Kursi tamu tidak hanya bisa dimanfaatkan untuk menyambut tamu di rumah. Namun furniture ini juga dapat anda gunakan sebagai tempat bersantai di kala lelah, maupun sebagai bagian dari elemen dekorasi untuk meningkatkan estetika hunian. Supaya dapat memberikan kenyamanan lebih optimal, 5 opsi sofa minimalis modern dengan lengan berikut ini bisa anda jadikan pilihan.

Berbagai Opsi Kursi Tamu Berlengan

  1. Nash Armchair

Seri Nash membangkitkan kembali tren rotan yang populer dalam beberapa tahun terakhir. Adapun kelebihan dari material rotan sendiri adalah bahannya yang sangat kuat dan keras. Sehingga kursi bisa anda gunakan dalam waktu yang lama bahkan sampai bertahun tahun. Apalagi rotan relatif tahan terhadap berbagai cuaca, tidak perlu khawatir jika kursi menjadi lembap atau terkena sinar matahari yang masuk dari luar.

Di lain sisi, rotan terasa sangat cocok digunakan sebagai kursi malas karena kelenturannya. Benar benar menjadi pilihan ideal sebagai kursi tamu di rumah. Anda pun tetap akan terasa nyaman duduk di atasnya, karena Nash Armchair dilengkapi dengan dudukan dan sandaran yang empuk. Bahan kain yang digunakan untuk melapisi kursi terasa sangat lembut di kulit dan mampu menambah kenyamanan pengguna.

  1. Wing Sofa

Kursi ruang tamu minimalis modern, Wing Sofa, merupakan furniture berlengan dengan bantalan dudukan. Adanya bantalan dudukan ini membuat kursi terasa nyaman digunakan. Bagian belakang tubuh jika tidak akan terasa sakit meski duduk cukup lama. Karena sudah ada bantal yang cukup tebal untuk sandarannya yang berbentuk seperti sayap.

Bahkan bukan itu saja kelebihan yang mampu ditawarkan oleh Wing Sofa ini. Pasalnya mebel dibuat dengan desain cantik dan elegan, dimana bagian kakinya dibuat dari besi yang meruncing serta dudukan berbentuk nozag. Kombinasi pahatan yang sederhana tersebut menjadi daya tarik tersendiri, yang membuat Wing Sofa cukup menonjol sebagai furniture utama di ruang tamu.

  1. Hatch Sofa

Hampir semua bagian kursi dilapisi dengan kain lembut, membuat Hatch Sofa terasa nyaman untuk diduduki. Sofa berlengan ini merupakan kursi canggih yang menggunakan pelapis kain dengan pola tenun. Adanya pola tenun tersebut membuat kursi bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan estetika ruang tamu.

  1. Club Sofa

Club Sofa merupakan kursi berlengan bahan kulit yang dapat berputar. Kecanggihannya ini membuat kursi tidak hanya dimanfaatkan sebagai sofa ruang tamu semata. Banyak juga yang menggunakannya untuk diletakkan di ruang kerja karena kenyamanan yang ditawarkan. Apalagi bahan kulit pada sofa membuatnya tampak begitu elegan dan mewah.

  1. Club Sofa Synthetic

Club Sofa Synthetic merupakan tipe Club Sofa yang menggunakan bahan sintetis sebagai materialnya. Untuk fungsi dan bentuknya kurang lebih sama dengan Club Sofa berbahan kulit. Terdapat fitur berputar pada sofa yang membuat kursi ruang tamu minimalis modern ini cocok diletakkan di ruang kerja ataupun ruang baca. Kesan mewah dan elegannya pun masih terlihat meski dengan kulit sintetis.

Ingin menghadirkan kenyamanan tingkat tinggi di ruang tamu ? Anda bisa menggunakan kursi berlengan seperti di atas sebagai pilihan. Kursi yang dirancang dengan lengan ini merupakan produk Cellini Furniture yang dibuat menggunakan bahan berkualitas serta desain eksklusif. Sehingga sangat cocok dijadikan pilihan untuk melengkapi hunian anda.