Ingin merealisasikan rumah dambaan kamu dengan smart home yang jadi mulai trend? Samsung Smart Home tawarkan bermacam produk opsi yang memikat buat memberikan dukungan kamu merealisasikan rumah pandai yang banyak didambakan.

Periode wabah menggerakkan kehidupan tiap orang rekat dengan tehnologi, dan rasakan keringanan pola hidup digital. Sekarang, mempunyai tempat tinggal pandai atau smart home jadi satu keringanan, bahkan juga pola hidup baru. Mengatur beragam perlengkapan di dalam rumah secara remote atau bahkan juga memakai perintah suara, yang dulu cuman jadi tontonan di film science fiction, sekarang sudah bisa diaplikasikan di dalam rumah customer Indonesia.

Apliklasikan Rumahmu Bersama Smarthome Agar Rumah Idamanmu Menjadi Lebih Nyaman

Samsung Smart Home menyambungkan pengembangan tehnologi piranti mobile, tv, monitor dan electronic rumah tangga yang sanggup membuat seisi rumah bisa tersambung dan gampang dikendalikan dan diawasi. Triknya benar-benar gampang: beragam piranti pandai Samsung bisa dikendalikan lewat satu program, SmartThings yang telah pre-loaded di Galaxy handphone.

Keseluruhnya bisa dijangkau, dikendalikan, dan dipantau dari handphone Galaxy customer. Pengalaman Samsung Smart Home itu bisa dicicipi mulai dari 1-5 Desember 2021 di Samsung Connected Life with SmartThings, Promotion Atrium Mal Kelapa Gading 5, dan tanggal 8-12 Desember 2021 di Grand Atrium Kota Kasablanka.

“Rumah pandai jadi satu jalan keluar yang menjawab keperluan saat ini, khususnya saat beragam aktivitas sekarang dilaksanakan di dalam rumah. Karena itu Samsung tawarkan pengalaman melakukan aktivitas yang diperkaya oleh sambungan mulus multi-perangkat lewat satu program, SmartThings. Program SmartThings yang telah pre-loaded di Galaxy handphone bisa disambungkan ke beragam piranti yang bertambah luas seperti Galaxy Tab, Galaxy Watch, Galaxy Buds, Smart TV, Samsung Monitor, sampai piranti pandai rumah tangga seperti Wind-Free Air Conditioner, Air Purifier, mesin pencuci AI Ecobubble sampai kulkas BESPOKE. Tentu saja ini akan jadikan gabungan piranti di rumah sebagai dasar rumah pandai, membuat kehidupan di dalam rumah yang lebih gampang dan seamless,” terang Selvia Gofar, Head of Product Pemasaran Samsung Mobile, Samsung Elektroniks Indonesia.

Apa yang bisa dilaksanakan di tempat tinggal yang pandai? Berikut sejumlah gagasan yang bisa diaplikasikan di dalam rumah dambaan semasing.

1. Kerja Smart saat Work from Home

Work from home di lingkungan yang bersih pasti memberikan dukungan suasana hati bekerja yang positif, tapi tugas rumah dapat makan beberapa waktu. Agar masih tetap produktif bekerja dan rumah masih tetap bersih, salah satunya jalan keluarnya ialah investasi pada piranti pandai.

Misalnya, Samsung AI Ecobubble Washer bisa menuntaskan pencucian harian kamu secara cepat dan bisa diawasi melalui handphone, membuat membersihkan jadi gampang hingga kamu bisa konsentrasi pada tugas.

Menghidupkan Air Purifier di kamar anak saat ia tidur siang, itu juga bisa dilaksanakan di antara menulis e-mail tanpa perlu beralih tempat – semua dari SmartThings di handphone kamu.

Peralatan kerja yang pas punya pengaruh pada keproduktifan. Batasi ruangan produktif kamu pada monitor netbook kecil sepanjang beberapa jam pada akhirannya akan memberatkan mata, pundak, dan leher.

Disini mempunyai monitor untuk meluaskan monitor netbook kamu jadi benar-benar bermanfaat, seperti Samsung Smart Monitor, yang menjadikan satu over-the-top (OTT) media servis, sambungan mobile, dan kekuatan remote PC pada sebuah piranti.

Dengan Smart Monitor, kamu bisa terhubung program Microsoft Office 365 tanpa jaringan PC, maknanya kamu bisa menyaksikan, mengubah, dan simpan document di cloud langsung dari monitor yang semakin besar.

Kamu bisa benar-benar fleksibel bekerja, misalkan membuat presentasi di Smart Monitor di dalam rumah, lalu saat ada beberapa ide saat di luar rumah, tinggal tambah pada presentasi dengan kontribusi Galaxy Z Fold3 dengan S Pen.

2. Santai di Ruangan Keluarga

Sehabis kerja, tentu membahagiakan santai di ruangan keluarga bersama orang tercinta. Melihat seri yang baru viral atau movie marathon diakhir minggu akan makin hebat dilihat di NEO QLED TV yang mendatangkan gambar dengan warna yang kaya dan audio premium yang penuhi ruang.

Samsung Smart TV di ruangan keluarga dapat dipakai untuk mengubah rumah jadi gym. Olahraga dengan video panduan di TV, sekalian memantau renyut jantung, kalori yang dibakar, dan massa otot yang dibuat melalui Galaxy Watch4 Seri seakan ada di tempat gym betulan.

Sehabis olahraga, ingin bermain bersama anabul kecintaan tetapi dia tidak muncul-muncul saat diundang? Bila kamu kenakan SmartTag di kalungnya, tinggal mencari kehadirannya melalui SmartThings Find.

3. Bangun Dapur Multi-fungsi dan Estetik

Dapur juga bisa kita berikan sentuhan tehnologi. Telah habis gagasan ingin masak apa minggu ini? Pakai Galaxy Tab S7 FE 5G, ke Youtube atau Tiktok dan mencari resep yang viral. Buat pemula di dapur, coba kata kunci “resep 10 menit” atau “resep kilat”. Untuk yang menyukai vlogging, rekam sesion mengolahmu gunakan Galaxy Z Flip3 – tidak perlu alat tambahan, cukup membuka lipatan handphone dan start merekam.

Lebih dari sekedar piranti pandai, Samsung juga membuat desain produknya agar berperanan sebagai simpatisan pola hidup. Selainnya sentuhan tehnologi di dapur, kita juga bisa beri sentuhan personalitas masing-masing melalui piranti rumah tangga.

Melalui serangkaian Samsung BESPOKE, design dapur tak lagi monoton. Warna panel kulkas dan microwave bisa diputuskan yang matching dengan nuansa interior rumah yang diharapkan, bahkan juga panel kulkas bisa ditukar hingga customer bisa membuat gabungan warna dan komposisi kulkas sesuai dengan selera.

4. Me-Time yang Membahagiakan

Untuk mereka yang menyukai games, sekarang ini banyak tersedia opsi games dan piranti yang menambahkan serunya gaming. Misalnya, penggemar Mobile Legends dan Free Fire bisa bermain di Samsung Galaxy A52s 5G yang disokong processor Snapdragon 778G dan monitor super AMOLED dengan refresh rate 120Hz, juga bisa di- mirroring ke The Sero untuk serunya bermain tanpa lag dan menyaksikannya di monitor 4K yang besar, baik pada status vertikal atau horizontal.

Untuk fans games PC, Samsung Odyssey G9 tawarkan gambar yang paling detil dengan refresh rate yang cepat dengan lag kurang untuk permainan menyenangkan dengan tindakan yang paling lembut. Atau bila menyenangi games konsol, serangkaian Neo QLED TV dengan feature simpatisan gaming seperti Games Model dan Motion Xcelerator Turbo akan memberikan dukungan kamu mencetak kemenangan.

Bila perlu kontribusi walkthrough, membuka content walkthrough di Youtube lewat handphone, mirroring content handphone ke TV sampai kamu bisa menyaksikan dua content sekalian pada sebuah monitor (Multiview).

5. Pulang Disongsong Tempat tinggal yang Nyaman

Di perjalanan pulang sehabis work from office atau aktivitas lain di luar rumah, kamu juga bisa mempersiapkan rumah untuk menyongsong kehadiran. Cukup dari SmartThings kamu bisa menghidupkan Samsung WindFree AC 10 menit saat sebelum datang, hingga kamu akan disongsong rumah yang sejuk. Bila ada tugas yang belum tersudahi, tinggal pakai Samsung Dex dari handphone lalu dihubungkan ke Samsung Smart TV.

Di pameran Samsung Connected Life with SmartThings, Samsung menyuguhkan ide smart home yang dibuat memakai ekosistem produk Samsung, hingga warga dapat menyaksikan dan coba langsung pengalaman connected living yang bisa di-custom sama sesuai opsi dan pola hidup semasing.

Customer bisa coba beragam gabungan produk di atas dan konsultasi dengan berkenaan opsi produk yang pas untuk tempat tinggal dan pola hidup semasing. Untuk pembelian beberapa produk smart Samsung di Samsung Connected Life with SmartThings, peroleh diskon dan cashback sampai Rp 3.600.000, dan hadiah langsung untuk beberapa produk tertentu.

 

Baca Juga : cara mengakitfkan akun facebook

Sumber : website yang membahas tentang produk lenovo

By dzail