FURNITUR TERAS KAYU

Bila Anda sudah pilih furniture teras kayu untuk ruangan tamu luar ruang Anda, Anda kemungkinan cemas mengenai menjaga investasi Anda. Furniture kayu ialah opsi yang baik, bahkan juga untuk tempat yang terserang komponen, sepanjang Anda menjaganya secara benar.

Anda mempunyai beberapa pilihan finising untuk furniture teras kayu Anda. Beberapa orang memutuskan untuk tidak menuntaskan furniture teras kayu mereka benar-benar, biarkan cuaca secara alami; sementara lainnya memakai bintik untuk Kursi tamu mewah terbaru memberinya penampilan classic pada furniture mereka. Lainnya kembali mengecat furniture kayu luar ruang mereka. Bila Anda ingin jaga furniture luar ruang yang telah dicat atau usai kelihatan baru, Anda harus melakukan perbaikan atau mengecat ulangi tiap dua sampai 3 tahun, bergantung pada berapa banyak cahaya matahari, dingin, dan air yang terserang juga.

Lepas dari opsi Anda dalam penuntasan, furniture teras kayu Anda perlu dibikin bersih dengan teratur. Bersihkan tahunan dengan mesin pencuci bertekanan, bersama dengan sabun yang lebih halus dan pembersihan air dapat menolong. Membersihkan curahan saat terjadi untuk menghindar cincin dan bintik air.

Anda pun kemungkinan ingin memakai seperti perlindungan pada furniture teras kayu Anda. Ada beberapa tipe yang ada, baik pada pangkalan air atau minyak. Produk dengan bahan dasar air lebih gampang ditangani dan dibikin bersih, tapi perlindungan dengan bahan dasar minyak akan memberinya hasil akhir yang bertahan lama. Bila Anda tinggal di wilayah yang paling basah, cari perlindungan dengan penghalang jamur. Bila musim panas Anda benar-benar terik, mencari produk dengan perlindungan UV.

Bila Anda tinggal di wilayah yang musim dinginnya benar-benar dingin, yang terbaik ialah simpan furniture Anda dalam ruang, bila Anda punyai tempat. Bila ini bukanlah opsi, karena itu memakai perlindungan yang saya sebut di atas bahkan juga lebih bernilai.

Furniture teras kayu yang cantik ialah investasi yang baik untuk rumah Anda. Yakinkan untuk menginvestasikan sedikit energi dan waktu dalam perawatan furniture Anda, untuk pastikan jika itu layani Anda secara baik sepanjang tahun mendatang.