Bagaimanakah cara memasangkan rekan atau teman dekat yang belum menikah? Tidak bisa disangkal, pertanyaan itu tentu disimpan dalam pikiran saat Kamu telah menikah.

13 Tingkatan dan Langkah Memasangkan Rekan yang Masih Jomblo

Bukan mustahil, Kamu tentu punyai rekan atau teman dekat yang jomblo atau bujang dan tidak juga menikah. Hingga Kamu akan cari langkah atau tingkatan memasangkan rekan agar cepat menikah.

Berdasarkan teori psikologi cinta, beberapa langkah dan langkah memasangkan rekan kelihatan benar-benar gampang. Pada prakteknya dapat disebutkan susah-susah gampang, ditambah lagi bila kamu belum mendapati calon pasangan yang bagus buat dia.

Tidak salah memang bila Kamu memiliki gagasan sebagai mak comblang nya ia, tapi yakinkan type pasangan bagus yang ia harap dan ketahui lebih dulu seperti apakah watak temanmu.

Di di dunia psikologi cinta di antara wanita dan pria, ada banyak teori mengenai cinta yang perlu Kamu ketahui supaya tidak salah cara dalam menerapkan apa saja langkah memasangkan rekan Kamu.

Teori mengenai cinta itu yang perlu kamu ketahui diantaranya:

Yang terpenting Kamu sedikit dalami dalam jalankan beberapa cara memasangkan rekan yang tidak juga menikah ialah teori segitiga cinta. Karena teori itu menguraikan berkaitan spirit, loyalitas dan keintiman.

Ke-3 hal itu harus cari info lebih dulu, karena skema dan tingkatan memasangkan rekan bermula dari teori segitiga cinta mengenai pribadinya.

Bila kamu sudah tahu segala hal mengenai rekan yang ingin Kamu jodohkan dengan rekan lainnya, langsung saja baca ulasan panduan memasangkan rekan agar berjodoh dan cepat menikah.

Minimal ada lumayan banyak beberapa langkah atau tingkatan memasangkan rekan supaya terlepas dari jeratan jomblo atau bujang agar cepat menikah, diantaranya yakni:

Tingkatan memasangkan rekan yang pertama ini harus Kamu pikir, cari info dahulu seperti apakah type pasangan yang temanmu harapkan.

Baik individu pasangan yang mereka perlukan, umur, performa fisik, tugas, sikap, sikap, dan tentu saja latar belakangnya.

Saat sebelum Kamu ajak mereka bertemu walau otomatis narasi bila ingin dijodohkan, kamu harus cari tahu beberapa hal yang kemungkinan ada kesesuaian.

Dimulai dari karakter sampai hoby yang mereka sukai, jika sesudah dipikirkan dari mereka tidak ada kesesuaian benar-benar, janganlah lekas diurungkan niat baik Kamu.

Tapi keduk lebih dalam kembali mengenai seperti apakah saja deskripsi type pasangan bagus yang mereka harapkan harus Kamu kenali saat sebelum hangout bersama Kamu.

Langkah memasangkan rekan pada tingkatan ke-3 ini, Kamu harus pelajari personalitasnya lebih dalam.

Apa personalitas mereka telah pas untuk sama-sama isi kekurangan dan lengkapi sebagai pasangan atau mungkin tidak. Jika memanglah tidak memungkinkannya, bolehkah buat diamkan mereka sama-sama mengenali langsung.

Simak juga:

Jika mereka berdua sebagai rekan Kamu tetapi tidak sama-sama mengenali, karena itu pada langkah memasangkan rekan yang ke-4 ini kamu dapat tanya ke ia, ingin dicomblangin atau mungkin tidak.

Seandainya kamu mendapatkan jawaban “Iya, ingin!”, di sini lah titik di mana Kamu dapat mengelola waktu untuk janjian sama ke-2 rekan kamu yang tidak kamu bertanya ingin dijodohkan atau mungkin tidak.

Mengapa? Karenanya demikian, ia tidak berprasangka buruk jika ingin dijodohkan dengan pria atau wanita yang menurut kamu pas dengannya.

Seiringan berjalannya waktu, cinta akan tiba. Tidak perlu tergesa-gesa untuk membikin mereka sama-sama jatuh hati.

Diamkan apa yang ada, cukup lihat saja progressnya. Pasti cinta sendiri akan perlu proses dan waktu.

Oleh karena itu, mereka nanti akan membuat keputusan untuk hasil yang terbaik.

Nach, ini ialah trick memasangkan rekan dengan sedikit akting memperkenalkan pria atau wanita yang ingin Kamu jodohkan dengannya tanpa secara tidak tersengaja.

Maksudnya supaya mereka berdua dapat bertatap muka langsung dan cipika cipiki, impossible donk bila mereka berdua tidak sama-sama pandang melihat dan menanyakan meskipun sedikit?

Cara memasangkan rekan kamu di atas dikatakan sebagai Kencan Buta, karena mereka berdua rasakan surprise dan dapat kenalan dengan sesenang hati tanpa masalah seseorang selainnya Kamu yakni temannya.

Janganlah sampai salah cara dalam mengelola waktu untuk hangout, bisa jadi dari mereka berdua barusan sakit hati dengan bekas atau gebetannya.

Ini bukanlah saat yang pas untuk ajak mereka berdua hangout, lebih bagus Kamu temaninya sampai berasa jauh lebih bagus lebih dulu.

Kemudian atur agenda buat hangout bersama sesudah tingkatan langkah memasangkan rekan yang awalnya sudah sukses.

Bila dari mereka berdua siap buat kongkow bersama, mengajak ke salah satunya tempat favorite Kamu dengan view yang memikat dan sedikit romantis dan tidak menjemukan.

Bukan mustahil, sesudah mereka berdua bertemu saat hangout bersama Kamu, mereka pasti makin berasa seperti memperoleh surprise yang memikat dan cantik.

Umumnya, jika seorang pria dan wanita sesudah berjumpa dan hangout bersama, mereka berdua pasti cari tahu lebih dalam mengenai orang yang baru dijumpai.

Ketika berikut saat yang cocok buat Kamu bercerita sepotong rekan kamu yang satu ke rekan sebagai sasaran perjodohan.

Bahas bagaimana Kamu dapat takjub pada mereka berdua, baik prestasi sampai hal unik. Terangkan beberapa saja jalan hidup dari mereka berdua, janganlah lekas bercerita semuanya.

Diamkan kelak mereka yang sama-sama share cerita langsung.

Umumnya, saat telah tiba di tingkatan langkah memasangkan rekan yang belum menikah nomor ini, mereka mulai akan sama-sama tertarik.

Tentu saja saat kita ingin memperkenalkan lebih jauh mengenai calon yang hendak dijodohkan.

Sebaiknya kamu terangkan lebih dulu seperti apakah karakter, karakter, kelebihan, kekurangan, sampai prestasi yang dipunyai.

Ini bermanfaat untuk membikin dia semakin tertarik dan senang dengan figur yang akan jadi calonnya kelak.

Tetapi, janganlah sampai kamu terlampau membesar-besarkan Pacar hingga berkesan jika apa yang dikatakan tidak sesuai harapan yang diharap.

Tentunya kamu tidak mau membuat sedih ia, kan? Nach, cukup katakan apa yang ada sama seperti yang telah kami berikan di atas.

Panduan dan langkah memasangkan rekan yang kedelapan ini adalah dari pengalaman team ePsikologi.com, yups berlibur bersama.

Walau berasa kelihatan sekali memasangkan mereka berdua, tapi pada intinya mereka tidak akan rasakan jika sedang dijodohkan.

Mulai mencari waktu buat berlibur bersama bertiga ke sejumlah tujuan rekreasi yang mereka sukai, bikinlah mereka berdua berasa nyaman dan bahagia dapat berlibur bersama bersama Kamu dan rekan kamu.

Ini dilaksanakan mempunyai dasar yang terang, yakni membuat mereka berdua dapat makin dekat keduanya tanpa canggung di muka kamu, asyik kan?

Saat ke-2 nya telah sama-sama mengenali lebih jauh, tentu saja ada-ada saja hal yang membuat mereka berasa bimbang, bertanya, dan masalah.

Kemungkinan mereka telah Oke, tetapi ada-ada saja permasalahan yang membuat mereka berasa tidak siap.

Nach, ketika semacam ini statuskan kamu sebagai pemberi semangat atau motivator.

Semangati mereka dengan hal yang positif dan membuat. Pandu mereka hadapi permasalahan yang ada.

Dengan demikian, karena itu ke-2 nya akan percaya dengan hal jalinan mereka nantinya.

Sesudah Kamu sukses membuat mereka berdua makin dekat dengan berlibur bersama.

Sekarang ialah waktu Kamu bikin biarkan mereka jalan berdua tanpamu untuk sama-sama bergaul.

Ya, diamkan mereka sama-sama mengenali lebih dalam, tidak boleh kacaukan waktu mereka.

Yang paling penting ialah saat kamu sudah sampai pada tingkatan memasangkan rekan ini sampai sukses membuat mereka memiliki minat dan memulai sama-sama sukai.

 

Tingkatan memasangkan rekan yang kesepuluh ini hampir sama dari mulanya.

Tapi bila Kamu telah tiba di langkah memasangkan rekan ini, maknanya telah saatnya kamu betul-betul melepaskan mereka dan doakannya.

Bukan mustahil, rupanya mereka dapat cepat sama-sama sayang dan langsung memperkenalkan ke orangtuanya masing-masing ya, kan?

Jika mereka telah sama-sama sayang dan memiliki komitmen untuk bersama, kamu tinggal berdoa saja kepadaNya supaya mereka dapat cepat menikah.

Akhirnya, beberapa cara memasangkan rekan yang telah Kamu kerjakan pada artikel ini telah sukses menjadikan satu dua individu untuk sama-sama mengikat sumpah suci dalam ikatan yang syah.

Pasti, Kamu pasti berasa benar-benar berbahagia yang hebat, ya seperti saat pasangan kamu ucapkan sumpah suci di depan orang-tua kamu, penghulu, keluarga, sanak saudara, rekan dan beberapa tamu undangan ikrar nikah.

Maka apa Kamu siap coba beberapa langkah, trik dan tips, tingkatan dan langkah memasangkan rekan Kamu pada artikel ini? Bila iya, good luck, ya!

 

 

kunjungi juga teknosional

By dzail