Dell OptiPlex 7050

Kini tersedia dalam bentuk mikro, Dell OptiPlex 7050 menghadirkan jumlah kinerja desktop ukuran penuh yang sama dan dilengkapi dengan beberapa opsi pemasangan. Jika Anda memilih model yang lebih kecil, Anda akan menemukan bahwa itu adalah PC bisnis yang sangat dapat dikonfigurasi dan lebih tahan masa depan daripada bisnis biasa all-in-one.

Menara desktop besar tradisional tidak lagi menjadi ciri khas perusahaan. Di dunia sekarang ini, memaksimalkan ruang kerja adalah suatu keharusan.

Versi mikro dilengkapi dengan dudukan opsional yang dapat dilepas yang menahannya di belakang monitor dalam pengaturan all-in-one. Ini bekerja dengan baik dengan monitor apa pun hingga 27-inci. Konstruksi rangka menara adalah baja, meskipun area kisi udara dan penutup depan terbuat dari plastik.

Pada versi SFF, ada penutup manajemen kabel yang menambah panjang 4 inci. Jenis port yang disertakan bergantung pada cara Anda memilih untuk mengonfigurasi 7050. Pembaca kartu memori flash mungkin disertakan atau tidak disertakan dengan unit, jadi jika Anda memerlukannya, pastikan opsi dipilih saat menyesuaikan pesanan Anda.

Panel samping yang dapat dilepas dan desain tanpa alat berarti Anda memiliki akses mudah ke komponen sistem, seperti RAM dan drive. Tingkatkan dan kembangkan untuk tahun-tahun mendatang. Beberapa konfigurasi Dell OptiPlex 7050 Tes Toefl dilengkapi dengan teknologi Intel Unite yang memungkinkan Anda membuat ruang rapat yang aman dan dapat dikelola.

Perangkat lunak ini dapat digunakan untuk menghubungkan, menampilkan, dan berbagi informasi melalui tampilan layar terpisah. Anda juga dapat menandai konten yang dibagikan dan memindahkan file dengan mudah. Teknologi ini tersedia pada konfigurasi tertentu.

Sedangkan untuk prosesor, konfigurasi paling murah termasuk model Intel Core (dual-core) i3 7100T yang bisa naik hingga 3,4-GHz. Mulailah dengan memori DDR4 4GB (2400MHz), atau naik ke 8GB (baik 1 x 8GB atau 2 x 4GB) atau bahkan 16GB (2 x 8GB). Tes Toefl Online Berkat desain tanpa alat, akan selalu ada opsi untuk mengganti modul memori atau menambahkan lebih banyak memori di masa mendatang.

Pilihan Penyimpanan untuk Dell OptiPlex 7050

Jika Anda tidak ingin menggunakan adaptor USB nirkabel, pastikan untuk memilih kombo Intel dual band Wireless AC 802.11 2×2 dan Bluetooth saat melakukan pemesanan.

Untuk penyimpanan, hard drive 500GB Serial ATA 2.5 inci (7200-RPM) disertakan dengan opsi harga terendah. Seperti halnya memori, lebih banyak penyimpanan dapat ditambahkan. Tingkatkan ke SATA 2TB atau pilih SSD M.2 Class 20 128GB – 256GB.

Ada berbagai slot dan port dengan Dell OptiPlex 7050, termasuk berbagai port USB, port Type-C, dan konektivitas HDMI. chubbyrawit Perlindungan end-to-end hadir dalam bentuk Dell’s Endpoint Security Suite, yang menawarkan perlindungan ancaman secara menyeluruh. Semuanya dikelola secara terpusat sehingga semua perangkat dan data Anda tetap aman.

Pastikan Anda mendapatkan kupon dan kode voucher Dell dari sumber yang dapat dipercaya, karena melewatkan peluang penghematan besar bukanlah hal yang menyenangkan. Bandingkan berbagai diskon Dell OptiPlex 7050 untuk menentukan mana yang paling cocok untuk Anda.

By akhad