarga dari penularan penyakit. mengapa Anda membutuhkannya? Dari waktu ke waktu, anggota keluarga mungkin perlu mengosongkan rumah karena suatu tuntutan dari pekerjaan atau kebutuhan mendesak.

Meski mengikuti protokol kesehatan di luar rumah, virus tetap bisa berada di bagian tubuh atau barang yang dibawa dari luar rumah. Karena virusnya tidak terlihat, ada baiknya untuk terus melakukan pencegahan dengan menyemprotkan disinfektan setelah membersihkan rumah. Upaya khusus ini dilakukan untuk mengurangi risiko penularan di klaster keluarga.

Menurut publikasi perdagangan GMS Hygiene And Infection Control, area dengan risiko tertentu harus didesinfeksi. Misalnya furnitur dan benda-benda yang sering Anda sentuh di rumah. Ingatlah untuk mengikuti prosedur desinfeksi yang aman berdasarkan petunjuk atau rekomendasi yang tertera pada produk agar pengguna bisa memberi hasil maksimal.

Penggunaan yang tepat memberikan penggunaan desinfektan spray keuntungan optimal dalam mengurangi penularan bakteri menular. Peningkatan kebersihan untuk keluarga agar hidup aman dan nyaman. Berbicara tentang manfaat, pembersih ini diformulasikan secara khusus dengan sifat antibakteri. Sanitizer memiliki keunggulan membunuh bakteri dan virus penyebab penyakit.

Sanitizer biasanya mengandung alkohol 70% dan senyawa antibakteri alami seperti kayu putih (eucalyptus oil) untuk membunuh bakteri dan virus di permukaan. Salah satu contohnya adalah salmonella, yang dapat bertahan hidup di permukaan kering hingga 24 jam. pastikan penggunaan desinfektan dilakukan dengan prosedur yang baik dan benar

Di sisi lain, Organisasi Kesehatan Dunia atau WHO juga menyatakan bahwa virus COVID-19 dapat bertahan di permukaan seperti plastik dan stainless steel hingga 72 jam. Setidaknya, Anda bisa mengurangi risiko sakit dengan membersihkan rumah secara menyeluruh dan menyemprotkannya dengan desinfektan spray atau jenis desinfektan dalam bentuk lainnya.

Penggunaan produk desinfektan dengan bentuk sprey memberikan kemudahan bagi setiap orang untuk tetap menjaga dan melindungi diri dari berbagai jenis virus yang berkeliaran. Salah satu produk terbaiknya bisa didapatkan dengan mudah di Olaif. Produk tersebut memiliki sistem perlindungan dan terhindar dari berbagai kuman dengan alkohol 70%