Destinasi Wisata di Seminyak Bali

Seminyak, Salah satunya teritori tujuan rekreasi dan pilihan setelah memilihi meeting room di bali, di samping Utara teritori Legian Bali. Tempat ini mempunyai banyak rekreasi dengan daya tarik dan panaroma yang memikat. Seminyak tawarkan situasi berlainan dengan tempat rekreasi Kuta Bali. Kuta lebih berkesan kasual dan rileks, sedang seminyak memberinya kesan-kesan kekinian, eksklusif dan resmi.

Seminyak mempunyai pantai pasir putih seperti tempat rekreasi legian. Pantai sekitaran teritori seminyak lebih rileks dan tenang, pas untuk Kamu yang menyukai shoping, night life, fine dining dan SPA.

Mayoritas wilayah pesisir barat daya pulau Bali, belum ada jalan raya yang lumayan besar untuk memuat jumlah kepadatan jalan raya sehari-harinya. Nyaris tiap hari khususnya pada sore dan malam hari, kemacetan tentu terjadi di teritori Seminyak . Maka pakai maps online untuk menyaksikan kepadatan trafik jalan sekitaran supaya Kamu tidak terjerat kemacetan.

  • Pantai Ganda Six

Pantai Ganda Six sebagai salah satunya tujuan rekreasi di seminyak yang cukup terkenal. Daya magnet khusus pantai ini ialah tempat lokasi menyaksikan sunset di bali saat sore hari. Lokasi pantai ganda six tidak begitu jauh dari pantai kuta dan pantai legian, terletak masih satu garis pesisir pantai kuta yang mempunyai karakter bibir pantai yang agak miring dan luas.

Banyak anak muda yang kongkow nikmati dan santai di sofa-sofa yang disiapkan café yang terletak berderet sejauh pantai. Pantai ganda six mempunyai situasi eksotik dan romantic dengan pemandangan sunset sambil nikmati hidangan minuman dan makanan yang disediakan café sekitaran. Selainnya nikmati sunset, aktivitas yang dapat kamu kerjakan di pantai ganda six dimulai dari jalanan dan berseluncur.

  • Pantai Seminyak

Pantai Seminyak atau yang seringkali dikatakan sebagai pantai Dhynapura oleh warga sekitaran, mempunyai panorama yang cantik dan unggulan waisatawan local atau pelancong asing. Berada pada bagian utara pantai kuta, pantai seminyak tidak jauh dari pantai Kuta. Pantai seminyak terbuka tiap hari sepanjang 24 jam untuk pengunjung yang ingin nikmati bintang-bintang pada malam hari.

Pantai seminyak populer dengan pasir putih yang halus dangan kontur pesisir yang cukup landau dan pas untuk untuk kamu yang ingin berenang dan temanimu menyaksikan sunset. Kamu bisa juga bermain surfing di atas ombak yang lumayan besar dan aman.

  • Pantai Petitenget

Tempat wisata pantai petitenget adalah tempat rekreasi pantai terkenal di teritori pariwisata seminyak Bali. Teritori pantai petitenget sudah alami alih bentuk besar akibatnya karena tingginya ketertarikan pelancong yang liburan ke Bali terutamanya yang cari alternatif pas liburan selainnya kuta, legian, jimbaran, sanur dan nusa dua bali.

Dibandingkan pantai kuta yang selalu ramai, situasi pantai petitenget berasa semakin tenang dan nyaman. Wasatawan yang menykai situasi tenang lebih memutuskan untuk berkunjung Pantai Petitenget yang di rasa tidak seramai hiruk pikuk pantai Kuta. Pantai ini telah mempunyai sarana komplet, dimulai dari parker yang luas, fasilitas fasilitas seperti hotel dan banyak restaurant ada di seberang pantai.

Jarak pantai petitenget benar-benar dekat dari Denpasar cuman sekitaran 15 Km. Langkah paling mudah untuk ke arah pantai ini dengan memakai kendaraan individu atau memakai persewaan mobil dan sepeda motor yang bias ditemui secara mudah di bali seperti Mata Trans. Perjalananya cuman memerlukan waktu 30 menit.

  • Pura Masceti

Pura mesceti berada Jl. Petitenget, keronokan kelod, Kec. Kuta utara, kab. Badung , Bali. Pura Masceti disegani dan dibangun untuk menampik arwah rimba jahat dan Kamu harus kenakan pakaian tradisionil saat sebelum masuk pura ini. Pura ini ialah kompleks batu yang hamper masif untuk agama di tempat dan kerap didatangi untuk upacara.

  • Pura Petitenget

Tempat rekreasi budaya di Bali yang unik dan wajib buat Kamu datangi sebagai rekreasi budaya dan religius. Beradakan di Dusun Kerobokan, Kec, Kuta Utara, kab. Badung, pura petitenget memiliki jarak 10 km dari Denpasar. Daya magnet khusus pura petitenget yaitu daya tarik alam pantai dan riwayat pantainya yang kabarnya dahulunya tempat menyeramkan di mana warga kerap terganggu kedatangan makhluk lembut yang berbentuk Bhuto Ijo.

Pura Petitenget mempunyai arsitektur pura yang paling unik dan masih dipakai masyarakat sekitaran sebagai upacara keagamaan yang populer dengan panggilan Piodalan. Di saat hari melasti, teritori pantai petitenget dipakai sebagai pusat melis untuk warga dusun tradisi kerobokan, padang sambian dan Dalung Bali.