Bank BNI, yang berdiri semenjak tahun 1946 ini, sudah menjadi satu diantara bank yang cukup dikenali beberapa orang sekarang ini di Indonesia. Sebagai salah satunya bank paling besar di Indonesia, BNI sudah berkembang dengan demikian cepat sampai cabang dan unit ATM-nya sekarang ini sudah menyebar ke semua Indonesia sampai ke luar negeri. Sama seperti dengan beberapa bank yang lain berada di Indonesia, bank BNI memberi servis optimal ke semua nasabahnya dengan mengaplikasikan beragam jenis tipe tabungan yang bisa ikuti arah keperluan masing-masing nasabah. Dengan demikian, nasabah dapat pilih tipe tabungan apa yang bagus mereka pakai untuk maksud tabungannya.

Beberapa jenis Tabungan Dan Potongan Bank BNI /bulan

Bila kamu sedang merencanakan menabung uang memakai service perbankan, bank BNI kemungkinan menjadi opsi yang cocok karena itu. Karena itu, simak pembahasan berkenaan beragam jenis tipe tabungan BNI dan potongan Bank BNI di masing-masing tipe tabungannya itu. – 1 Detil Tipe-Jenis Tabungan BNI dan Potongannya Per Bulan
– 1.1 BNI Taplus
– 1.2 BNI Taplus Usaha
– 1.3 BNI Taplus Muda
– 1.4 BNI Tappa
– 1.5 BNI Taplus Mahasiswa
– 1.6 BNI Haji
– 1.7 BNI Tapenas
– 1.8 BNI Taplus Anak
– 1.9 BNI Simpanan Siswa

– 2 BNI TabunganKu

Detil Tipe-Jenis Tabungan BNI dan Potongannya Per Bulan

 

BNI Taplus

Produk tabungan BNI satu ini dapat disebut sebagai tabungan yang lumayan banyak dipakai oleh nasabahnya. BNI Taplus sediakan suku bunga yang progresif untuk beberapa nasabah dan peluang untuk turut dalam undian program berhadiah. Tabungan BNI ini sediakan opsi Kartu Debet BNI Silver, Gold, atau Platinum.Adapun syaratnya, yakni: – Jati diri seperti KTP/SIM/Paspor untuk WNI atau Paspor yang dibarengi KITAS/KIMS/KITAP/Rekomendasi untuk WNA.
– Surat info domisili jika datang dari luar wilayah.
– Sediakan setoran awalnya sejumlah Rp.250.000 sampai Rp.500.000.
– Saldo minimum Rp.150.000 dan potongan Bank BNI /bulan sejumlah Rp.11.000.
BNI Taplus Usaha

Sama sesuai namanya, BNI Taplus Usaha ini lebih ditujukan untuk aktor usaha dengan beragam sarana dan feature keringanan dalam mendukung kegiatan menjalankan bisnis.Tabungan ini dapat dipakai oleh aktor usaha perseorangan atau non-perorangan atau instansi. Adapun syaratnya, yakni: – Mempersiapkan jati diri, seperti KTP/SIM untuk perseorangan. Dan untuk Non-Perorangan mempersiapkan surat kuasa pemilihan pengendalian rekening dari pengurus/petinggi berkuasa dan pertanda bukti dari pemberi atau yang menerima kuasa.
– Mempersiapkan setoran awalnya Rp.1.000.000.
– Saldo rerata minimal /bulan Rp.1.000.000 dan potongan Bank BNI /bulan sejumlah Rp.10.000.
BNI Taplus Muda

BNI Taplus Muda sebagai produk tabungan BNI yang cukup terkenal, khususnya untuk anak-anak muda yang berumur 15-25 tahun. Beberapa sarana yang dapat didapat dari produk tabungan ini, yakni sarana e-banking,m-Banking, SMS Banking, BNI Cashless, dan BNI CDM. Adapun syaratnya: – Berumur 15 sampai 25 tahun.
– Lengkapi formulir pembukaan rekening yang dibubuhi tandatangan orangtua atau wali.
– Menyertakan foto copy kartu siswa/akte kelahiran/paspor dan jati diri salah satunya orangtua atau wali.
– Isi formulir e-statement.
– Mempersiapkan setoran awalnya Rp.1.000.000.
– Saldo terendap di rekening sejumlah Rp50.000 dan potongan Bank BNI /bulan sejumlah Rp.5.000.
Simak juga: Langkah Aktifkan SMS Banking BNI Lewat Handphone. BNI Tappa

BNI Tappa ialah produk tabungan BNI yang pemakainnya diperuntukkan untuk karyawan satu perusahaan. Namun perusahaan berkaitan harus sudah merajut kerja sama dengan BNI. Tabungan ini bisa digunakan sebagai tabungan sekalian identitas karyawan berkaitan. Walau demikian, nasabah tabungan ini bisa berbisnis di semua jaringan BNI yang ada. Adapun syaratnya: – Sebagai karyawan dari sebuah perusahaan yang sudah melangsungkan kesepakatan kerja-sama dengan BNI.
– Sediakan setoran awalnya untuk pembukaan rekening seperti yang banyaknya sesuai yang ada diPerjanjian Kerja Sama (PKS).
– Memiara saldo minimal sesuai PKS dengan potongan Bank BNI /bulan sejumlah Rp Rp3.000.
BNI Taplus Mahasiswa

Sama sesuai namanya, produk tabungan ini akan pas untuk kamu yang dengan status mahasiswa, terutamanya mahasiswa perguruan tinggi yang sudah bekerja bersama dengan BNI. Peranan tabungan ini dapat dipakai untuk keperluan pembayaran SPP dan keperluan administrasi yang lain. BNI Taplus Mahasiswa ini dapat dijadikan kartu identitas untuk kepentingan mangkirsi, akses door, dan sebagainya. Adapun syaratnya, yakni: – Sebagai mahasiswa satu perguruan tinggi atau kampus, di mana kampus begitu sudah bekerja bersama dengan BNI yang diputuskan dalam kesepakatan kerja-sama (PKS).
– Mempersiapkan setoran awalnya pembukaan rekening yang banyaknya sesuai yang disetujui di PKS.
– Memiara saldo minimal sesuai PKS dengan potongan Bank BNI /bulan sejumlah Rp.1.000.
BNI Haji

Dari saja namanya, kita bisa menerka jika tabungan BNI Haji ini tentu saja ditujukan untuk calon nasabah yang dalam penyiapan menjalankan beribadah haji. Beberapa faedah dari tabungan ini sebagai tabungan dana Haji, yakni menolong berencana dana haji, bisa memudahkan penyiapan dana haji, dan masih tetap mempermudah penyerahan dana di semua jaringan BNI. Adapun syaratnya, yakni: – Pembukaan rekening untuk produk tabungan ini harus dilaksanakan di cabang BNI yang sesuai domisili.
– Mempersiapkan jati diri, seperti foto copy KTP atau identitas yang lain yang berlaku.
– Mempersiapkan setoran awalnya minimum Rp.500.000.
– Ada service pengendalian, pembukaan, dan penutupan rekening dengan gratis.
BNI Tapenas

Produk BNI Tapenas ini menjadi simpanan berjangka untuk rencana keuangan masa datang Anda. Keunggulan dari produk tabungan ini, yakni kamu dapat lewat cara bebas tentukan periode waktu rencana simpanan di antara 2-18 tahun dan bebas tentukan setoran tiap bulannya dimulai dari Rp.100.000-Rp.5.000.000. Disamping itu, rencana keuangan ini ada dalam kurs Dollar. Adapun syaratnya, yakni: – Sebagai Masyarakat Negara Indonesia (WNI) berumur minimum 17 tahun atau optimal 65 tahun (saat jatuh termin).
– Mempersiapkan jati diri (KTP/SIM/paspor).
– Mempunyai rekening BNI affiliate, misalkan BNI Taplus atau BNI Girodan BNI Taplus Usaha Perseorangan.
– Lakukan pengisian formulir.
– Pajak 20% atas bunga yang dibayar.
BNI Taplus Anak

Pemakaian BNI Taplus Anak ini tentu saja ditujukan untuk anak-anak yang berumur di bawah 17 tahun. Tipe tabungan ini mempunyai daya magnet tertentu untuk anak-anak, yakni pada buku tabungan dan kartu ATMnya akan tercetak nama anaknya. Menabung untuk anak-anak umur ini dapat memberi peluang buat mereka belajar menabung dan lakukan transaksi bisnis sendiri di ATM. Tentu saja masih tetap dalam pemantauan orang-tua karena ada pemberitahuan SMS. Adapun syaratnya: – Orangtua dari calon nasabah berkaitan harus sudah mempunyai rekening di BNI dan lakukan pengisian formulir kesepakatan untuk pembukaan rekening dan penerapan transaksi bisnis dengan menyertakan foto copy kartu identitasnya.
– Anak lakukan pengisian formulir pembukaan rekening dan formulir program data nasabah (CIF) dan menyertakan foto copy kartu keluarga dan akte kelahiran.
– Mempersiapkan setoran awalnya sejumlah Rp.100.000 tanpa dikenai ongkos pengendalian rekening.
Baca : Langkah Tutup Kartu Credit BNI BNI Simpanan Siswa

Program tabungan untuk siswa dengan BNI Simpnan Siswa ini ditujukan buat mereka yang ada di tingkat PAUD, TK, SD, SMP, dan SMA sederajat dan diedarkan secara nasional. Program ini mempunyai tujuan untuk menghidupkan semangat menabung dan pembelajaran mengenai keuangan dan pengendalian keuangan ke anak sejak awal kali. Persyaratan-syaratnya, yakni: – Sekolah yang berkaitan sudah harus mempunyai kerja-sama dengan BNI
– Mempersiapkan document pembukaan rekening, seperti NISN/NIS/NIK/Akte Kelahiran Pelajar dan foto copy KTP orangtua pelajar.
– Pengisian form pembukaan rekening BNI oleh pelajar.
– Tidak dikenai ongkos penerbitan kartu, tetapi ongkos administrasi kartu sejumlah Rp.1.000 /bulan.
– Tidak ada potongan Bank BNI /bulan.
BNI TabunganKu

Pada intinya, produk TabunganKu tidak cuma punya BNI, tetapi diedarkan oleh beberapa bank yang lain di Indonesia buat menghidupkan budaya menabung dan kesejahteraan warga. Produk tabungan ini syaratnya lumayan gampang dan enteng dengan setoran awalnya minimum Rp.20.000. Adapun potongan Bank BNI TabunganKu /bulannya ialah sejumlah Rp.5.000. Berapakah Nomor TLP Call Center Bank BNI ? Sahabat bisa menghubunginya di nomor 1 500 046 sepanjang 24 jam satu hari dan 7 hari dalam satu minggu, baik memakai Service Telephone yang diperlengkapi dengan feature Interactive Voice Response (IVR) atau langsung ke petugas BNI Call Officer, Service Sosial Media dan Service Digital. Apa Alamat web Service Internet Banking BNI ? Sahabat bisa berkunjung situs Service BNI Internet Banking lewat website www.bni.co.id.

 

kunjungi juga indo morning post

By dzail