Cara Mengetahui Harga Tas Ransel Adidas dan Trik Merawatnya

main image
Sudah bukan rahasia lagi jika harga tas ransel merupakan salah satu informasi yang banyak dicari. Apalagi, tas adalah bagian dari kebutuhan sehari-hari kita. Memang, kita tidak selalu berganti-ganti tas, namun kita akan selalu membawa tas ketika kita bepergian, baik dalam jarak yang dekat dan waktu yang singkat maupun dalam jarak yang jauh dalam waktu yang lama.
Tentu saja, untuk memiliki sebuah tas ransel, kita tidak selalu harus memilih tas yang modelnya terbaru. Ada berbagai jenis model tas ransel yang berkualitas dan unggul, baik dalam urusan bahan material maupun teknik penjahitan yang rapi. Jadi, kita tidak harus selalu terpaku pada satu prinsip ketika mencari informasi seputar harga tas ransel. Nah, ketika kita sudah memiliki tas ransel, penting juga untuk mengetahui cara merawatnya secara tepat. Untuk itu, mari kita simak bersama-sama trik merawat tas ransel berikut ini!

 

1. Mempertimbangkan jenis muatan
Hal yang paling penting yang harus kita perhatikan untuk memastikan bahwa tas ransel kita terawat ialah dengan mencari tahu kapasitas dan mempertimbangkan muatan yang ada di dalamnya. Soalanya, kita tidak boleh membawa barang terlalu banyak ke dalam tas melebihi kapasitasnya karena hal ini akan membuat tas menjadi lebih cepat rusak. Hal ini dikarenakan tas terlalu sering membawa beban berlebihan.

 

2. Membersihkan tas secara rutin
Hal selanjutnya yang juga penting untuk kita pertimbangkan ketika kita ingin tas kita tetap terawat ialah memastikan bahwa tas yang kita miliki, termasuk tas ransel dibersihkan minimal selama tiga bulan sekali. Kebiasaan ini akan membuat tas kita tetap terawat kualitasnya. Bukan hanya itu saja, kebiasaan ini pun akan menghindari tas kita dari risiko kerusakan karena adanya terpaan cuaca.

 

3. Meletakkan silica gel
Tas memang memiliki risiko berjamur, maka untuk mengatasinya, kita perlu meletakkan silica gel dalam bentuk kantong di dalam tas ransel kita. Nantinya, silica gel ini akan menyerap kelembaban yang muncul pada ransel kita, terutama ketika ransel kita tidak lagi digunakan. Apalagi, selain bisa menyerap jamur, silica gel pun berperan penting untuk menghilangkan bau yang ada pada tas ransel milik kita.

 

4. Menyimpan tas pada tempat yang kering
Ketika kita sedang tidak menggunakan tas ransel, cobalah untuk menyimpan barang kesayangan kita ini pada tempat yang kering dengan digantung. Selain itu, kita juga bisa menggunakan tas khusus maupun kotak yang memang disediakan untuk menyimpan tas. Pastikan juga untuk menyediakan silica gel yang berperan penting untuk menyerap kelembaban udara dan mencegah kerusakan pada isi tas.
Nah, selain mengetahui trik merawat tas ransel, mari kita kini saatnya membahas harga tas ransel dari Adidas. Salah satu produk yang bisa kita dapatkan ialah tas ADIACC051CS. Tas yang dibanderol dengan harga sekitar Rp900.000 ini memiliki kapasitas yang besar sehingga memungkinkan kita untuk membawanya saat pergi ke gym. Tas ini bisa memuat sepatu, baju ganti, serta kebutuhan lainnya.
Tentu saja, kita tidak perlu ragu lagi terhadap kualitasnya. Apalagi, ada duffel bag yang sudah lengkap dengan banyak saku. Saku ini kemudian bisa kita gunakan untuk meletakkan berbagai jenis perlengkapan, mulai dari botol, ponsel, sampai barang-barang yang penting yang ukurannya kecil. Dan yang lebih hebatnya lagi, ada kompartemen yang terbuat dari bahan mesh pada bagian samping dan berfungsi untuk memisahkan baju kotor.