Cara Bisnis Baju Bekas Untuk Pemula – Memulai bisnis di bidang fashion tidak selalu dimulai dengan budget yang tinggi. Menjual pakaian bekas juga bisa menjadi Bisnis yang menguntungkan. Selain modal yang relatif lebih murah, peminat baju bekas juga banyak, mulai dari pelajar hingga pekerja kantoran.

Inilah Cara Bisnis Baju Bekas

Temukan Pakaian Bekas Di Pasar Loak

Anda bisa membeli pakaian bekas di pasar loak atau pasar pakaian bekas yang menjadi pusat dari jenis pakaian ini. Di sana harga yang ditawarkan sangat murah dibandingkan jika Anda membelinya di toko pakaian bekas atau melalui sistem reseller. Keuntungan lainnya adalah jika Anda merasa harga yang diberikan terlalu mahal, Anda bisa menawar sepuasnya dengan penjual.

Pilih Pakaian Bermerek

Baju branded yang masih layak pakai banyak diminati oleh konsumen khususnya anak muda. Merek luar seperti Stussy, Nike, Adidas, Supreme, dan sejenisnya adalah beberapa merek luar negeri yang laris manis di pasaran.

Pastikan produk yang Anda jual masih dalam kondisi baik agar konsumen lebih tertarik untuk membeli. Namun, Anda juga tidak harus menjual pakaian ke merek terkenal. Jika ada pakaian yang kondisinya masih bagus dan terlihat menarik, Anda juga bisa membelinya untuk dijual kembali.

Periksa Kondisi Baju Dengan Sangat Teliti

Selalu periksa kondisi pakaian yang Anda jual. Jangan memeriksa pakaian setelah Anda sampai di rumah, tetapi pastikan untuk memeriksa pakaian saat masih di penjual. Meski pakaian yang Anda pilih bermerek, jika kondisinya tidak bagus, jangan dibeli.

Pilih pakaian yang masih dalam kondisi di atas 80%. Pastikan tidak ada lubang atau robekan pada pakaian dan warna pakaian masih dalam kondisi baik. Demikianlah ulasan tentang cara bisnis baju bekas untuk pemula semoga bermanfaat.

Sumber : wartaoce.com

Baca juga :berita terkini

By dzail