Baju Tambang – Pakaian tambang adalah pakaian kerja yang digunakan di luar ruangan dengan medan berat dan menggunakan alat berat seperti pekerja pertambangan, minyak bumi, gas dan lainnya. Karena itu termasuk pakaian kerja yang sangat penting untuk meningkatkan minimitas pekerja, tentu saja dalam membuatnya juga membutuhkan bahan kain khusus sesuai dengan bidang yang dihadapi.

Ada beberapa jenis kain yang dapat digunakan untuk membuat bahan untuk membuat pakaian tambang. Tetapi dalam penyesuaiannya, Jeus memperhatikan jenis pekerjaan. Keakuratan dalam pemilihan kain ini sangat penting untuk meningkatkan tingkat keselamatan karyawan atau staf yang terjun langsung di lokasi kerja. Untuk detail lebih lanjut, ini sebagai berikut.

1. Bahan standar

Bahan standar adalah jenis bahan bahan kain yang biasa digunakan konveksi baju seragam untuk membuat pakaian penambangan biasa. Secara umum, ia memiliki pola rajutan yang Kuta dan tidak mudah robek dan memiliki ketebalan yang bervariasi. Pemilihan kualitas material, tentu dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Ada beberapa jenis kain yang dapat dimaksimalkan untuk membuat pakaian penambangan dengan kategori standar seperti varian kain bor, kain twill, taipi tropis, kanvas dan raphael. Terbukunya Setiap jenis kain juga memiliki karakteristik serat serat yang berbeda dengan penyesuaian tingkat kenyamanan.

2. Bahan Khusus

Bahan khusus ini adalah varian bahan kain yang dapat digunakan sebagai bahan untuk membuat pakaian tambang lebih sempurna karena memiliki fungsi sebagai alat pelindung pribadi (APD). Bahan khusus yang biasa digunakan seperti anti apri (flame retandat), tahan air (rapellent air), anti bahan kimia dan lainnya

3. Scotlight / reflektor

Scotlight atau Reflector adalah jenis bahan yang dapat mencerminkan cahaya yang biasanya ditambahkan ke desain kemeja PDL pakaian keselamatan kerja dengan medan atau lingkungan yang memiliki intensitas cahaya redup. Scotlight juga memiliki tingkat kualitas yang beragam yang akan menentukan daya dan daya tahan daya. Ketika cahaya masuk, itu akan tercermin kembali dengan kekuatan yang sama atau bahkan lebih kuat dari cahaya aslinya.

By Drajad