Istana Osaka atau bisa juga disebut Osaka Castle seringkali disebut sebagai tenggara paling berperan penting di kota Osaka dan mengakhiri perebutan kekuasaan berdarah dengan lahirnya zaman Edo di 1603.

Bangunan ini pun di bangun pada tahun 1583, tenggara menara utama yang menjadi ikon istana ini merupakan satu-satunya bagian yang direkonstruksi pada tahun 1931. Dan di dalam istana legendaries ini menyimpan kekayaan sejarah, sementara taman dan ruang terbuka digunakan untuk bersantai.

Tips Mengunjungi Istana Osaka

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke Jepang untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga atau teman dan orang terkasih, jangan lupa untuk berkunjung ke Osaka Castle atau istana Osaka yang paling terkenal ini. untuk menuju istana Osaka, Anda bisa menyimak pembahasan dibawah ini:

Akses Menuju Istana Osaka

Untuk akses masuk ke lokasi paling legendaris yang menyimpan sejuta seraha ini, Anda bisa melalui stasiun Osaka, disana Anda bisa menaiki kereta JR Osaka Loop Line dan turun di Stasiun Osakajokoen. Lama waktu perjalanan yang harus ditempuh berkisar 10 menit dengan biaya 160 yen.

Stasiun osakajokoen adalah satu-satunya stasiun kereta api paling dekat jika ingin menuju wisata legendaries yang berada di kota Osaka.

Tips Mengunjungi Istana Osaka

  • Lebih baik berkunjung ke istana Osaka disaat pagi hari. Pasalnya perjalanan dari stasiun terdekat cukup jauh dan lumayan memakan waktu, lebih baik dilakukan ketika udara sejuk di pagi hari.
  • Istana Osaka paling cantik dikunjungi ketika bulan april dikala bunga sakura tengah mekar dan juga momiji musim gugur di bulan November
  • Silahkan coba mengenakan pakaian perang ala Jepang. Di dalam bangunan ini, tidak hanya ada musem bersejarah saja, melainkan ada photo booth yang mana Anda bisa mencoba mengenakan pakaian ala Jepang.
  • Jangan cemas dan ragu untuk naik ke puncak paling atas istana. Dari ketinggian puncak istana Anda bisa menyaksikan keindahan kota Osaka dari jauh

demikian, itu saja pembahasan diatas yang dapat dijelaskan dalam kesempatan kali ini mengenai Osaka Castle tempat wisata paling populer di jepang dengan sejuta sejarah di dalamnya.

By arief