Menulis Blog – Lima Tip Teratas Untuk Pembaca Blog Suka

Apakah Anda seorang penulis atau tidak, Anda dapat menulis cinta pembaca blog. Blogger tidak harus menjadi “penulis”, mereka harus menjadi komunikator, dan Anda dapat berkomunikasi dengan banyak cara, termasuk melalui audio (podcasting) dan melalui video.

Jika selama ini Anda ragu untuk membuat blog, berikut ini cara membuat blog yang disukai pembaca Anda sehingga Anda mendapatkan traffic yang bagus.

1. Tulis saat Anda berbicara di blog Anda – dengan gaya kasual

Sangat penting untuk menulis saat Anda berbicara – dalam gaya percakapan. Ketika Anda menulis saat Anda berbicara, Anda sedang menulis mudah dimengerti dan menyenangkan untuk dibaca.

Jika Anda terbiasa membuat dokumen bisnis, mungkin sulit bagi Anda untuk mengembangkan gaya percakapan pada awalnya, namun kemampuan Anda untuk menulis sambil berbicara akan meningkat dengan latihan.

Tentu saja Anda selalu dapat IdBlogging mengambil jalan pintas, dan itu dengan benar-benar mengucapkan posting blog Anda, menggunakan perangkat lunak pengenalan suara, atau perekam digital.

2. Gunakan paragraf, dengan maksimal tiga kalimat per paragraf

Saat blogging, Anda menulis untuk dibaca di Web. Sangat sulit untuk membaca di layar komputer sehingga Anda perlu menulis secara berbeda dari cara Anda menulis untuk publikasi cetak

Buat paragraf pendek, dengan tidak lebih dari tiga kalimat per paragraf. Anda juga dapat menggunakan poin-poin, dan menyertakan judul dan subjudul.

Pembaca memindai secara online daripada membaca, sehingga pembaca Anda akan menghargai perhatian Anda terhadap kebutuhan mereka.

3. Buat sebagian besar posting blog Anda pendek, tetapi juga buat posting “fitur” yang lebih panjang

Sebagian besar posting blog pendek. Namun Anda juga dapat membuat postingan fitur yang lebih panjang yang bisa mencapai beberapa ribu kata. Postingan fitur ini biasanya merupakan bahan referensi, atau bahan lain yang memberikan latar belakang kepada pembaca tentang topik blog Anda.

Luangkan waktu Anda untuk menulis posting yang lebih panjang ini. Setelah selesai, Anda dapat menautkannya dari halaman beranda blog Anda, sehingga pembaca Anda akan menemukannya.

Anda juga dapat mengubah postingan fitur yang lebih panjang ini menjadi laporan, yang dapat Anda berikan kepada pembaca sebagai ganti alamat email mereka. “Daftar” email sangat berguna – jika Anda menulis blog yang menghasilkan uang, Anda dapat memasarkan ke pembaca ini.

4. Miliki rencana untuk blog Anda, dan patuhi rencana itu

Sangat penting bahwa Anda memiliki rencana untuk blog Anda, dan Anda tetap berpegang pada rencana ini. Rencana Anda harus mencakup topik yang akan Anda bahas di blog, bagaimana Anda akan memasarkan blog Anda, dan jadwal untuk posting blog.

Jika Anda memiliki beberapa penulis untuk blog Anda, pastikan mereka memposting ke blog sesuai jadwal juga. Ini lebih mudah ketika mereka membuat draft posting untuk diterbitkan nanti.

Sebagian besar blog membutuhkan setidaknya enam bulan untuk mendapatkan kelompok pembaca yang stabil. Anda bisa mendapatkan pembaca lebih cepat dengan memasarkan blog Anda secara konsisten. Setelah Anda memiliki sepuluh posting blog, mulailah memasarkan blog Anda ke pengiklan dan pembaca.

5. Buat halaman “Baru di blog ini? Mulai di sini”, dengan tautan ke postingan pengantar

Karena blog memiliki urutan kronologis, posting baru akan mendorong posting lama ke bawah dan akhirnya keluar dari halaman depan.

Oleh karena itu pembaca yang baru mengenal blog mengalami disorientasi. Pastikan Anda membuat “baru di blog ini?” Halaman di blog Anda dan berikan tautan ke posting tersebut yang akan membantu pembaca Anda mengenal Anda.

Blogging itu mudah dan menyenangkan. Ikuti lima tips di atas untuk membuat blog yang disukai pembaca