Istilah staycation telah ada di bibir semua orang di beberapa kali … tapi apa staycation?

Staycation adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan orang yang menghabiskan liburan mereka di kota, kota atau negara mereka sendiri. Dengan kata lain itu bermain turis di halaman belakang Anda sendiri. Bangkitnya popularitas dalam bentuk liburan ini telah terjadi karena sejumlah alasan.

Ini termasuk harga minyak yang meroket, resesi dunia yang parah dan pada tingkat yang lebih rendah meningkat pemeriksaan keamanan di bandara. Semua faktor ini memaksa individu untuk memikirkan kembali kebiasaan pengeluaran mereka atau hanya untuk mempertimbangkan masalah yang berkaitan dengan keselamatan pribadi.

Apa pun alasan kenaikan popularitas metode berlibur ini telah membawa banyak manfaat bagi individu dan ekonomi lokal. Berikut adalah lima manfaat dari …

Mengurangi kemalangan perjalanan

Mungkin tidak ada seorang musafir yang belum menderita kemalangan perjalanan atau yang lain. Sebenarnya kecelakaan saat bepergian tampak par untuk kursus mereka berkisar dari bagasi yang hilang, barang dagangan curian, menunda dan hotelier membatalkan penerbangan. Staycations cenderung menghilangkan sebagian besar insiden yang tidak menguntungkan ini hanya karena Anda pada dasarnya berada di wilayah Anda sendiri.

Karena itu Anda memiliki kontrol yang lebih besar atas barang bawaan Anda, barang dagangan Anda dan jadwal Anda, ini menghilangkan sebagian besar kecelakaan umum.

Menyimpan uang di saku Anda

Perjalanan jarak jauh apakah itu di luar negeri atau daratan benar-benar menarik pada dompet string dan dengan biaya input seperti bahan bakar terus meningkatnya perjalanan dengan keras. Wisatawan telah dipaksa untuk menggali lebih dalam dalam sumber daya mereka untuk membeli biaya yang meningkat dari segala sesuatu mulai dari biaya bagasi untuk meningkatkan harga tiket.

Dengan menjagamu di daerah Anda, staycation telah menghilangkan semua ini menempatkan lebih banyak uang untuk kegiatan rekreasi di saku orang yang membutuhkan liburan yang sangat dibutuhkan.

Menjaga ekonomi lokal float

Banyak dari ekonomi lokal yang didasarkan pada pariwisata telah menemukan ledakan yang berjalan sangat tangguh dan mengurangi jam kerja telah menjadi urutan hari selama resesi ini. Seperti banyak pencari liburan yang terkena biaya peningkatan telah menahan diri dari menghabiskan uang di daerah seperti perjalanan.

Oleh karena itu ekonomi lokal telah terpukul; Staycation karena itu memberikan kesempatan bagi orang untuk membelanjakan uang di dalam komunitas mereka. Ini telah menyebabkan banyak belanja seperti menjaga pekerjaan di restoran, hotel, agen penyewaan mobil, dan bahkan manufaktur.

Peningkatan istirahat dan relaksasi

Salah satu alasan utama perjalanan dan liburan adalah istirahat dan relaksasi tetapi bepergian ke tempat-tempat yang jauh dapat melelahkan. Berdiri dalam antrian panjang, penundaan penerbangan dan kehilangan bagasi semua menambah stres di dunia saat ini. The Staycation karena kedekatannya yang dekat menghilangkan sebagian besar faktor-faktor ini yang memungkinkan Anda untuk memiliki waktu ekstra untuk bersantai dan menikmati fasilitas yang ditawarkan.

Peningkatan pengetahuan lokal

Sebagian besar dari kita tinggal di komunitas terlalu sibuk pergi tentang kehidupan kita sehari-hari sering melupakan semua yang terjadi di sekitar kita. Banyak fasilitas, atraksi, akomodasi dan bahkan restoran cenderung tanpa disadari.

Ambil staycation dan semua ini tampaknya berubah begitu Anda mematikan dari giling sehari-hari yang secara instan Anda menjadi lebih sadar. Ini sangat bagus terutama jika Anda memiliki anak-anak ini tentu saja meningkatkan pengetahuan lokal mereka menempatkan mereka dalam posisi yang lebih baik untuk berbicara dengan pengetahuan dan semangat tentang komunitas mereka.

Sementara staycation mungkin terjadi karena resesi dan tantangan global lainnya popularitasnya sebagai alternatif yang sempurna untuk jaminan liburan tradisional yang ada di sini untuk tinggal.

By Drajad