Apakah Ada Media Sosial Bigfoot?

 

Media Sosial Bigfoot Terlihat di Bisnis di Dekat Anda.

OK Saya mendapat perhatian Anda dengan ekor Sasquatch, AKA Bigfoot berdengung di kepala Anda bersama dengan pertanyaan seperti apakah dia ada dll. Sebenarnya saya sebenarnya ingin berbicara tentang media sosial atau lebih langsung tentang jejak media sosial Anda.

Dalam artikel terakhir saya, saya berbicara tentang sifat egois media sosial dan mengapa orang membagikan gambar-gambar lucu itu dan apa yang mereka makan untuk sarapan dll … Hari ini kita akan berbicara tentang bagaimana sedikit berbagi sifat egois itu dapat membangun merek yang lebih baik untuk Anda dan bisnis Anda. Faktanya adalah kita semua melakukan media sosial untuk mendapatkan hasil.

Media Sosial Littlefoot VS Media Sosial Bigfoot

Little Foot telah menghabiskan ribuan dolar dalam pemasaran dan alat untuk mendapatkan 100.000 twitter diikuti dan 20.000 suka ke halaman penggemar perusahaan di Facebook di mana mereka mengirimkan pembaruan produk dan acara perusahaan, tautan situs, dll.

Bigfoot telah mengambil pendekatan yang lebih alami dan membangun hubungan dengan pengikut melalui jaringan dan berbagi. Mereka mensponsori halaman kegagalan lucu dan lelucon lucu, dan klip dari pertandingan liga kecil di mana mereka mensponsori sebuah tim. Mereka memiliki berbagai minat yang tercakup dan menunjukkan karyawan mereka bekerja dan memberikan kembali kepada masyarakat. Orang-orang dan wajah perusahaan juga dikenal sebagai merek.

Pada hari tertentu Little Foot mengirimkan pesan yang akan diperhatikan oleh persentase pembaca mereka. Jika media berita ada di antara mereka, mungkin menarik untuk dilihat lebih dekat dan mungkin menarik perhatian media, atau mungkin tidak. Lebih sering daripada tidak jangkauan mereka akan terbatas pada 100.000 pengikut dikurangi jumlah yang Tiktok Influencer mengabaikan pesan dari orang yang mereka ikuti seperti yang diperoleh dalam perdagangan pengikut dan program yang dibayar untuk mengikuti.

Pada saat yang sama, video karyawan yang sedang mencuci mobil untuk amal lokal menjadi viral dan mencapai 200.000 tampilan di YouTube. Seorang pelanggan baru datang dan berkata saya melihat video Anda yang dibagikan teman saya Becky, atau teman saya membicarakan perusahaan Anda. Ini adalah Bigfoot yang mencetak kemenangan besar dengan Social Media Engagement.

Perbedaannya adalah keterlibatan media sosial.

Keterlibatan adalah perbedaan antara menonton Video YouTube dan menonton iklan pra-putar. Kemungkinan Anda menyesuaikan volume, atau mengambil minuman dll .. selama komersial dan kemudian memperhatikan video sepenuhnya. Anda akan lebih senang menonton video bahkan jika Anda menonton keduanya, dan jika video meninggalkan kesan positif, Anda lebih cenderung mengambil tindakan daripada dengan iklan. Beberapa tindakan bersifat pribadi seperti melihat lebih banyak info tentang perusahaan yang memproduksi video, beberapa lebih bersifat sosial seperti mengklik favorit dan berbagi. Yang terbaik adalah finansial ketika Anda memutuskan untuk membeli.

Keterlibatan adalah tentang mendapatkan perhatian pengikut Anda dan membuat mereka mengambil tindakan. Setiap tindakan kecil seperti berbagi dengan teman-teman mereka menyebarkan berita tentang perusahaan atau situs web Anda. Semakin banyak orang yang melihat sisi lembut dari bisnis Anda, dan melihat niat baik dan sifat cinta yang menyenangkan dari perusahaan Anda dan stafnya, semakin baik kesannya.

Bigfoot meninggalkan kesan abadi, tindakannya diperkuat oleh pengikutnya sambil membangun kepercayaan dan minat. Hanya beberapa perusahaan seperti Pepsi Cola, dan Tide Laundry Detergent yang secara aktif menggunakan pemasaran keterlibatan secara efektif. Kita semua dapat mengingat permainan sosial interaktif yang lucu dan e-card dari XYZ-Brand. Mahasiswa dan pemecah musim semi lainnya melihat Pepsi di mana-mana dan kontes media sosial mereka telah memengaruhi keterlibatan merek juga. Tide menjadi hit besar dengan pusat binatu bergerak mereka selama bencana besar seperti Badai Katrina. Maksud saya daftarnya terus bertambah tetapi masih hanya sebagian kecil dari Merek yang mendapatkan Sosial dengan Media Sosial.

Faktanya adalah kaki kecil adalah merek apa pun yang menganggap periklanan dan pemasaran adalah binatang yang sama dan bahwa lebih banyak iklan menghasilkan kesadaran merek. Kaki besar adalah branding citra positif dan membuat mitra hidup dari pelanggan dan prospek sama. Jadi, apakah Anda Bigfoot atau Little Foot dengan kampanye media sosial Anda?