8 Rekomendasi Film Horor Terbaru 2021

Rekomendasi film horor 2021 yang wajib kamu tonton bagi para peincta film misteri dan ketegangan. Setelah tahun lalu, para produser film menahan merilis sejumlah film baru, pada 2021 ini, banyak fim horor yang dirilis bagi kamu para pencinta film horor. Dilansir di laman Vogue, Selasa, 18 Mei 2021, berikut rekomendasi 8 film horor terbaru dan terseram dari luar negeri yang bisa ditonton di bioskop maupun aplikasi online streamings eperti Netflix yang dirilis tahun ini dan cukup menjanjikan untuk ditonton:

Pengalaman menonton film horor berbeda dengan menonton genre lain. Menonton film horor yang menyeramkan dapat membuat dada berdebar dan laju napas ikut naik. Anda dapat menonton sejumlah film horor ini sendirian maupun bersama keluarga dan orang terkasih. Pengalaman menonton film horor berbeda dengan menonton genre lain. Menonton film horor yang menyeramkan dapat membuat dada berdebar dan laju napas ikut naik.

8 Rekomendasi Film Horor Terbaru 2021
8 Rekomendasi Film Horor Terbaru 2021

8 Rekomendasi Film Horor Terbaru 2021

Setelah Anda lelah bekerja seharian tentu perasaan lelah dan stress akan mengganggu tubuh dan pikiran 8 Rekomendasi Film Horor Terbaru 2021. Rasa lelah tersebut akan sangat mengganggu terutama dalam segi kesehatan. Ada yang mengakali rasa lelah dan stress dengan cara seperti mengunjungi tempat olahraga, berkumpul bersama teman-teman dan tidak sedikit juga yang menghabiskan waktu untuk menonton film. Menonton film merupakan salah satu aktivitas penghilang stress terbaik yang bisa Anda coba di rumah tanpa harus repot untuk pergi keluar lagi. Ada banyak genre film yang bisa Anda tonton dan salah satu genre tersebut adalah film horor terseram.

Film horor saat ini bisa ditonton di layanan streaming video Netflix. Setelah Anda lelah bekerja seharian tentu perasaan lelah dan stress akan mengganggu tubuh dan pikiran 8 Rekomendasi Film Horor Terbaru 2021.

Candyman

Film ini merupakan remake dari film horor 1992, yang disutradarai oleh Nia DaCosta. Candyman yang diadaptasi dari novel The Forbidden karya Clive Barker ini bercerita tentang sosok legenda rakyat bernama Candyman. Selain menceritakan kisah Candyman yang menegangkan, penonton juga akan dihadapkan pada persoalan rasisme.

His House (2020)

Genre horor selalu mempunyai plot cerita yang unik. His House mengisahkan teror hantu yang mengganggu kehidupan pasangan suami istri pencari suaka. Cerita dibuka dengan Bol (Sope Dirisu) yang dibebaskan dari tempat penampungan bersama istrinya Rial (Wunmi Mosaku). Mereka diberikan program percobaan suaka selama tiga bulan oleh pemerintah Inggris. Mereka tinggal di pinggir kota London.

Rumah tampak lusuh dan tak layak huni. Namun, keduanya tetap tinggal di sana demi lulus percobaan suaka dan mendapat hak tinggal permanen. Hingga pada suatu malam, Bol mendengar suara misterius dan gerakan dari balik dinding rumahnya. Sejak saat itu pasangan suami istri ini sering merasakan teror dari penghuni tak kasat mata itu. Bol dan Rial yang mencoba melaporkan kasus itu, malah diancam percobaan suakannya bakal dicabut.

His House merupakan film produksi Starchild Pictures dengan arahan sutradara Remi Weeks yang berkolaborasi dengan Felicity Evans sebagai penulis naskah. Laman Rotten Tomatoes memberikan ulasan positif dengan 100 persen yang didasarkan pada 113 suara dan 75 persen didasarkan pada 500 lebih suara.

Pengabdi Setan

Dikutip dari Wikipedia, film horor terseram yang memiliki judul Pengabdi Setan ini dirilis pada tanggal 28 September 2017 dan merupakan salah satu film horor yang disutradarai oleh Joko Anwar. Tara Basro yang berperan sebagai Rini harus berusaha menghidupi keluarganya yang mengalami kesulitan finansial untuk biaya pengobatan ibunya yang mengidap penyakit parah.

Teror mistis terus mendatangi keluarga Rini yang ternyata disebabkan oleh ibunya yang dulu harus meminta permohonan dari sekte gelap agar bisa memiliki anak. Sekte tersebut meminta adiknya yang paling kecil sebagai tumbal. Film yang menegangkan ini bisa menjadi salah satu pilihan terbaik untuk Anda tonton sendiri maupun bersama pasangan Anda.

Benedetta

Benedetta adalah film drama-biografi horor yang disutradarai oleh Paul Verhoeven. Dalam trailer terbarunya, yang dibintangi Virginie Efira dan Charlotte Rampling, film tersebut akan mengikuti perjalanan hidup biarawati yang mengaku memiliki kemampuan khusus. Namun pihak Vatikan kemudian mencapnya sebagai penipu. Meski sesekali serius dan menegangkan, film ini juga dikemas dengan sedikit konyol.

Perempuan Tanah Jahanam

Perempuan Tanah Jahanam adalah salah satu film horor terseram yang kembali disutradarai oleh Joko Anwar ini berhasil meraih kesuksesannya. Di film ini mengisahkan tentang seorang perempuan yang mendapatkan warisan rumah pada daerah yang terkenal angker. Perempuan yang bernama Maya tersebut juga masih belum menyadari bahwa penduduk sekitar juga ingin mencari dan membunuhnya sebagai salah satu cara dalam mengangkat kutukan yang ada di desa tersebut.

Spiral: From The Book of Saw

Waralaba terkenal Spiral kembali ke layar setelah merekrut dua aktor kenamaan, Samuel L Jackson dan Chris Rock. Disutradarai Darren Lynn Bousman, Spiral mengambil bentuk thriller detektif tentang pembunuh berantai yang menargetkan polisi dan meninggalkan simbol spiral tanda. Jika Anda ingin menghabiskan 90 menit dengan tontonan yang memicu adrenalin yang dibintangi oleh dua aktor terbaik di Amerika, ini film tepat untuk Anda.

Under the Shadow

Under the Shadow berlatar peperangan di Iran dan Irak pada tahun 1980-an. Suatu hari, Dorsa (Avin Manshadi) mengalami mimpi buruk dan menceritakannya kepada Shideh (Narges Rashidi). Dorsa bercerita bahwa ia dan sang ibu menjadi incaran jin jahat. Situasi tambah mencekam dengan rudal yang nyasar ke daerah pemukiman mereka.

Semua penghuni daerah tersebut melarikan diri dan hanya tinggal Shideh dan Dorsa yang bertahan. Keduanya tak bisa meninggalkan rumah mereka karena tak diizinkan jin jahat penghuni rumah mereka. Film produksi Wigwam Film ini disutradarai olehBabak Anvari. Under the Shadow mendapat ulasan positif dari laman Rotten Tomatoes dengan 99 persen dari 91 ulasan dan penonton memberikan skor 73 dari 2.500 suara.

Danur

Salah satu film horor Indonesia yang berhasil menuai sukses di layar kaca adalah Danur. Film ini disutradarai oleh Awi Suryadi dan tayang pada 30 Maret 2017. Film ini diperankan oleh Prilly Latuconsina yang berperan sebagai Risa dan memiliki kemampuan untuk melihat hantu. Film ini berhasil sukses dengan meraih penonton sebanyak 2.736.391 orang.

By cahyaa