Model kalung emas banyak jadi target banyak para wanita sebab tampilannya yang elok serta mewah. Harga yang cukuplah akan juga mendeskripsikan keeleganan waktu memanfaatkannya.

Bentuk serta Harga Kalung Berlian Elegan Koleksi The Palace

Teknik Beli Perhiasan Berlian

Anda semuanya telah tahu kalau berlian asli punya harga yang cukuplah. Dengan itu, sangat memberikan kerugian seandainya beli berlian yang palsu. Oleh karenanya, ada sejumlah teknik yang dapat anda pegang sewaktu pengin beli perhiasan berlian, contohnya:

  • Toko bisa dipercaya

Alternatif sangat fundamental yaitu dengan memutuskan beli di toko yang bisa dipercaya. Anda dapat memohon rujukan dari beberapa orang paling dekat yang sudah beli di toko itu. The Palace Jeweler dapat juga menjadi rujukan anda sebab menjajakan perhiasan bermutu serta asli dan ditanggung aman.

  • Memiliki sertifikat

Toko yang bisa dipercaya bakal memberinya sertifikat buat tunjukkan negosiasi pembelian juga otensitas berlian. Dalam sertifikat itu bakal berisi fitur perhiasan yang anda membeli, seperti warna, berat, potongan berlian, serta fitur lain.

  • Tak boleh terbujuk harga yang murah

Kerap kali banyak orang-orang yang terbujuk harga yang murah dengan penawaran perhiasan yang tak terang otensitasnya. Berlian asli bakal punya harga yang sama dengan mutu yang dijajakan . Sehingga, yakini anda dapat memperbandingkan yang mana asli serta yang palsu.

Rujukan Kalung Berlian serta Harga Koleksi The Palace

The Palace punya begitu banyak koleksi perhiasan dimulai dengan harga yang murah s/d harga yang mahal. Kesempatan ini, rujukan Model kalung emas bakal diawali terlebih dulu dengan code barang D17010951 yang menghadirkan liontin berlian bersifat bunga dengan 8 kelopak. Di bawah berlian-berlian itu ada susunan emas memiliki warna gold yang selanjutnya berkesan kaya ada emas di ujung kelopak bunganya.

Harga yang ditetapkan buat koleksi berlian elegan ini yaitu Rp. 42.210.000 dengan keseluruhan karat 1.233crt.

Setelah itu ada koleksi dengan code barang D18003109 yang tampil dengan 3 biji batu berlian yang jatuh ke bawah selaku liontin. Kalung tersebut dibikin dari emas putih dengan berat emas 1,355 gr serta keseluruhan karat 0,626crt.

Koleksi ini dipasarkan di harga Rp. 23.460.000.

Seterusnya ada berlian yang gak kalah elok dengan wujud liontin bunga dengan harga Rp. 11.620.000. emas di kalung ini pun dibikin dari emas putih dengan berat 1,604 gr serta keseluruhan karat 0,280crt.

Seri Aria Pendant pun gak pengin kalah perlihatkan kecantikannya yang berbalut emas kuning. Seri Aria ini dipasarkan dengan harga Rp. 14.000.000 dengan wujud liontin elips berbalut permata serta berlian.

Seri paling akhir ada pada code D17009035 dengan wujud berlian sejumlah 25 butir yang dimasukkan berbentuk lingkaran. Susunan Model kalung emas ini pun dibikin dari emas putih seberat 1,584 gr dengan keseluruhan karat 0.629crt. Koleksi elok ini dipasarkan dengan harga Rp. 13.640.000.