HP Samsung Termurah dengan Layar Super AMOLED di Tahun 2022

Kini, ada banyak sekali HP Android yang dijual murah dengan harga kurang dari 2 juta rupiah. Berbagai varian di kelas harga terjangkau ini cukup bersaing, apalagi setelah hadirnya HP asal Tiongkok misalnya Xiaomi, Realme, dan lain sebagainya.

Namun sayangnya, tidak semua HP Android tersebut menarik bagi kalangan yang setia dengan merk tertentu, seperti salah satunya Samsung. Meskipun harganya lebih mahal dibandingkan dengan HP merk lain, namun banyak orang yang menyukai HP Samsung karena produknya memang berkualitas.

Nah, bagi kamu salah satu fans brand asal Korea Selatan ini, berikut rekomendasi 5 HP Samsung Terbaru yang dijual dengan harga terjangkau dibawah 2 juta rupiah.

  1. Samsung Galaxy A03

Samsung Galaxy A03 hadir dengan dibekali kamera berkualitas dengan resolusi 48 MP. Kameranya diharapkan mampu menciptakan konten hiruk pikuk kehidupan sehari – hari baik melalui foto maupun video. Selain itu, HP Samsung terbaru ini juga memiliki performa yang keren berkat SoC UNISOC Titer T606. Kemudian HP ini menggunakan baterai dengan kapasitas 5000 mAh sehingga tidak perlu khawatir baterai akan cepat habis saat digunakan main game dalam waktu lama.

Saat dirilis, Samsung Galaxy A03 dijual seharga Rp. 1.599.000.

  1. Samsung Galaxy M12

Meskipun dijual dengan harga murah, namun kualitas Samsung Galaxy M12 patut diacungi jempol. Sebab, hampir semua aspek di HP murah ini tidak ada yang mengecewakan. Semua aspeknya keren mulai dari desain, layar, kamera, daya tahan, baterai, hingga performa sehari – hari. Terutama bagian layarnya, Samsung sudah membekali HP ini dengan panel PLS TFT 6,5 inci.

Karakter warna panelnya natural dan tajam layaknya IPS dan menariknya lagi adalah refresh rate yang didukung layarnya hingga mencapai 90 Hz.

Harga Samsung Galaxy M12 saat dirilis adalah Rp. 1.899.000.

  1. Samsung Galaxy A03s

Samsung Galaxy A03s merupakan ponsel kelas entry yang nyaman digunakan dan layanan purna jual yang prima. Ponsel ini nyaman digunakan berkat antarmuka OneUI Core yang ringan dan bersih tanpa iklan. Selain itu, HP Samsung terbaru ini juga memiliki fitur – fitur fungsional antara lain penggaris virtual, lampu senter, pengukuran kerataan, edgen panel ala ponsel – ponsel mahal Samsung, dan lain sebagainya. Bagaimana, keren kan?

Harga Samsung Galaxy A03s saat dirilis adalah Rp. 1.799.000.

  1. Samsung Galaxy A03 Core

Samsung Galaxy A03 Core menawarkan performa harian yang lancar meski hanya menggunakan SoC Unisoc SC9863A. Dengan ponsel ini kamu masih bisa menjalankan dengan lancar berbagai kegiatan seperti browsing, menonton video, membalas pesan, dan multitasking. Hal itu tidak terlepas dari digunakannya antarmuka OneUI Core yang dapat mengoptimalkan kemampuan hardware rendah. Baterai dengan kapasitas 5000 mAh di ponsel ini juga awet berkat software antarmuka tersebut.

Soal hasil jepretan, HP ini dilengkapi kamera utama 8 MP, f/2.0 yang memiliki kualitas cukup. Dengan kamera tersebut, kamu bisa mengabadikan momen – momen penting untuk sekedar di pamerkan di medsos.

  1. Samsung Galaxy A02s

Samsung Galaxy A02s merupakan ponsel dengan dimensi kecil dan compact. Ponsel ini memiliki ukuran layar 6,1 inci dan memiliki ukuran bodi 196 gram yang nyaman dibawa kemanapun. Meskipun hadir dengan patokan harga dikisaran 1,7 juta rupiah, namun siapa sangka ponsel ini menawarkan konfigurasi Triple Camera dengan hasil foto yang kece.

Harga Samsung Galaxy A02s saat dirilis adalah Rp. 1.799.000.

By sartika