Sama seperti yang dijumpai, bila kita mengganti file ke pola PDF, karena itu kita tidak bisa mengubahnya atau menjadikan satu satu document ke document pdf yang lain saat sebelum diubah jadi pola word. Tetapi sebetulnya ada langkah menjadikan satu file pdf, dan langkah kompres pdf lho! Yakni dengan memakai tools online dan off-line. – 1 Langkah Menyatukan File pdf Online Dengan ILovePDF
– 2 Langkah Menyatukan File pdf di Netbook Dengan Small PDF
– 2.1 Ganti PDF Ke Word

– 3 Langkah Menyatukan File pdf Off-line Dengan Program “Penyatuan PDF”
– 3.1 Feature Yang lain

– 4 Langkah Menyatukan File PDF Di HP Dan Netbook
– 4.1 Ubah PDF lewat Program Foxit PDF Editor Untuk Android

– 5 Langkah Menyatukan File PDF Di Android Dengan PDF Joinner
– 5.1 Ganti PDF ke PNG

– 6 Langkah Menjadikan satu File PDF Ke Word Dengan PDFCandy
– 7 Langkah Menyatukan File PDF Di Macbook
– 8 Langkah Kompres PDF 1 MB
– 9 Langkah Kompres PDF Lewat Compressor PDF Online
– 10 Langkah Mengecilkan Ukuran PDF Online
– 11 Langkah Kompres PDF Sampai 100 KB Dengan Adobe Acrobat
– 11.1 Feature Adobe Acrobat

– 12 Akhir Kata
– 13 FAQ

Langkah Menyatukan File pdf Online Dengan ILovePDF

 

Pola Portable Dokumen Pola atau kerap dikenali sebagai PDF, sebagai satu dari beberapa pola arsip digital, di mana PDF sendiri umumnya dipakai untuk mempresentasikan document dua dimensi yang mencakup text, huruf, citra dan diagram vector dua dimensi.

Sama kita mengganti file jadi pola pdf, karena itu file akan jadi lebih rapi, dan pola tulisan atau margin tidak berbeda saat dijangkau oleh program pembaca document mana saja. Memang pola dari document digital juga bermacam, dimulai dari docx, xlsx, jpg, sampai pdf. Tetapi beberapa orang yang lebih mempunyai untuk memberi hasil akhir arsip PDF daripada word, atau excel. Nach, bila Sahabat ingin menyatukan file PDF untuk kepentingan pekerjaan seperti jurnal, buku, sertifikat, poster, sampai laporan tahunan, Sahabat gak perlu cemas akan kesusahan untuk menyatukannya. Berikut langkah menjadikan satu file pdf dengan ILovePDF.
– Pertama, silahkan Sahabat membuka broswer di HP atau Netbook Sahabat.
– Selanjutnya kujungi situs ILovePDF di tab baru.
– Seterusnya tentukan menu ‘Gabungkan PDF‘ atau ‘Merge PDF‘di bar menu atas. Bila kesusahan mendapatinya, Sahabat dapat copy-paste link berikut > https://www.ilovepdf.com/id/menggabungkan-pdf
– Sesudah masuk ke penampilan khusus, click pilihan ‘Pilih File PDF’, lalu silahkan tentukan beberapa file PDF yang ingin sahabat satukan jadi satu halaman.
– Kemudian file akan masuk proses upload. Nach, di sini Sahabat dapat urutkan file PDF sama sesuai kebutuhkan (supaya lebih gampang, seharusnya kalian rename file PDF dengan angka 1, 2, 3, 4 supaya tidak memusingkan saat ingin dipadukan).
– Lalu click tombol ‘Gabungkan‘, dan nantikan proses penyatuan atau merge pdf usai.
– Apabila sudah, silahkan taruh file-nya dengan click tombol unduh yang tercantum di monitor.

Sebagai info, di website I Love PDF selainnya bisa menyatukan pdf, Sahabat bisa juga memakai beberapa tools converter yang lain. Adapun tools yang bisa dihandalkan seperti Word Ke PDF, PDF ke Word, Powert Poin ke PDF, PDF ke Excel, Excel ke PDF, JPG ke PDF dan lain-lain. Silahkan Sahabat untuk bookmark situs ilovepdf.com bila Sahabat akan memerlukannya kembali. Untuk siswa atau beberapa karyawan yang kerap turut serta dengan arsip digital, tentunya tools seperti ini diperlukan. Walaupun tools yang ada banyak dan bisa dihandalkan, Sahabat masih tetap dapat cobanya dengan gratis atau free lho.
Langkah Menyatukan File pdf di Netbook Dengan Small PDF

 

Jika Sahabat simpan file atau arsip pdf-nya di netbook, dan malas untuk mengalihkannya ke HP, karena itu Sahabat dapat mencoba langkah menyatukan file pdf di netbook dengan tools di website Small PDF. Untuk menyatukan file PDF, di bawah ini beberapa langkah gampangnya:
– Membuka browser di netbook atau PC kalian.
– Selanjutnya masuk ke situs SmallPDF.com.
– Apabila sudah masuk ke lamannya, Sahabat dapat tentukan tools merge pdf yang ada di bar menu sisi atas.
– Seterusnya click ‘choose file‘, dan tentukan beberapa file PDF yang ingin Sobta gabungkan.
– Sahabat dapat pilih file dari penyimpanan piranti, atau lewat cloud seperti Google Drive, Dropbox, atau yang lain.
– Kemudian Sahabat dapat bereskan file pdf sama sesuai posisi bila dirasakan masih amburadul.
– selanjutnya click tombol ‘Merge‘ untuk memulai menyatukan file pdf sama sesuai posisi.
– Unduh untuk simpan file pdf yang sukses dipadukan itu.

Telah banyak yang mengetahui memang jika situs Small PDF ini demikian powerful, ingat banyak tools yang dapat dipakai seperti mengecilkan dan membesarkan kapasitas file, dan gratis juga.
Ganti PDF Ke Word

Jika Sahabat ingin mengubah kembali file pdf ke word, karena itu Sahabat bosa convert document itu di tools Small PDF juga. Sahabat bisa mengganti file pdf ke word dengan lebih satu file alias dapat mengkonversi hasil pdf yang sudah dipadukan. Hasil convert pdf ke word cukup rapi, apabila sedikit ada pola yang amburadul kalian dapat mengubahnya karena telah memakai tipe file word atau doc . Maka, bila Sahabat ingin mengubah pola arsip tetapi tidak mau membuat pola penulisan amburadul, karena itu silahkan kalian pakai Small PDF ini ya. Small PDF mempunyai program yang dapat dipakai untuk HP Android dan iPhone. Tetapi kami belum mengetahui apa dapat dipakai secara off-line atau mungkin tidak. Silahkan ambil aplikasinya bila dirasakan Sahabat tetap memerlukan alat untuk mendukung tugas yang terkait dengan arsip digital.
Langkah Menyatukan File pdf Off-line Dengan Program “Penyatuan PDF”

 

Selainnya langkah menjadikan satu file pdf lewat cara online apabila program Small PDF ini tidak bisa dijangkau secara off-line, karena itu Sahabat dapat menjadikan satu atau merge file pdf tanpa akses internet dengan program ini . Maka saat Sahabat tidak ada cukup paket tetapi file PDF harus selekasnya dipadukan untuk kepentingan tugas seperti menggabung protofolio untuk persyaratan lamaran kerja, karena itu program Penyatuan PDF ialah jalan keluarnya. Program Penggabung PDF atau Merge PDF dapat kalian ambil di Google Play Toko yang mempunyai ukuran benar-benar enteng yakni cuman 5,18 MB saja. Nach, untuk langkah menyatukan file pdf off-line secara mudah gunakan program ini, kalian dapat ikuti beberapa langkahnya di bawah:
– Pertama Sahabat dapat unduh lebih dulu program Penyatuan PDF.
– Kemudian, masuk ke program dan Allow ijin akses membaca document yang disuruh.
– Selanjutnya Sahabat bisa mengupload file yang PDF yang ingin dipadukan. Tentukan file PDF itu sekalian supaya tidak repot bolak-balik.
– Sahabat dapat pilih file PDF dari penyimpanan handphone atau penyimpanan cloud seperti Google Drive atau DropBox.
– Sesudah semua file PDF telah diupload, karena itu Sahabat langsung bisa memencet tombol ‘Gabungkan‘ (bila dirasakan masih rapi, silahkan ururtkan file lebih dulu).
– Click Unduh untuk simpan arsip pdf yang sudah dipadukan.

Program ini kami referensikan untuk Sahabat yang kerap meng-handle arsip digital. Pasalnya program ini mempunyai beberapa feature unggulan yang lain.
Feature Yang lain

– Satukan PDF atau gambar jadi satu PDF
– Gambar ke PDF menuntut pilihan penyatuan.
– Atur ulangi PDF untuk pesanan apa saja saat penyatuan.
– Enkripsi document PDF dengan password
– Kompres document PDF.
– Alterasi halaman situs ke PDF
Ditambah program ini dapat dipakai melalui off-line atau tanpa akses internet sekalinya. Silahkan Sahabat coba langkah menjadikan satu file PDF ini ya.
Langkah Menyatukan File PDF Di HP Dan Netbook

 

Jika Sahabat ingin menyatukan file pdf yang terpisah yang dapat dijangkau di netbook dan di HP, karena itu software Foxit Reader ialah program yang bisa kalian utamakan. Memang untuk belakangan ini program Foxit Reader jarang-jarang kedengar karena kurang kalah ringkas dengan penggabung PDF online sama seperti yang diterangkan awalnya. Program Foxit Reader ini saat ini sudah ganti nama jadi Foxit PhantomPDF, dan untuk tambahan feature anyarnya ada untuk beberapa pemakainya. Memang program ini telah terkenal dan sering dipakai di penjuru dunia. Ini langkah menyatukan file PDF di HP dan netbook :
– Unduh aplikasinya lewat website resminya.
– Sesudah diinstall di piranti, selanjutnya Sahabat dapat masuk ke aplikasinya dan tentukan File > Create > From Multiple Files.
– Lalu Window baru ada, dan Sahabat dapat saksikan di bagian bawah window itu.
– Contreng pada pilihan ‘Merge multiple files into a singgel PDF file‘.
– Lalu untuk menambah file, Sahabat dapat click ‘Add Files‘.
– Sesudah diputuskan, tunggu hingga semua file yang hendak jadi satu pdf sudah sukses diupload ke Foxit Reader.
– Bila dirasakan file PDF tersebut amburadul dan tidak sesuai dengan posisi, kalian bisa mengurutkan atau hapus file bila dibutuhkan.
– Sesudah dirasakan oke,langsung click Convert, dan nanti akan ada situs baru untuk tentukan lokasi penyimpanan file PDF yang sukses dipadukan ini.

Ubah PDF lewat Program Foxit PDF Editor Untuk Android

Saat usai mengambil file pdf yang sudah dipadukan dan Sahabat ingin mengubahnya, Sahabat dapat mengubah pdf itu lewat PC. Tetapi jika Sahabat ingin mengubahnya memakai HP, karena itu Sahabat dapat utamakan program Foxit PDF editor yang dapat di-download lewat Google Play Toko atau Apps Toko. Program ini tidak begitu berat, dan tidak begitu enteng karena ukuran 92 MB. Walau demikian, Sahabat bisa mengubah pdf secara nyaman memakai program Foxit PDF Editor. Silahkan Sahabat unduh aplikasinya bila dirasakan memerlukan ya.

 

kunjungi juga website tutorial coreldraw indonesia

By dzail