strategi menghadapi ujian

Apakah strategi ujian lebih baik daripada pengetahuan?

Suede.id – Setengah abad yang lalu saya menemukan kira-kira strategi ujian. Pada saat itu saya turun salju dengan belajar, dan kepala sekolah saya mengatakan bahwa saya memiliki risiko yang sama seperti orang di bulan melewati 3 mata pelajaran tingkat sehari-hari.

Dia berubah menjadi tepat pada saat itu! Tidak terhitung berapa banyak pengamatan yang saya lakukan, soal-soal ujian semester selalu tentang hal-hal yang belum saya pelajari.

Kemudian saya belajar yang Anda lakukan dengan baik dalam ujian jika Anda tahu lebih banyak tentang Tes daripada tentang kesulitan ujian. Saya suka itu.

Baca juga : Bimbel Masuk PTNBimbel Simak UIBimbel Online, Bimbel Karantina

Menggunakan strategi ujian

Jadi saya belajar teknik ujian. apa saja efeknya? saya lulus 11 gce mata pelajaran tahap reguler.
Sementara bakat seni dibagikan, saudara laki-laki saya diberikan semuanya, dan tidak ada yang tersisa untuk saya. saya panik setiap kali saya diminta untuk menggambar tongkat.

Namun dalam ujian gce, saudara laki-laki saya mulai membuat karya seni yang sangat baik, dan saya menggunakan strategi ujian untuk mendapatkan nilai yang sesuai. untuk kegembiraan saya yang luar biasa, saya mendapat tanda lewati yang lebih baik daripada yang dilakukan saudara laki-laki saya. iMenjadi yakin itu membuktikan bahwa tes tidak adil, tetapi tetap sangat arogan.

keinginan ganda

Pasangan saya memiliki lebih dari satu makalah preferensi tentang topik yang saya tidak tahu apa-apa. saya mencoba strategi pemeriksaan di e-book saya. istri saya yakin saya bahwa saya mungkin telah lulus – tanpa memahami beberapa hal tentang hal itu.

Kemudian tiba saatnya saya belajar matematika lagi, dan saya putus asa di laut. saya menemukan matematika di mana teknik tingkat pertama adalah mereka yang bekerja – cepat. matematika baru ditambahkan mengingat saya dulu di universitas. sekarang Alasan itu hanya omong kosong bagiku. tetapi ketika ujian datang, itu adalah setiap tes keinginan ganda lainnya, dan saya lulus!

Kami tidak menemukan apa-apa

Tes terakhir putriku akan datang. saya mencari perpustakaan untuk teknik ujian terbaru, dan mendapatkan kejutan yang luar biasa. semua buku tetap menyarankan banyak lukisan yang sulit. tidak ada gunanya teknik pemeriksaan sama sekali.

Mereka menyebutkan teknik mnemonic untuk membantu saya mengingat, tetapi saya akan menggunakannya karena pusat abad terakhir dan tahu bagaimana Mereka mungkin mengizinkan saya turun.

Sehari sebelum ujian perguruan tinggi saya memutuskan bahwa saya mungkin akan mendapat pertanyaan tentang siklus keberadaan fasciola hepatica. jadi saya menggunakan teknik mnemonic untuk menghafal setiap variasi dalam siklus gaya hidup yang rumit.

Hari berikutnya pertanyaan yang diprediksi muncul, dan saya ingat setiap variasi – tetapi – saya lupa gadget. menjadi sedikit perlu mengingat kisaran 3 jika saya tidak tahu apakah itu berubah menjadi tiga jam, atau 3 hari, atau 3 minggu, atau 3 bulan, atau tiga tahun. jadi saya tidak bisa menjawab pertanyaannya. kebetulan strategi ujian membuat saya melalui ujian.

Baca juga : Bimbel KedokteranBimbel Simak UIBimbel UTBK

Mulai dari penguasaan ujian

Saya menulis ebook tentang cara melewati penilaian untuk membantu putri saya. sayangnya dia tahu bahwa dia tahu keseluruhannya … dan tidak repot-repot mempelajari buku elektronik … dan gagal dalam ujiannya. hari ini saya memperbarui e-book untuk mempertimbangkan internet.

Matematika prestasi

Asumsikan Anda mengikuti ujian esai dengan lima pertanyaan. Anda tahu bahwa Anda dapat memberikan solusi yang tepat untuk tiga pertanyaan, tetapi anggaplah bahwa Anda tidak menyadari apa-apa tentang relaksasi. Saya melihat mahasiswa keluar dari ujian esai dalam keadaan seperti itu – mereka tidak mempelajari metode ujian.

Instruktur Anda telah mencuci otak Anda dengan menghukum semua orang yang menulis esai 3 baris untuk pekerjaan rumah. tapi esai dari 3 baris masing-masing harus membawa Anda dari kegagalan ke tanda bypass. ebook saya menyarankan apa yang harus dimasukkan ke dalam beberapa strain ini, tetapi pertimbangkan aritmatika.

Anda membeli 45 tanda dari 60 dalam 3 pertanyaan tepat Anda. tanda lewati adalah empat puluh tujuh%. Anda mendapatkan satu tanda dari 20 untuk masing-masing dari dua solusi yang tersisa. Anda memiliki tanda lulus. ini lebih tinggi daripada mengambil jalan keluar dari pemeriksaan dengan panik – bukan?
Bahkan saya biasanya diberi sekitar tujuh puluh lima persen melalui penggunaan teknik ujian. oh, mereka bukan sihir. Saya kadang-kadang gagal dalam ujian, tetapi saya melewati banyak ujian yang seharusnya tidak saya lewati, terutama menggunakan esai yang licik.

Baca juga : Menyelenggarakan Pendidikan Perguruan Tinggi Online