lambdapsidelta.org

Kesenian ini berakar di Cina dan kemudian menyebar ke seluruh dunia. Sutra dihasilkan dari ulat sutra dan proses produksi komersial sutra dikenal sebagai serikultur. Pakaian sutra dan hijab sangat berharga dan dengan booming mode saat ini, berbagai aksesoris sutra diproduksi dan dijual di pasar. Sutra digunakan dalam produksi gaun sutra; dan aksesoris seperti hijab yang sedang trend saat ini.

Seni lukis dan menggambar adalah anugerah bagi umat manusia. Seni lukis bertindak sebagai media untuk mengungkapkan perasaan seseorang tentang lingkungan, orang-orang dengan siapa dia tinggal, dan fantasi dan keinginan orang tersebut. Ini mengungkapkan kekaguman seorang seniman untuk keindahan di sekitarnya. Seniman mengekspresikan seni mereka dengan cara yang berbeda. Beberapa mengekspresikan seni mereka di atas kain sementara yang lain mengekspresikannya di atas kertas. Banyak seniman yang mulai melukiskan karya seninya pada selendang sutra yang dianggap bernilai tinggi karena tenaga dan waktu yang dibutuhkan untuk membuat satu selendang sutra.

Aksesori sutra yang paling umum adalah hijab dan selendang, dan banyak penekanan diberikan pada desain artistik pada barang-barang berharga ini. Penggunaan kombinasi warna dan prosedur melukis yang berbeda memberi mereka tampilan artistik.

Pada zaman dahulu, para seniman melakukan banyak upaya mulai dari memilih kain sutra untuk melukis hingga kombinasi warna dan warna alami yang akan digunakan untuk menggambarkan kehidupan dan cerita rakyat. Itu benar-benar memakan waktu dan melibatkan banyak prosedur. Berbagai jenis kain sutra yang penting secara artistik serta tempat nongkrong  yang digunakan oleh kaisar kuno dilestarikan bahkan hingga hari ini. Beberapa di antaranya ditampilkan kepada masyarakat umum untuk menciptakan kesadaran tentang bentuk seni ini.

Seniman, yang memproyeksikan seni mereka pada Hijab sutra ini, mendesainnya sedemikian rupa sehingga dapat dikenakan di pantai, di konser, pesta, dan juga di pernikahan. Mereka juga mencerminkan untuk kesempatan di mana kita bisa memakainya. Seniman menggunakan warna eksotis dan kombinasi warna; dan beberapa di antaranya memiliki pola abstrak, sementara beberapa lainnya menyerupai sayap kupu-kupu yang indah. Masih ada lagi yang memiliki pola air terjun, kaca berwarna atau belang. “Pertunjukan” artistik ini dirancang sedemikian rupa sehingga masing-masing unik dan memiliki daya tarik tersendiri. Akibatnya “seni Hijab” kini telah mengambil dimensi yang sama sekali baru.

Sayangnya hijab yang dirancang dan dilukis dengan tangan mungkin akan mati karena permintaan. Namun, karena komersialisasi, memiliki jilbab yang dirancang secara artistik menjadi sangat terjangkau. Ini tidak berarti bahwa seniman hijab sutra adalah jenis yang sekarat. Sebaliknya. Internet dan situs-situs seperti Fashion hijab dan hijab id telah membuka jalan baru bagi para seniman ini untuk memamerkan dan menjual karya indah mereka.

By akhad