Ada beragam jenis argumen kenapa seorang gamer memutuskan untuk memakai keyboard nirkabel daripada memakai sebuah keyboard dengan kabel. Satu diantaranya ialah masalah kerapian meja gaming yang mereka punyai.Tetapi, cari sebuah keyboard nirkabel yang bagus bukan kasus gampang. Karena, di luaran sana banyak keyboard gaming nirkabel yang prospektif banyak feature, tetapi pada realitanya menyebalkan.Tetapi, berbeda hal dengan Razer Blackwidow V3 Mini Hyperspeed. Keyboard ini tawarkan banyak keunggulan yang memang sungguh diperlukan oleh beberapa gamer. Dan kesempatan ini, kami akan mengulas pengalaman kami saat memakainya.Seperti tebakan kalian, karena masuk ke variasi Mini, Blackwidow V3 Mini Hyperspeed sebagai keyboard dengan tipe TKL 65%. Untuk beberapa orang, ukuran ini ialah ukuran yang cocok agar bisa bermain game secara nyaman.

Keyboard Nirkabel TerbaikYang Wajib Anda Miliki

Menurut kami, memang mempunyai keyboard solid benar-benar nyaman dipakai untuk bermain game FPS. Tetapi, kami cenderung pilih memakai full size keyboard karena lebih ringkas saat dipakai untuk bekerja.Walau kecil, bodi dari keyboard ini benar-benar kuat. Disamping itu, pada bagian belakang, kalian akan memperoleh dudukan kaki yang benar-benar kesat hingga keyboard ini tidak gampang bergerak.Ada juga beberapa penataan ketinggian kaki hingga tawarkan pilihan komposisi untuk gamer.

Semua bodi memakai warna warna hitam mate ciri khas Razer. Dan pada bagian palmrest, ada sebuah simbol Razer yang bisa disamakan berwarna, dan sebuah dialek plastik glossy yang menambahkan kesan-kesan menawan.Ada banyak tombol multimedia yang dipasangkan di keyboard ini, di mana dapat diaktifkan memakai tombol function (fn). Dan saat tombol fn didesak, akan ada banyak keycaps yang berpijar untuk memberikan indikasi tombol mana yang jadi tombol shortcut.Dan pada bagian paling kanan, kalian akan memperoleh beberapa tombol lain seperti del, page up, page down, dan insert. Dan untuk arrow key, tempatnya memang terjepit, tetapi cukup nyaman dipakai.

Razer mempersiapkan dua switch untuk Blackwidow V3 Mini Hyperspeed ini. Ke-2 switch itu ialah Razer Yellow dan satu kembali ialah Razer Green. Untuk kesempatan ini, kami coba variasi Razer Green.

Untuk pengalaman menulis, switch ini benar-benar nyaman untuk dipakai. Bunyi switch-nya benar-benar ciri khas, tetapi untuk kalian yang tidak sukai keyboard bising, kemungkinan switch ini cukup sedikit mengusik. Tetapi untuk saya, bunyinya tidak sekuat bunyi switch beberapa pabrikasi lain.Daya gunakan dari keyboard ini baik sekali. Dalam sekali pengisian daya sepanjang 2 jam, saya bisa memakai keyboard ini sepanjang satu minggu, dengan penggunaan 12 jam satu hari. Dan ini membuat saya cukup kaget.Kalian bisa lakukan pengisian daya memakai kabel USB Tipe-C yang ada pada bagian belakang. Pada tempat yang serupa, kalian akan mendapati switch untuk menukar model dari dongle USB, Bluetooth, atau mematikan keyboard ini seutuhnya.
Kalian bisa memakai dua jaringan untuk menghubungkan keyboard ini dengan computer atau netbook kalian. Opsi pertama memakai dongle khusus, di mana bisa kalian taruh yang rapi pada bagian belakang keyboard.

Untuk pemakaian memakai dongle, saya tak pernah rasakan ada input lag sama sekalipun. Di beberapa game, terhitung game babak cepat seperti Apex Legends, PUBG, Valorant, dan yang lain, saya tidak alami permasalahan sama sekalipun. Begitupun dengan memakai jaringan Bluetooth, di mana lag sangat terasa minimum. Tetapi memang, tidak seresponsif saat memakai dongle nirkabel. Tetapi ini tidak berarti kalian akan rasakan lag yang memiliki arti.Dan untuk pengalaman menulis, karena saya terlatih memakai keyboard dengan switch yang lebih berat dan bising, menulis memakai keyboard ini benar-benar nyaman walau tidak senyaman keyboard yang umum saya pakai.Tetapi balik lagi, ini sebagai opsi masing-masing orang. Yang jelas, bila kalian memakai keyboard ini di kantor, karena itu bersiap untuk dikomplain oleh rekanan kerja yang tidak sukai dengan suara keyboard yang bising.Paling akhir, untuk penataan, kalian bisa memakai program yang telah disiapkan oleh Razer. Dengan memakai program ini, kalian bisa secara mudah mengostumasi Razer Blackwidow V3 Mini Hyperspeed punya kalian.

Salah satunya ialah mengganti warna LED dari keyboard kalian. Kalian bisa memakai beberapa penataan standar yang telah disiapkan dalam program itu, tetapi kalian dapat mengostumasi LED itu sesenang hati kalian.Tidak ketinggal, kalian dapat atur beberapa macro di keyboard ini memakai feature itu. Masalahnya, kalian mempunyai keseluruhan empat tombol macro pada bagian kanan piranti . Maka kalian akan memperoleh pengalaman pemakaian sesuai kemauan kalian sendiri.Dan masalah harga, Razer jual Blackwidow V3 Mini Hyperspeed dikisaran harga Rp2,delapan juta. Memang mahal, tetapi ingat feature yang dijajakan dan bentuknya yang solid, harga ini sangat sebanding.Disamping itu, menurut saya Razer Blackwidow V3 Mini Hyperspeed sebagai salah satunya keyboard solid nirkabel yang ada di pasar sekarang ini. 90 nya di samain sama 90 class persentage –> 80 Razer Blackwidow V3 Mini Hyperspeed

Keunggulan

– Solid
– Kaya feature
– Nyaman dipakai tanpa lag

Kekurangan

– Harga premium

 

Jasa Pembuatan Website

Jasa Buat Website

By dzail