Sebagian orang alami gatal-gatal saat memakai kalung emas, peluang orang itu alami alergi pada logam tertentu. Lantas, bagaimana menangani alergi itu? Tenang, artikel ini akan menolongmu.

Panduan Menangani Alergi Emas

Menangani Alergi Kalung Emas

Tanggapan kulit tiap orang berlainan dalam memberi respon beberapa benda yang melekat, misalkan emas. Ada kulit yang memberi respon dengan keluarkan reaksi gatal, kemerahan, iritasi sampai ruam.

Pasti ini benar-benar mengusik, karena beberapa orang ingin memakai perhiasan untuk percantik performa. Berikut panduan supaya Kamu masih tetap dapat memakai perhiasan secara nyaman:

Cari info pemicu alergi

Hal pertama kali yang harus dilaksanakan yakni cari tahu logam yang mana mengakibatkan kulit Anda gatal/iritasi/kemerahan. Nikel sebagai logam yang terbanyak mengakibatkan alergi, karena nikel terlarut di air garam dan bisa mengakibatkan gatal.

Melapis perhiasan dengan cat kuku terbuka

Melapis perhiasan dengan cat kuku terbuka menjadi satu diantara panduan supaya Kamu masih tetap dapat memakai perhiasan walau kulitmu peka. Selainnya menghindar alergi, lapisanan cat kuku ini bisa menghindari perhiasanmu dari beberapa hal yang mengakibatkan karat. Tetapi saat sebelum melakukan, membersihkan dulu perhiasanmu memakai alkohol.

Lakukan repolish

Bila langkah di atas tidak efisien menghindarikanmu dari gatal, karena itu sepuh ulangi perhiasanmu memakai bahan yang semakin aman. Emas jadi bahan perhiasan yang paling aman dan sedikitnya kasus alergi yang karena emas.

Referensi Perhiasan Anti Alergi

Emas sebagai perhiasan yang banyak disukai wanita, karena keelokan warna dan bermacam mode yang dipunyai, dan jadi bahan perhiasan yang kurang memunculkan alergi. Seperti koleksi Frank & co. yang sediakan bermacam mode kalung dengan bahan emas.

Salah satunya koleksinya yakni necklace huruf, mode kalung ini sederhana dan simpel, tetapi memberi kesan-kesan eksklusif. Mode ini memakai kotak yang berisi inisial huruf, yang dapat Kamu cocokkan dengan inisial namamu. Kamu dapat memperoleh kalung ini cukup dengan harga mulai lima juta saja loh.

Koleksi ke-2 yakni regale, walau modenya bandul lingkaran saja, tetapi kalung ini memberi kesan-kesan benar-benar eksklusif, karena bandulnya dikitari berlian. Mode ini sediakan opsi karat mulai 0.51 sampai 0.56 karat.

Koleksi yang lain tidak kalah eksklusif yakni artemis, memiliki bentuk wajik dan kelilingi oleh berlian yang menambahkan kesan-kesan menawan bila digunakan. Dan ada banyak kembali koleksi Frank & co. yang jelas akan membuat kamu tertarik, cukup datangi web resminya atau datangi toko resminya.

Bahan perhiasan yang berkualitas dipandang bisa menghindari pemakainya dari alergi. Frank & co. jadi merek perhiasan yang produknya selalu memakai bahan berkualitas dan bersertifikasi. Selainnya berkualitas, Frank & co. sediakan bermacam opsi mode perhiasan dan harga yang dapat dijangkau loh.Bila Kamu ingin menambahkan koleksi kalung emas, cukup tiba ke Frank & co. di situ Kamu tentu memperoleh perhiasan mimpimu, pada harga yang dapat dijangkau dan kualitas terbaik.