Academia pahlawan aku ialah seri tindakan Shonen yang hit mega oleh penulis Kohei Horikoshi, yang memopsulasi seri manga / anime superhero dengan bermacam watak yang memesona dalam aktor ensemble. Protagonis Midoriya Izuku mendapatkan peningkatan watak terbesar sebagai pahlawan Shonen, tapi banyak rekan dan rekan sekelasnya menjadi pahlawan Shonen dalam seri mereka sendiri.

My Hero Academia: Sign Zodiac Momo YAOYOROZU dan apa yang disebutkan mengenai Creati

Ini terhitung sukai Bakugo Katsuki, Shoto, Ochaco, dan Momo. Masing-masing terima perubahan signifikan dalam kepuasan mereka, personalitas mereka, penglihatan dunia, citra diri, dan banyak. Ini membuat lebih gampang untuk tentukan berapa baik mereka sesuai dengan pertanda astrologi mereka, dan pertanda itu bisa menerangkan semakin banyak sinar pada bagaimana watak seperti Yaoyorozu Momo berpikiran. Ada semakin banyak ke Momo dibanding penuhi mata.

Pertanda Astrologi Momo Yaoyorozu: Libra, Timbangan Kesetimbangan
Yaoyorozu Momo lahir di tanggal 23 September, maknanya ia ialah Libra, salah satunya dari 3 pertanda udara dari pengetahuan astrologi. Seperti dua pertanda udara yang lain, Libra ialah mengenai elastisitas, kreasi, dan semangat bebas. Libra suka juga keadilan dan menyamakan mayoritas. Pertanda udara ini dengan tepat diwakilkan dengan seperangkatan timbangan, yang menghidupkan gambar keadilan, keadilan, kesetimbangan, dan sepakat. Libra ciri khas merealisasikan semua nilai-nilai itu dan banyak. Pertanda Libra diperintah oleh rumah ke-7 , yang memiliki arti itu memberi penekanan kuat ke orang lain dan coba mendayagunakan mereka. Libra sukai dikitari oleh beberapa orang baik yang bisa mereka percayai dan hormat, dan menarik kemampuan dan ide pada mereka, yang menggaungkan topik “untuk” beberapa orang “. Libra diperintah oleh badan astrologi Venus, lambang cinta. Dan keelokan, memperlihatkan jika Libra menyaksikan keelokan di dunia disekitaran mereka.

Dengan alami, mereka yang terlahir di bawah pertanda Libra menawan, sabar, diplomatik, dan memberikan dukungan perdamaian atas perselisihan. Ini membuat mereka menarik beberapa orang yang gampang berkawan dan bersahabat, walau mereka tidak sukai bermasalah dengan beberapa orang yang percuma atau keras kepala. Walau jadi pertanda udara, Libra share nilai-nilai rambu-rambu degerensi dan usaha keras, tapi untuk argumen yang lain. Pertanda Bumi kemungkinan bekerja untuk mereka sendiri, tapi Libra yang fokus keadilan berusaha keras untuk seseorang, untuk jaga dunia imbang dan memiara serasi. Selanjutnya kembali, Libra bertanggungjawab menjadi sarat dengan diri sendiri saat dikitari oleh beberapa orang yang berpikir sama, dan mereka kemungkinan geram bila ada yang tidak sepakat sama mereka atau berlawanan dengan beberapa ide mereka. Kesetimbangan batin Libra, cukup aneh, gampang terusik.

Yaoyorozu momo sebagai libra di pahlawan aku akademiki
Momo merealisasikan banyak nilai Libra sepanjang waktunya di pahlawan akademiki aku, diawali dengan pribadinya. Sesuai pertandanya, Momo ialah orang yang sabar dan berbakti yang selalu menyimpan keperluan seseorang lebih dulu. Ia mempunyai rasa keadilan dan keadilan yang kuat. Ia dapat sulit dan curang dalam pertarungan, tapi ia tidak pernah bohong ke siapa saja, bahkan juga tidak menjelaskan dusta putih, dan ia tidak kuat pikirkan penganiayaan atau penghinaan verbal. Kebalikannya, Momo cepat menolong seseorang dan menolong mereka menarik kekuatan mereka karena demikian beberapa pengganggu memburu paket, saldo diletakkan. Saat beberapa kelas 1 – Seorang pelajar mengumandangkan kekuatiran mengenai ujian tercatat, Momo Libra tidak sangsi untuk mengajarkan mereka di perkebunan keluarganya. Itu karena ia jika tiap pelajar lulus ujian tercatat, hingga melestarikan kesetimbangan di kelas 1-a. Momo latihan moderasi, kehati-hatian, dan kesabaran sepanjang visi jahat untuk selamatkan Bakugo dari liga penjahat, kontras dengan tajam dengan terburu-buru ceroboh Iida Tenya untuk mendapati bintik dan membalasnya sakit hati pada Tensei. Libra tidak begitu cepat untuk segera ke beberapa hal dengan kepala penuh uap.

Momo sebagai pemain team yang bagus, dan sementara ia mempunyai ketrampilan kepimpinan yang kompak, ia benar-benar tidak percuma atau egois. Kebalikannya, Momo biarkan perlakuan dan gagasannya bicara, dan ia menyaksikan tak perlu ambil credit buat apa juga. Keberhasilan team keseluruhannya ialah yang terpenting untuknya, serta bila team tidak berhasil, dia mendapati pelajaran dalam ketidakberhasilan untuk meneruskan. Keuntungan kecil ini bisa menyeimbangi kekalahan apa saja untuk jaga kesetimbangan dalam pemikiran Momo, seperti saat ia kalah atas team Itsuka sepanjang pertarungan ke-2 training bersama. Tetapi, kesetimbangan internnya terlontar saat ia benar-benar kalah atas Tokoyami Fumikage di U.A. Festival Olahraga, dan keseimbangannya tidak dipulihkan sampai Shoto memberikannya perbincangan pep sepanjang pertarungan mereka dengan Aizawa.

 

Baca Anime di westmanga

By dzail