Wine sebagai salah satunya minuman yang paling digemari oleh beberapa pria. Minuman ini lebih banyak diketemukan di club dan beragam jenis restaurant dan cita-rasa yang bermacam dan harga yang berbeda. Kerap muncul pertanyaan apa merek wine minuman wine yang nikmat dan apa jenis wine yang pas untuk diminum untuk pemula.

Berikut ulasannya tentang jenis wine yang cocok untuk pemula!

Moscato Wine

Yang pertama ialah tipe minuman moscato. Tipe ini ialah minuman yang terbaik dicicipi untuk Anda yang barusan coba minuman wine. Rasanya seperti soft drink dan mempunyai warna bening cukup keemasan. Untuk kandungan alkoholnya cuman sekitaran 5,5%. Minuman yang ini pas dihidangkan dengan beberapa makanan Chinese food.

Baca Juga : Sababay Salah Satu Wine Terbaik Asal Bali

Traminer Racing Wine

Yang ke-2  untuk anda pemula dan ingin nikmati minuman wine, Anda dapat nikmati tipe minuman Traminer Racing. Minuman ini sebagai kombinasi dari buah anggur dan buah Riesling. Kenapa disebutkan pas untuk beberapa pemula? Argumennya karena rasa yang dipunyai oleh minuman ini mempunyai rasa asam tetapi mempunyai kesan lebih gurih. Minuman ini datang dari Australia dan dapat dijumpai di sejumlah apa bar yang berada di kota besar.

Rose Wine

Selanjutnya tipe wine yang dapat dicicipi oleh pemula ialah tipe Rose. Minuman ini sesuai namanya yakni Rose dan mempunyai warna merah jambu. Dibikin dari anggur yang umum dipakai untuk membikin tipe minuman red wine. Namun pembikinan ini kulit anggurnya cuman dipendam beberapa saat saja hingga hasilkan warna yang tidak begitu tua seperti warna red wine. Untuk permasalahan rasa tipe minuman ini sebagai kombinasi di antara wine putih dan merah.

Baca Juga : Hatten Wine, Wine Bali Yang Tembus Pasar Internasional

Lambrusco Wine

Dari beberapa minuman wine yang disebut sebelumnya, salah satunya tipe minuman yang terbaik untuk dicicipi oleh beberapa pemula ialah lambrusco. Ini sebagai minuman wine yang paling enteng dan fresh yang mengandung alkoholnya sekitaran 8 sampai 11%. Minuman ini terhitung minuman wine dengan zat tannin rendah hingga tidak ada rasa sepat. Sedikit panduan untuk Anda yang ingin beli tipe minuman ini, ada banyak cap. Bila di cap itu ada cap Dolce memiliki arti manis, dan Secco memiliki arti tidak manis atau kering.