Dari beberapa type cincin yang disajikan di pasar, cincin berlian terhitung satu diantaranya perhiasan yang paling direkomendasikan. Perbedaan cinta dan sayang dengan memberi cincin berlian solitaire bahkan jadi pilihan khusus untuk menjelaskan karena kesannya yang manis dan menarik. Kenali kondisi itu, baca tutorial pas untuk mendapat cincin berlian modell solitaire sebagai berikut.

Langkah Pas Pilih Cincin Berlian Model Solitaire

Tutorial Tentukan Cincin Berlian Modell Solitaire

  • Saksikan Ukuran Ketebalan

Ukuran ketebalan sebagai detil khusus yang perlu anda saksikan. Permasalahannya ukuran ketebalan ini betul-betul mempengaruhi kecocokan perform jari penggunanya. Di sini anda betul-betul direkomendasikan untuk tentukan cincin dengan badan yang makin besar bila digunakan untuk jari yang lentik. Anda bisa diskusi langsung ke Frank & Co untuk mendapat yang terbaik.

  • Imbangi Material Yang Digunakan Untuk Membuat Badan Cincin

Cincin berlian sebuah cincin yang dipadukan dengan bahan berlian. Tidak ragu jika anda bisa tentukan type material sesuai sama kepentingan karena ada pada beberapa pilihan. Misalnya saja penggunaan material emas, perak, palladium, platina atau rhodium. Karenanya, saksikan material Perbedaan cinta dan sayang dengan memberi cincin berlian solitaire yang digunakan dengan jeli.

Jika dirinci, bahan emas sebagai bahan umum yang sering digunakan sebagai bahan dasar pembuat badan cincin. Anda bahkan juga dapat tentukan type emas kuning, emas putih, emas rose gold atau berpaduan pilihan warna type emas. Walau demikian, anda bisa tentukan badan cincin dengan bahan emas putih untuk mendapat performa yang paling khusus.

  • Gunakan Ide 4C Untuk Tentukan Berlian

Selanjutnya, anda dapat mengimplementasikan ide 4C untuk tentukan berlian yang digunakan, yaitu cutting (potongan), carat (berat karat), color (warna) dan clarity (tingkat kejernihan). Cara ini tidak boleh disepelekan karena berlian adalah berlian terhitung bahan khusus yang digunakan pada cincin. Ide ini menjadi rekomendasi untuk mendapat cincin berkualitas.

Pemilihan cincin berdasarkan cutting memiliki arah untuk mendapat kilau berlian yang bercahaya. Bahkan, kesalahan saat kerjakan potongan dapat membuat berlian kelihatan kurang cantik. Tapi, anda bisanya mesti bayar harga Perbedaan cinta dan sayang dengan memberi cincin berlian solitaire dengan bandrol yang cukup tinggi jika tentukan potongan yang sempurna.

Carat jadi pertimbangan karena berperan dalam tetapkan nilai berlian yang diputuskan berdasarkan tinggi, lebar dan panjang. Ditambahkan lagi bongkahan berlian sama ukuran karat yang makin besar semakin jarang. Di sini, 1 carat berlian memiliki nilai sama dengan 100 poin atau 200 miligram.

Selain itu, anda dapat mengangsung color dan clarity karena punyai dampak pada keindahan sinaran yang dipertunjukkan. Normalnya, color dapat dilihat dari penggunaan type berlian. Misalnya saja berlian dengan warna kekuningan, merah muda, hijau atau putih. Dan clarity dapat ditemui dengan memerhatikan batu mulia dengan jeli untuk memeriksa apa ada kecacatan.

Seharusnya anda perlu siaga saat tentukan cincin berlian. Ditambahkan lagi cincin modell solitaire terhitung pilihan cincin berkualitas dengan performa yang kece. Karenanya, anda betul-betul disarankan langsung menghubungi Frank & Co karena siapkan beberapa opsi yang sudah dapat ditunjukkan mutunya.