Tempat Wisata Di Jakarta Terbaik, Paling Seru dan Menarik Dikunjungi
Tempat Wisata Di Jakarta Terbaik, Paling Seru dan Menarik Dikunjungi

Tempat Wisata Di Jakarta Terbaik, Paling Seru dan Menarik Dikunjungi – Menurut kami, kunjungan ke kota baru tidak lengkap jika tidak termasuk menjelajahi tempat-tempat yang paling menarik dan unik. Dan untuk beberapa kota, ini lebih tentang pengalaman lokal daripada hanya melihat pemandangan. Orang-orang adalah apa yang benar-benar penting. Misalnya, bagi mereka yang mengunjungi Paris, makanan memainkan peran besar dalam pengalaman. Sebaliknya, bagi mereka yang mengunjungi London, pemandangan itu penting. Di sini, pemandangan adalah alasan Anda datang. Anda ingin melihat Big Ben, Menara London, Istana Buckingham, dan Biara Westminster.

Kami telah mencantumkan di bawah ini beberapa tempat wisata favorit kami di Jakarta. Tapi jangan khawatir. Anda tidak perlu membayar ekstra apa pun. Nikmati saja perjalananmu. Kami harap daftar kami bermanfaat bagi Anda dan Anda akan mengunjungi satu atau lebih atraksi ini.

Apa itu objek wisata?

Bagi kami, objek wisata adalah tempat yang menakjubkan di mana Anda dapat menemukan sesuatu yang baru dan unik, biasanya di lokasi yang indah. Banyak turis menganggap tempat-tempat seperti Disneyland Paris, Las Vegas atau Menara Eiffel sebagai tempat wisata, tapi kami tidak setuju. Tempat-tempat ini semuanya sangat mirip. Mereka adalah tempat di mana Anda bisa makan, minum, dan berpesta. Meskipun mereka mungkin memiliki lokasi yang indah, tujuan utama mereka adalah menghasilkan uang.

Banyak tempat wisata di Indonesia yang bisa kamu temukan. Dari pantai dan air terjun hingga situs bersejarah dan kuil. Tidak masalah jika Anda memiliki anggaran terbatas atau jika Anda mampu menghabiskan banyak uang. Ada beberapa tempat di mana Anda bisa mendapatkan harga yang sangat murah, tetapi ada juga tempat yang harganya mahal. Terserah Anda berapa banyak yang ingin Anda belanjakan dan apa yang ingin Anda lihat. Kami berharap daftar ini akan membantu Anda merencanakan liburan Anda berikutnya. Atau jika Anda berencana untuk mengunjungi Jakarta, mungkin ada gunanya.

5 Tempat Wisata Terbaik di Jakarta

Indonesia Mal

Pusat perbelanjaan besar ini telah dirancang sebagai museum raksasa. Bahkan, dibuat dengan model yang sama dengan Smithsonian Institution di Washington DC. Mal ini dibagi menjadi dua bagian. Yang pertama adalah area terbuka di mana Anda dapat menikmati pemandangan gedung pencakar langit di sekitarnya. Di dalam, Anda bisa berbelanja, makan atau sekedar bersantai. Bagian kedua adalah area tertutup di mana Anda dapat mengagumi sejumlah bangunan bersejarah dan budaya. Beberapa bangunan tersebut antara lain Museum Bank Indonesia, Galeri Nasional Indonesia, kompleks RRI dan Monumen Nasional. Ada juga beberapa pameran kecil dan beberapa fasilitas hiburan.

 

Taman Mini Indonesia Indah

Taman indah ini terletak tepat di sebelah Sungai Bintaro yang terkenal dan Laut Cina Selatan. Di sini Anda bisa menemukan Jakarta Waterfront Walkway, Jakarta River Walkway, Jakarta Bird Park, Jakarta Aquarium, Jakarta Zoo, Jakarta Museum dan Jakarta Art Gallery. Ini adalah salah satu taman terbaik di Jakarta dan salah satu tempat wisata terbesar di kota.

 

Taman Mangga Dua

Terletak di pusat kota Jakarta, taman besar ini merupakan salah satu atraksi wisata utama di kota ini. Taman ini dibuka pada tahun 1994 dan sangat populer karena pemandangan indah dari bangunan sekitarnya. Ada lebih dari 20 area berbeda di taman tempat Anda dapat menemukan patung, air mancur, kolam, dan danau yang menarik. Taman ini juga memiliki banyak museum dan pusat budaya.

 

Museum Bola Jakarta

Museum ini terletak tepat di sebelah Galeri Seni Jakarta. Ini adalah tempat yang menarik di mana Anda akan belajar tentang sejarah dunia melalui surat kabar dan majalah. Ini berisi beberapa galeri yang menampilkan foto dan iklan dari dekade terakhir. Anda juga dapat mengunjungi galeri seni di museum.

 

Jalan Tol Tepi Laut Jakarta

Jalur air yang indah ini membentang di sepanjang tepi sungai selama lebih dari 2 kilometer (7,25 mil) dan merupakan cara yang bagus untuk menjelajahi kota. Jika Anda belum pernah ke sana, kami sangat menyarankan Anda pergi dan menemukan jalur air yang indah ini. Ini adalah perjalanan yang menyenangkan dengan banyak pemandangan. Anda akan menemukan sejumlah restoran dan bar di mana Anda dapat berhenti untuk minum-minum. Pada malam hari, kawasan ini menjadi sangat ramai. Ada banyak tempat di mana Anda bisa makan dan menikmati musik live.

Waktu terbaik untuk berkunjung: sepanjang tahun.

Bagaimana menuju ke sana?

Grand Indonesia dan Taman Mini Indonesia Indah terletak di pusat kota Jakarta. Taman Mangga Dua berjarak 20 menit berjalan kaki dari pusat kota atau anda bisa menggunakan rental mobil jakarta. The Jakarta Waterfront Walkway dan Jakarta Art Gallery keduanya terletak di Jakarta Pusat.

Pilihan transportasi: transportasi umum; taksi; mobil sewaan; sopir pribadi.

Kisaran harga: murah; mahal.

Kapan harus mengunjungi: sepanjang tahun.

Durasi: 1 hari; 1 minggu.

Apa yang harus dilakukan?

Grand Indonesia adalah pusat perbelanjaan dan museum yang sangat besar. Di gedung besar ini, Anda dapat menikmati berbagai toko dan restoran. Ada dua bagian ke pusat perbelanjaan ini. Yang pertama adalah udara terbuka dan yang kedua tertutup. Di bagian terbuka, Anda dapat menikmati pemandangan bangunan di sekitarnya. Di dalam area tertutup, Anda akan menemukan banyak bangunan budaya dan sejarah.

Baca juga sewa mobil jakarta Avanza di bandar lampung Murah Aman Dan Nyaman Termasuk Mobil Supir dan BBM

Nama RYAN Rental Mobil Lampung Bandar Lampung
Alamat Jl. Pahlawan No.17, Surabaya, Kec. Kedaton, Kota Bandar Lampung, Lampung 35148
No Hp / Telepon 0822-8001-6060
Armada yang Dimiliki Avanza, Xenia, Innova Reborn
Area pelayanan Bandar Lampung, DKI Jakarta, Lampung, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Pusat
Provinsi Lampung
Layanan Layanan di Tempat / Pesan Online
Kategori Agen sewa mobil di Bandar Lampung
Website https://rentalmobillampungonline.com

By Admin