Trading crypto tidak melulu mengenai jual beli di Bitcoin Investment Platform, tapi juga tentang mendapat keuntungan atau bonus atau fee. Bentuk keuntungan yang juga berbentuk crypto, bisa digunakan sebagai modal untuk trading bagi para trader lama/baru. Oleh karena jika bisa melakukannya dengan gratis, mengapa harus bayar?

Salah satu gratisan yang sering dibagikan adalah melalui airdrops. Bagaimana cara mendapatkannya? Berikut pembahasannya.

Bitcoin Investment Platform, 2 Cara Dapat Bitcoin Gratis Dari Airdrops

Dalam Crypto Investment Platform terkenal istilah Airdrops. Airdrops adalah suatu strategi marketing dengan memberikan token secara cuma-cuma dengan tujuan tertentu.

Berikut ini 2 cara mendapatkan Airdrops..

Loyal pada komunitas

Salah satu tujuan pemberian token dalam bentuk airdrops adalah menjaga para loyalis komunitas.

Contohnya yang terjadi pada Uniswap di September 2020. Uniswap menjalankan program airdrops, yaitu membagi-bagikan aset native-nya yaitu UNI. Sasarannya adalah alamat yang pernah melakukan transaksi menggunakan platform ini sampai per 1 September 2020.

Ada alamat yang mendapat hingga 400 unit dari pembagian ini. Sebagian besar banyak yang langsung menjualnya. Padahal saat itu harganya mencapai $2-$4 saja. Tetapi sebagian kecil, yang sabar dan menunggu momen yang tepat, mendapat keuntungan hingga 10 kali lipat di Bulan April 2021. Yaitu ketika nilai UNI mencapai $30. Mantap bukan?

Mempopulerkan komunitas

Pada beberapa program airdrops hal tersebut diadakan untuk mempopulerkan platform tersebut. Program marketing ini pasti disukai karena siapa yang akan menolak uang gratis. Dengan pemberian token gratisan, orang akan berbicara dan menyebarkan program ini sehingga banyak alamat baru yang ingin bergabung dan mungkin mengharap airdrops berikutnya.

Trading Bitcoin gratis bisa dilakukan dengan mudah yakni dengan peka untuk melihat celah yang timbul. Banyak kesempatan diberikan bagi mereka yang terbatas secara finansial.

Jadi tidak ada salahnya untuk mencoba banyak hal untuk bisa mendapatkan keuntungan yang besar, termasuk dengan investasi digital seperti Bitcoin ini bukan? Tentu jawabannya akan kembali pada pribadi masing-masing yah!

Semoga ulasan yang kami berikan di atas bermanfaat yah!

By arief