burung-kelas-atas

Nah pada ulasan ini kali ialah burung kelas atas ya, atau istilahnya high class (bergengsi), tentu ada banyak tipe – tipe burung kicauan yang mempunyai kualitas bagus tetapi belum pasti banyak memiliki fans (penggemar) dipasaran, agar tidak ingin tahu yok baca pembahasan secara lengkap di bawah ini :

Beberapa jenis burung kicauan yang trend dan banyak penggemar


Murai Batu

Siapakah yang tidak mengenal dengan burung yang paling satu ini !.Dengan ketenarannya, dari beragam kelompok baik yang tua sampai muda sekalinya rerata memiliki penggemarnya. Dengan wujud badan yang sangat ramping dipadankan warna bulu-bulu yang menonjol membuat harga burung ini menjadi mahal, tetapi untuk buat kicauan burung ini supaya jadi bagus harus diperlukan ketekunan karena murai batu dikenali cukup susah dilatih.

Tetapi jika murai batu telah mapan, mempunyai psikis yang bagus, dan mempunyai macam kicauan full dan volume yang tembus (kuat) sudah tentu harga yang dijajakan akan setinggi-tingginya (mahal).

Untuk harga standard yang dibandrol range Rp 1 juta sampai Rp tiga juta rupiah secara umum, ditambah jika sudah meraih hasil di perlombaan persaingan burung kicauan harga yang dijajakan dapat capai beberapa puluh sampai beberapa ratus juta rupiah, benar-benar mengagumkan, yang di mana murai batu ini berkategori burung beradu termahal di indonesia.

burung-kicau-kelas-atas

Kacer

Ada 2 tipe kacer di indonesia secara umum yang kerap dirawat oleh beberapa hobyis kacer mania, yakni kacer poci dan kacer dada hitam.

Untuk kacer tipe yang dari Jawa atau dapat juga disebut dengan kacer dada gelap ini mempunyai warna hitam pada bagian dadanya yang lebih memimpin. Nyaris Semua badan memiliki motif bercorak gelap ini, tetapi pada garis di zone sayapnya ada warna putih hanya sedikit.

Kekuatan berdendang sangat baik dan pandai mempelajari suara- suara di sekitarnya. Performa https://omkicau.id sangat menarik sekalian mainkan ekor yang sering diucap dengan membuka ekor atau ngobra.

Untuk harga burung kacer ini sekitar di antara Rp 250 beberapa ribu bila yang bahan sampai 2 juta-an jika yang telah mapan dan gacor dan tentu saja bergantung dari keadaan, kwalitasnya dan psikis. Tetapi yang kerap dipakai untuk dijadikan kacer pengaduan ialah tipe kacer poci.

nama-burung-kacer-yang-bagus

Cucak Ijo

Cucak ijo ini termasuk burung yang paling pintar, yang sanggup secara cepat tirukan suara masteran / isian yang kita beri, namun gampang sekali lupa. Oleh karena itu kalian harus rajin dan stabil untuk memaster burung cucak ijo ini tiap harinya.

Sesuai namanya Burung Cucak Ijo mempunyai warna berkuasa hijau dan sedikit warna hitam pada tempat mukanya dan catok yang membuat burung yang ini kelihatan sangat gagah pemberani, meskipun mempunyai karakter yang semi fighter, burung ini suka hidup di rimba rindang.

Di Indonesia khusus di wilayah Banyuwangi, dan Kepulauan Sunda Besar ada beberapa tipe burung Cucak Ijo. Di Jawa dan Bali ada 3 tipe, sebaliknya di Kepulauan Sunda Besar ada 7 tipe.

Buat harga burung Cucak Ijo disaat ini dipandang di antara Rp 500 ribu- Rp 900 ribu yang dicocokkan dengan kualitas dan tempat daerah asal kamu berada, yang kenyataannya memiliki harga yang tidak jauh berbeda.

Kenari

Burung kenari sebagai tipe burung kicau yang paling gampang dipiara, dan salah satunya type burung yang gampang menyanyi dengan wujud badan yang kecil, yang memiliki ukuran lebih kurang sekitaran 8 cm dan menempatkan memperlihatkan lebih kurang 10- 12cm. Disaat ini kenari salah satunya tipe burung yang tidak kalah ramainya dan banyak dicintai oleh fans burung kicau.

Ditambah jika mulai berdendang dengan kicauan yang sangat baik dan gacor ngerol panjang, seperti itu yang sangat menyenangkan buat sang pemiliknya, ditambah apabila sudah aktif dengan kicauan yang bermacam- beragam pasti akan bakal menjadi burung yang sangat dicintai.

Buat Harga burung Kenari sekitar di antara Rp 200 ribu- Rp 900 beberapa ribu dapat semakin mahal yang tertaut kualitas dan type burung kenari itu. Untuk tipe kenari yang trend sekarang ini ialah kenari merlok (merah lokal).

Pleci

Sang imut pleci, siapakah yang tidak mengenal burung yang ini sekalinya wujud tubuhnya kecil dengan warna bulu-bulu yang nyaris dapat disebut tidak ada warna tipe lain tetapi cuman kuning dan hijau ganggang dan sedikit hitam, ketika ini burung pleci juga sangat disukai oleh beberapa orang, karena sudah gempar oleh aktor burung gantangan di tempat kelompok festival.

Sekalinya kecil, karenanya watak suara ocehannya ketika ini sangat kerap dilibatkan dalam beradu burung kicauan. Harga burung pleci sekitar di antara Rp 20 ribu jika yang bahan sedang untuk harga Rp 200 ribu bila yang telah gacor ngalas.

Tetapi untuk nilai jual untuk burug pleci kontes yang telah eksper dan kerap ikuti gelaran kontes, ditambah memperoleh juara karena itu nilai jual yang dijajakan lumayan mahal dapat capai juta-an rupiah pastinya.

Ciblek

Tipe Burung Ciblek yang mempunyai kualitas bagus dan kerap dipakai untuk ikuti moment kontes burung kicauan ialah ciblek yang dari pulau jawa. Tetapi ada banyak tipe burung ini tercantum burung epidemik jawa, Sumatera, dan Bali. burung Ciblek jantan atau betinanya dapat dijumpai dari tubuh dan warna catok sisi dasar bulu-bulu badannya.

Buat jantan berusia sisi dasar paruhnya memiliki motif full hitam dan mata yang memeras menunjukkan bila burung itu telah berumur. Analogi Jantan dan awewe juga dapat dijumpai dari suara yang dikeluarkan burung ciblek itu. burung jantan akan membuat suara yang bermacam- beragam tetapi stabil dengan shooting watak khasnya.

Harga burung ciblek jawa yang telah gacor dapat capai 500 ribu sampai juta-an per/ekornya.

Cucak Rowo

Cucak rawa atau kerap disebutkan dengan cucak rowo biasa dijumpai di rawa rawa di dekat sungai yang sepi, atau di pinggir hutan.

Harga burung celoteh kelompok atas seperti Cucak Rawa sekitar di antara Rp 2 sampai 15 juta-an tertaut kualitas dan keadaan, meskipun mempunyai harga yang relatif mahal karena burung ini telah termasuk salah satunya tipe burung epidemik (diproteksi) dan telah sangat jarang dan susah diketemukan di alam liar.

By boring