Melakukan tunangan sebagai salah satunya hari yang perlu dan keramat. Acara Lamaran umumnya akan dilambangkan dengan transisi cincin ke pasangan. Banyak tipe cincin yang dapat anda tentukan untuk event spesial ini, satu diantaranya ialah engagement rings emas putih. Berikut ulasan singkat mengenai beberapa keunggulan emas putih sebagai cincin.

Tidak Cuma Menawan, Berikut Alasan Memakai Cincin Emas Putih yang Anda Harus Tahu

Keuntungan Memakai Emas Putih Sebagai Cincin Tunangan

  • Harga yang Dapat dijangkau

Harga di antara emas putih dan emas kuning tidak memiliki ketidaksamaan yang jauh. Meskipun harga emas putih lebih dapat dijangkau, tetapi kualitas yang dibuat tidak kalah elok dan baik dari emas kuning. Design cincin dengan bahan emas putih akan kelihatan lebih elok dan kekinian karena warna putih akan pas jika dipadankan dengan hiasan apa saja.

Cincin emas putih semakin lebih elok jika dipadukan dengan berlian atau batu permata tipe apa saja. Warna batu yang berbagai macam akan pas jika dipadankan dengan warna emas putih yang bersih dan berkilau. Jika anda lebih sukai menggunakan cincin polos tanpa hiasan, cincin dengan bahan emas putih ini akan kelihatan menawan meskipun tanpa hiasan terlalu berlebih.

  • Kualitas Tahan lama

Cincin emas putih memiliki material dasar kombinasi yang berbagai macam. Diantaranya terbagi dalam kombinasi palladium, perak, dan rhodium yang disebut logam dengan tipe kuat. Logam berikut yang hendak jadikan cincin emas putih kelihatan lebih kuat. Disamping itu, cincin emas putih akan makin bertahan lama jika memakai kombinasi bahan logam ini.

Disamping itu, dengan kombinasi logam yang ada didalamnya, cincin emas putih tidak mudah tergesek. Hingga keawetan wujud dan modenya semakin lebih lama terbangun. Kombinasi logam emas yang gampang dibuat akan bersatu prima berbahan palladium yang mempunyai kandungan anti alergi di kulit.

  • Memiliki Nilai Jual yang Masih Tinggi

Cincin emas putih bus amenjadi salah satunya opsi untuk investasi periode panjang. Bahkan juga cincin emas putih bus amempunyai nilau jual yang semakin tinggi dibanding cincin emas kuning biasa. Meskipun harga dasar ini tidak jelas, karena harga emas di pasar yang kerap berbeda naik dan turun.

Tapi jadikan emas putih sebagai salah satunya investasi sebagai opsi yang tidak salah. Karena selainnya memiliki bentuk yang elok untuk engagement rings emas putih masih tetap untung jika anda jual kembali. Pada intinya cincin emas dan putih sama juga, dalam variasi wujud dan harga, cuma kombinasi berbahan saja yang membandingkan ke-2 nya.

Tidak cuma elok, warna putih menyimbolkan kesucian dan kebersihan. Maka dari itu, cincin kekinian zaman saat ini semakin banyak memakai emas putih. Emas putih seringkali digabungkan dengan emas kuning supaya bermotif dan wujud yang unik. Beberapa keunggulan emas putih di atas mudah-mudahan akan memberi info baru buat anda.