Tersedia 3 model bunga yang berlaku untuk pinjaman hipotek:

Pinjaman hipotek bunga konsisten

Simulasi KPRBersama kata lain, Kamu akan selalu membayar biaya yang serupa. Mereka umumnya digunakan ketika pinjaman punya durasi minimal 10 th.

Ini akan terus terus selama jaman pinjaman.

Pinjaman hipotek bunga variabel

Mereka adalah bunga yang akan sesuai bersama keadaan yang ada di pasar sementara tersebut.

Umumnya bank menerapkan bunga ini ketika jangka kala utangnya panjang (Antara 30-35 year).

Pinjaman Hipotek Bunga Campuran

Gabungkan kedua modalitas sebelumnya; Kamu akan mulai membayar taraf bunga konsisten (Yang terjadi berasal dari tiga hingga lima th) dan melanjutkan residu era pinjaman bersama dengan taraf bunga variabel.

Bagaimana cara terhubung pinjaman hipotek?

Bagaimana cara terhubung pinjaman hipotek?

Pinjaman hipotek adalah komitmen jangka panjang, Kamu mesti paham dan mengerti seluruh persyaratan sebelum mencapai kesepakatan bersama dengan bank. Untuk alasan ini, vital untuk meninjau suasana spesifik yang mereka minta sebelum sebabkan model perjanjian apa pun.

Terhadap umumnya, pas mengajukan pinjaman hipotek, dokumen yang diminta untuk Kamu perlihatkan adalah kabar pribadi (Bukti diri, akta kelahiran, antara lain), juga mencakup info tenaga kerja dan keuangan (Laporan berasal dari corporate area Kamu bekerja, gaji, bukti senioritas, sejarah kredit, antara lain). Bersama dengan mempertimbangkan poin-poin sebelumnya, untuk terhubung pinjaman hipotek Kamu mesti:

  1. Berusia sah: berusia di atas 18 atau 21 tahunan.
  2. Identifikasi: Kamu perlu memperlihatkan dokumen berita pribadi Kamu, ini bisa berupa kartu bukti diri pribadi Kamu (Panama) atau dokumen bukti diri unik (El Salvador), Nomor Identifikasi Pajak, Nti, (El Salvador), akta kelahiran, paspor (Kalau Kamu orang asing), antara lain.
  3. Latar Belakang: Miliki latar belakang usaha dan kepolisian yang baik.
  4. Senioritas kerja: miliki setidaknya satu tahunan senioritas kerja di suatu corporate dikarenakan kandungan berasal dari gaji Kamu akan dihitung yang akan diterima bank tiap tiap bulan.
  5. Tabungan: Terhadap umumnya, bank bukan sedia kan 100Persen kredit yang dibutuhkan untuk barang yang idamkan Kamu peroleh, menjadi Kamu perlu mempunyai tabungan untuk menutupi takaran yang Kamu butuhkan berasal dari keseluruhan pengeluaran. Namun jangan risi, ini bukan selalu berlangsung. Kadang-Kadang, penganjur project perumahan punyai perjanjian bersama dengan bank yang sangat mungkin mereka untuk membiayai jumlah keseluruhan properti dan Kamu cuman mesti menambahkan jumlah cadangan sebagian dolar.

Terkecuali Kamu punyai perincian ini, bank akan tetap menganalisis masalah Kamu bersama persyaratan spesiļ¬k yang berbeda untuk menambahkan pinjaman yang Kamu minta.

By Deric