Di periode wabah semacam ini telah selayaknya mengutamakan keamanan rumah dan didalamnya. Salah satunya langkah yang bisa dilaksanakan ialah memasangkan piranti kamera pengintai hebat di rumah. Camera Ezviz C1C PIR menjadi pilihan untuk mengawasi keamanan rumah.

Pada ulasan ini kali, kami akan mendalami camera CCTV Ezviz C1C PIR. Silahkan baca ulasan kami, untuk ketahui semakin banyak mengenai perform dan feature feature yang dipunyai oleh Ezviz C1C PIR.

Ulasan Ezviz C1C PIR: Camera Hebat untuk Keamanan Rumah

Hal unik yang lain kami dapatkan pada Ezviz C1C PIR ialah instalasi nya yang berbeda seperti camera CCTV lain. Di saat kami berusaha untuk memasang Ezviz C1C PIR, kami tidak memerlukan waktu lama. Piranti ini benar-benar gampang untuk terpasang, tanpa perlu menyaksikan manual kami telah langsung bisa meng-install Ezviz C1C PIR.

Kami coba memasangkan Ezviz C1C PIR ke tembok dengan permukaan yang vertikal, proses penempatan menjadi lebih gampang karena Ezviz telah sediakan alas magnet yang dapat kami segera lekatkan ke tembok. Ini benar-benar mempermudah kamu untuk memasangkan camera Ezviz C1C PIR di lokasi permukaan mana saja.

Bila Kamu ingin memasangkan Ezviz C1C PIR di atas datar, ini akan semakin gampang karena kamu perlu menghubungkan kabel daya ke adaptor, selanjutnya dihubungkan ke setop contact. Demikian aktif, kamu tinggal menghubungkan piranti dengan handphone melalui program Ezviz.

Bila piranti telah terhubung ke handphone, Kamu perlu scan barcode yang berada pada bagian belakang piranti. Ingat, proses penyekenan cuman dapat dilaksanakan di program Ezviz ya.

Perform dari camera Ezviz C1C PIR ini benar-benar dapat dihandalkan, menurut kami perform yang dijajakan benar-benar penuhi keperluan untuk tingkatkan keamanan di dalam rumah. Pada perform gambar video, kualitas gambar yang dibuat dari Ezviz C1C PIR ini baik sekali (Full HD Video 1080p). Lensa camera dapat ambil pojok dengan lingkup lebar sampai 130 derajat, hingga ruang yang terekam semakin lebih luas.

Camera Ezviz C1C PIR termasuk pintar, camera ini diperlengkapi dengan Iluminator inframerah yang paling kuat, memungkinkannya pemakai bisa menyaksikan rekaman video dengan jelas dan jernih walau pada keadaan gelap pekat. Selanjutnya karena filter cut-off IR, camera Ezviz C1C PIR ini bisa berpindah secara automatis dari gambar warna siang hari, dan gambar putih hitam saat malam hari. Kami juga berkesan dengan sensor pergerakan (PIR) infra merah pasif pada camera ini, yang cuman memacu peringatan saat mengetahui object hangat yang bergerak. Sirene ini mengetahui udara badan, jadi pemakai dihindarkan dengan peringatan palsu.

Pada ruangan penyimpanan, Ezviz sediakan tiga opsi yang memikat. Pemakai dapat memakai Mikro SD sampai 256 GB, penyimpanan awan, atau NVR. Kami pilih abonemen penyimpanan awan CloudPlay yang termasuk gampang registrasinya.

Menyaksikan feature feature program yang dipunyai Ezviz CIC PIR ini, kami tidak menduga jika faedah yang diberi dari program ini benar-benar bermacam. Ezviz termasuk cukuplah mempunyai service yang intuitif dan user-friendly. Dalam program ini kamu bisa menghubungkan ke sejumlah camera camera Ezviz yang dipasangan driumah kamu. Disamping itu, program Ezviz mempunyai feature bicara dua arah (two-way talk), hingga keamanan rumah dapat gampang dipantau. Selanjutnya untuk menegaskan gambar pada camera, pemakai bisa lakukan zooming sampai 8 kali.

Untuk menambah keamanan, semua pemberitahuan dari piranti Ezviz C1C PIR akan dikirim langsung lewat program . Maka bila ada pergerakan yang meresahkan di rumah, pemakai langsung akan ketahuinya.

Perform Ezviz C1C PIR cukup memberikan kepuasan saat dicoba. Dengan kualitas video 1080p dan pojok lebar 130 derajat membuat keamanan di rumah lebih terjaga. Belum juga kedatangan PIRD (passive infrared) yang bisa mengetahui pergerakan secara bergerak membuat Ezviz C1C PIR ialah piranti sekuriti yang pas untuk rumah Anda.

 

Baca juga KamusMama

By dzail