Banyak residu menumpuk di kulit: keringat, debu, sebum atau sel-sel mati. Sisa-sisa kotoran yang mencekik kulit dan mempercepat proses penuaan, dengan menyumbat pori-pori dan mengurangi oksigenasi seluler.

 

Pembersihan wajah yang sempurna

Membersihkan wajah adalah langkah awal untuk mendapatkan kulit yang mulus. Meningkatkan penyerapan semua produk perawatan yang kami terapkan mengikuti anjuran dari www.nivea.co.id.

Jangan berpikir tentang gerakan ini hanya ketika Anda merias wajah, menjadikannya bagian dari rutinitas harian Anda, di pagi dan malam hari. Di pagi hari sangat penting untuk menghilangkan sisa-sisa keringat dan lemak yang melaluinya tubuh telah mengeluarkan racun dari dalam dalam upayanya untuk memperbarui dan memulihkan diri di malam hari.

 

JADILAH PEMBERSIHAN MALAM SEBAGAI RITUAL

Di penghujung hari, pembersihan ganda dianjurkan, terutama jika Anda menggunakan riasan. Pada langkah pertama kita akan menghilangkan sisa-sisa warna mata dan bibir, kemudian kita akan membersihkan wajah secara mendalam dengan lotion pembersih yang menyesuaikan dengan jenis kulit kita.

Anda juga dapat melakukannya di kamar mandi, karena beberapa produk ini mengizinkannya. Jadi kurangnya waktu tidak akan menjadi alasan, dua gerakan dalam satu. Jika Anda mandi sebelum tidur atau saat pulang, pertama-tama bersihkan riasan dengan susu pembersih dan produk khusus untuk mata dan bibir dan selesaikan pembersihan di bawah air dengan gel wajah.

Ada juga beberapa artikel techno-beauty yang menggabungkan teknologi tinggi untuk perawatan wajah untuk memfasilitasi pembersihan lebih dalam yang akan Anda perhatikan dalam penetrasi produk dan efek luminositasnya serta peningkatan penampilan kulit Anda sejak penggunaan pertama.

Rutinitas penting ini bukanlah tugas yang membosankan, ini adalah perawatan dasar dan wajah untuk kulit. Ini adalah isyarat hanya untuk Anda. Menghapus riasan lebih dari membersihkan dan menghilangkan kotoran, itu merawat kulit. Ini adalah proses dasar untuk menunjukkan semua kecantikan Anda.

 

PEMBERSIHAN KULIT DI PAGI HARI, SEBAGAI LANGKAH KEBERSIHAN HARIAN LAINNYA

Membersihkan wajah Anda di pagi hari harus menjadi gerakan mekanis seperti menyikat gigi.

Ini hanya satu langkah lagi. Beberapa susu, krim atau gel pembersih, toner, pelembab atau perawatan wajah dan alas rias.

Pilihan susu, krim atau gel adalah masalah selera dan jenis kulit. Jenis kulit yang lebih kering biasanya lebih menyukai krim dan gel yang lebih berminyak yang dibilas dengan air dan lebih menyegarkan.

Tisu sebaiknya dibiarkan hanya untuk keadaan darurat. Ini adalah pembersihan yang dangkal. Dan ingat bahwa tonik itu penting. Menghilangkan sisa pembersih dan mengembalikan pH kulit.

Untuk riasan mata dan bibir, air misel menghilangkan komponen yang larut dalam air dan larut dalam lemak dalam satu gerakan. Misel memiliki daya tarik yang besar terhadap kotoran atau pengelupasan kulit.

Perangkat pembersih wajah menggabungkan silikon lembut dengan teknologi sonic untuk pembersihan non-abrasif yang membuat kulit terasa bersih dan segar.

 

CARA MELEPAS PEMBERSIH SAAT MELAKUKAN PEMBERSIHAN WAJAH

Kapas, keping, spons, handuk, tisu? Untuk menghilangkan produk pembersih, yang paling cocok untuk kulit adalah kain katun yang kami gunakan hanya untuk tujuan ini. Disk yang ditekan juga berfungsi dengan baik. Kertas tisu mengering dan menyerap sisa-sisa kelembapan dan lemak, tetapi bisa menjadi sedikit agresif jika kita menyeretnya ke kulit. Residu daun kapas. Jika kita menggunakan spons harus sering diganti, selain membersihkannya dengan sangat baik setelah setiap kali digunakan, jika kita tidak ingin bakteri menumpuk.

 

PRODUK PILIHAN KAMI UNTUK PEMBERSIHAN KULIT YANG SEMPURNA

GEL PEMBERSIH KIEHL’S CALENDULA

Seorang reparasi kulit. Membersihkan secara mendalam dengan busa yang kaya dan padat yang dengan lembut menghilangkan kotoran di permukaan kulit dan di dalam pori-pori. Dengan infusi ekstrak alami bunga calendula yang sangat direkomendasikan untuk kulit normal dan berminyak.

 

Kiehl’s Calendula Deep Cleansing Foaming Face Wash Gel Pembersih Wajah 75 ml

LEBIH SEPERTI INI

Tekstur mewah diperkaya dengan bahan aktif yang mengencangkan dan melembutkan kulit seperti asam glikolat untuk menghilangkan kotoran seluler dan lingkungan yang menumpuk yang menonjolkan tanda-tanda penuaan yang terlihat. Meninggalkan kulit kenyal, lembut dan halus.

 

Pure Ritual Care-in-milk cleanser 200 ml Helena Rubinstein

Balsem ringan ini meleleh menjadi kulit kering menjadi minyak pembersih yang halus dan, dengan air, berubah menjadi emulsi yang mudah dihilangkan, meninggalkan perasaan bersih tanpa residu berminyak.

By Deric