Promo Kemeja Batik Pria Asana Tanara hort leeves lim Fit- Blue - Biru, di  Seller Dyamond Store - Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta | Blibli

Batik dikenal sebagai salah satu ciri khas Indonesia yang sudah mendunia hingga banyak merek, model, motif, warna, dan harga kemeja batik pria terbaik yang dijual secara online maupun offline. Baju batik pria juga jadi salah satu pakaian formal yang sering dipakai di berbagai acara diantaranya kondangan, rapat, atau dijadikan seragam.

 

Rekomendasi merk kemeja batik pria terbaik:

  1. Kemeja Pria Asana Batik

Asana batik selain menciptakan batik untuk acara formal, juga membuat kemeja batik pria guna dipakai sehari-hari dikarenakan motifnya lebih modern. Setiap corak yang terdapat di Asana batik adalah ekspirasi dari keindahan kain Indonesia, kemeja batik yang diciptakan memakai bahan-bahan premium dengan kualitas jahitan yang bagus.

 

  1. Kemeja Pria Agrapana Batik

Kemeja batik pria dari Agrapana Batik punya paduan warna dan corak yang elegan, mayoritas bahan yang dipakai adalah kain katun sehingga nyaman dipakai dan tidak panas karena bisa menyerap keringat. Di beberapa produk kerah kemeja bisa dipasang untuk jadi kerah formal atau dilepas untuk kerah kasual, Agrapana Batik menyediakan kemeja batik lengan panjang atau lengan pendek dengan bahan premium. Kemeja batiknya juga dilengkapi dengan kantong di bagian depan.

 

  1. Kemeja Pria Batik Trusmi

Batik Trusmi adalah brand batik lokal asal Cirebon dengan motif mega mendung paling lengkap, dapat dibeli dengan harga murah bahkan bisa memesan secara grosir. Batik Trusmi dengan bahan premium dapat dimiliki di seluruh Indonesia karena kerjasama dengan bermacam ekspedisi untuk mengirim produknya, kemeja batik Trusmi tersedia dari ukuran M sampai XXL.

 

  1. Kemeja Pria Arjuna Weda

Arjuna Weda berasal dari Jakarta Selatan, merk batik Arjuna Weda ada dari tahun 1987 dan sekarang ada di berbagai departemen store di Indonesia. Konsep yang diusung Arjuna Weda ialah modern klasik yang salah satu produknya kemeja batik pria terbaik. Jadi kemeja batik Arjuna Weda cocok dipakai untuk pakaian kerja, casual, atau untuk acara resmi lainnya. Karena konsep ini, Arjuna Weda pernah mendapat penghargaan berupa Piala Upakarti 2010 dari presiden Indonesia.

 

  1. Kemeja Pria Batik Danar Hadi

Batik Danar Hadi berdiri sejak tahun 1967, batik Danar Hadi berawal dari industri rumahan yang dibangun dengan kerja keras dan terus menciptakan inovasi terbaru hingga eksistensinya tetap terjaga sampai sekarang. Batik Danar Hadi dapat dijadikan sebagai hadiah pernikahan, karena brand satu ini memakai mori yang merupakan kain tenun berwarna putih berkualitas. Danar Hadi juga mengelola pusat pelestarian budaya batik dan museum yang sudah ada di Solo yang dapat dinikmati oleh masyarakat umum.

 

Kemeja batik adalah budaya yang patut dilestarikan, informasi ini disampaikan dengan harapan batik semakin mendunia dengan inovasi-inovasi dari produsen batik tersebut.

By sartika