Jasa Renovasi Kolam Renang Terbaik selama 34 tahun di seluruh Indonesia.

Penting untuk dipahami, bahwa penerapan metode pencahayaan merupakan satu hal yang cukup penting dalam membangun kolam renang, karena penerangan pastinya memiliki peran yang besar dalam membuat keadaan yang modern serta indah, begitupun juga dengan beragam fungsi untuk menghindari kecelakaan serta menambah kenyamanan saat berenang pada malam hari. Dua perihal ini pula yang membuat metode pencahayaan pada kolam renang memiliki peran krusial di kolam renang, maka dari itu mereka memiliki bermacam tipe, variasi, juga warna yang sesuai dengan kemauan konsumen. Kolam renang merupakan fitur kreasi properti yang paling indah untuk k halaman belakang, serta anda mesti bisa menikmatinya setiap waktu, siang atau malam. Kesimpulannya, kolam unggulan milik anda tentunya memerlukan penerangan yang benar dalam memperlihatkan kemegahan dan fungsinya. Namun dalam menentukan tipe pencahayaan apa sih yang penting kita pertimabangkan? Serta bagaimana kita membuat dan tentukan desain penerangan kolam renang yang terbaik? Di sini kami, Budi’s Pool sebagai Kontraktor Kolam Renang professional selama 34 tahun di Indonesia, pastinya bisa menjawab beberapa pertanyaan umum yang diterima dari konsumen, khususnya mengenai penerangan kolam renang, demi menolong anda dalam melihat kolam renang impian anda dengan efek terhebat.

Bagaimana Budi’s Pool memilih Metode Penerangan ketika Renovasi Kolam Renang

Metode penerangan pada kolam renang sudah berkembang sangat cepat dalam beberapa tahun terakhir karena perkembangan teknologi yang selalu meningkatkan kualitasnya. Maka dari itu, ada dua type penerangan penting yang bisa dipakai, mulai dari metode penerangan di dalam kolam renang hingga sekitar kolam renang. Namun efektivitas energi serta ongkos menjadi penilaian penting ketika menentukan tipe penerangan yang cocok untuk kolam renang. Maka dari itu, bola lampu pijar menjadi alternatif untuk dipakai pada beberapa waktu sekarang ini, walaupun sekarang kurang populer sampai tidak kembali jadi alternatif terhebat untuk dipasang pada kolam renang. Bohlam lampu biasa juga memanfaatkan energi dengan jumlah besar, jadi tidak begitu bagus buat lingkungan. Mereka juga condong membutuhkan pergantian sampai 3x per tahun, yang bisa jadi tugas yang menyebalkan dalam perawatan kolam renang. Sehingga menurut kami hanya ada dua type metode penerangan yang kami sarankan untuk dipakai pada kolam renang mimpi anda. 

LAMPU HALOGEN

Jasa Renovasi Kolam Renang Terbaik selama 34 tahun di seluruh Indonesia.
Jasa Renovasi Kolam Renang Terbaik selama 34 tahun di seluruh Indonesia.

Lampu halogen dengan cara bertahap sudah sukses menukar lampu pijar sebagai tipe standar pada metode pencahayaan kolam renang. Halogen bisa bertahan semakin lama, dan memanfaatkan energi sampai 20 % dan akan terus berkurang, maka dari itu metode tersebut lebih ramah lingkungan. Metode pencahayaan halogen juga mengurangi jam yang dibutuhkan untuk perawatan kolam, karena mereka lebih jarang untuk diperbaharui. Akan tetapi, ongkos lampu halogen hampir 2x lipat dari harga lampu pijar, maka dari itu bisa jadi alternatif yang tambah mahal, terlepas dari penghematan biaya rumah tangga yang disebabkan oleh pemanfaatan energi yang menyusut. Halogen juga memerlukan perubahan yang cukup teratur, karena mereka masih memanfaatkan filamen, pencahayaan ini bisa memberikan warna hijau yang serupa pada air seperti bola lampu pijar.

LAMPU LED

Jasa Renovasi Kolam Renang Terbaik selama 34 tahun di seluruh Indonesia.
Jasa Renovasi Kolam Renang Terbaik selama 34 tahun di seluruh Indonesia.

Technologi LED sudah melakukan beberapa perubahan yang cukup cepat pada pengetahuan metode pencahayaan kolam renang. Mengapa? karena pencahayaan LED sangat menghemat biaya, bersih, serta bertahan lama. Tidak sampai disana saja, lampu LED juga dapat menghasilkan jumlah sinar yang serupa dengan bohlam halogen hingga 100 watt hanya dengan memanfaatkan daya 6 watt. Ini bisa terjadi karena penerangan LED merupakan salah satu yang paling irit energi, oleh karena itu, LED dapat mengganti semua energi yang dipakainya menjadi sinar ketimbang diganti menjadi panas, sehingga tak ada lagi energi yang akan terbuang. Oleh karenanya, penerangan LED jadi alternatif terhebat yang ramah lingkungan serta murah untuk dilakukan, dengan hanya memanfaatkan sejumlah kecil dari listrik yang diperlukan oleh bohlam halogen. Lampu LED juga akan bertahan cukup lama, maka dari itu metode penerangan kolam renang memerlukan perawatan yang jauh lebih sedikit. Ini membuat anda bebas menggunakan banyak waktu untuk menikmati kolam. Sebab argumen berikut ini, penerangan LED sekarang sudah jadi tipe penerangan standard yang dipakai untuk membangun kolam renang standar di seluruhnya indonesia. Maka dari itu anda tidak usah khawatir karena kami akan membangun kolam atau melakukan renovasi yang sesuai dengan ide, fitur dan teknologi terbaik, demi kepuasan konsumen yang menjadi tujuan utama kami.