Beberapa tempat bulan madu yang terkenal

Kamboja

Buat bulan madu romantis di Kamboja, November merupakan salah satu waktu terbaik buat berangkat, kala cuma terdapat sedikit hujan. Kamu bisa jadi hendak menghabiskan lumayan banyak waktu di luar menjelajahi kuil, semacam Angkor Wat, serta langit biru hendak membuat pengalaman itu lebih menarik.

Kamboja menawarkan sebagian opsi buat berbulan madu. Siem Reap mempunyai lingkungan kuil Angkor Wat yang populer, yang ajaib buat dijelajahi serta dirasakan. Itu pula dibanjiri wisatawan nyaris tiap hari.

Pengalaman yang lebih individu dengan keelokan alam yang tidak tersentuh merupakan Koh Kong, di mana Kamu bisa menikmati Kamboja dalam kondisi sangat natural, dengan pegunungan, tumbuh- tumbuhan, serta tumbuhan tropis. Penginapan lebih terbatas, namun Kamu bisa menciptakan pondok- pondok terapung serta tempat liburan romantis yang tenang.

Mencari bulan madu yang lebih pedesaan di Kamboja? Provinsi Mondulkiri jauh di pegunungan serta tidak wisatawan, namun bila Kamu mencari liburan romantis di mana Kamu dapat menyatu dengan alam, Kamu hendak memandang gajah di alam liar serta sebagian air terjun natural sangat luar biasa di negeri ini.

Akomodasi: Tempat Menginap di Siem Reap: Zona& Hotel Terbaik

Puerto Vallarta, Meksiko

Liburan ke Puerto Vallarta di bulan November merupakan metode buat berbulan madu di Meksiko tanpa tepi laut padat dari tujuan wisata yang lain. Puerto Vallarta mempunyai banyak budaya, serta November mempunyai temperatur yang aman, sehingga Kamu bisa menikmati hari yang panjang dengan sangai serta berenang di tepi laut.

Puerto Vallarta, ataupun PV, merupakan kawasan resor pesisir dengan sebagian resor terbaik di Meksiko, jadi Kamu hendak menciptakan bermacam penginapan bulan madu, dari suite hotel sampai vila individu. Kamu bisa menikmati restoran tepi tepi laut serta berjalan- jalan romantis di sejauh boardwalk Malecon di sejauh Teluk Banderas ataupun berjalan- jalan di pasar universal buat membeli suvenir kerajinan tangan buat mengenang liburan awal Kamu selaku pendamping yang telah menikah.

Santiago, Chili

Bila terdapat waktu yang nyaris sempurna buat mendatangi Santiago, hingga November merupakan waktu yang pas, serta ini merupakan waktu yang pas buat berbulan madu di bunda kota Chili. Cuaca di bulan November sejuk, dengan cahaya matahari pada siang hari serta malam yang lebih sejuk. Temperatur aman buat berjalan- jalan di dekat Plaza de Armas di Santiago serta berjalan- jalan di sebagian landmark lokal.

Langit terang di bulan November sangat bagus buat menikmati kereta gantung Teleferico Santiago melintasi kota serta mengarah ke puncak SkyCostanera buat panorama alam panorama perkotaan di dasar.

Terdapat banyak resort serta hotel elegan yang melayani pendamping bulan madu dengan kamar teras individu serta paket bulan madu. Beberapa tempat bulan madu yang terkenal

9. Bali

Buat ilham bulan madu November yang sangat elegan serta elegan, Bali di Indonesia merupakan tempatnya. Posisi eksotis ini, dengan langit pelangi dikala senja serta fajar, perairan laut, kolam renang tanpa batasan, spa, serta bungalow individu, menetapkan panorama alam bulan madu yang sempurna. Budaya Bali hangat, serta banyak dari opsi penginapan melayani pendamping dengan suite resor terpencil serta individu.

Walaupun November dikira selaku dini masa hujan di Bali, curah hujan tidak sering terjalin serta berusia pendek, dengan sebagian besar langit masih terang buat menikmati tepi laut. Cuacanya hangat tanpa temperatur terik yang dapat menyertai cuaca masa panas.

Bali mempunyai tepi laut yang luar biasa; lapangan golf; serta kegiatan pulau semacam arung jeram, scuba diving, wake boarding, touring tamasya, serta kapal pesiar.

Bali merupakan surga sejati, dengan vila serta resor elegan yang melayani tamu sejauh waktu. Banyak dari properti vila bertabiat all- inclusive.

Seychelles

Bulan madu November di Seychelles berarti angin pas buat liburan terbaik di kepulauan yang sangat indah di Samudra Hindia ini. Hawa yang lebih sejuk berarti temperatur yang lebih aman serta kelembapan yang lebih sedikit, membuat kegiatan luar ruangan semacam tiduran di tepi laut serta snorkeling lebih mengasyikkan.

Seychelles mempunyai 115 pulau dengan keelokan yang masih natural. Terdapat resor di sebagian pulau utama, semacam Mahe, Praslin, serta La Digue yang indah terletak di perairan biru kehijauan.

Kamu tentu mau menghabiskan banyak waktu di pantai- pantai yang memesona di Seychelles serta menikmati pohon- pohon palem besar buat berteduh serta batu- batu besar yang menonjol di dalam air. Terdapat banyak halaman alam buat dijelajahi di pulau bersama dengan panorama alam binatang liar serta kebun raya.

Kauai, Hawaii

Pulau Kauai di Hawaii identik dengan bulan madu, dengan pegunungan yang indah serta air terjun yang indah. Ini merupakan salah satu tujuan sangat romantis di dunia. November merupakan waktu yang pas buat mendatangi Kauai, kala jumlah orang lebih sedikit serta saat sebelum masa dingin para turis mulai berdatangan. Cuacanya sedikit lebih nyaman- cocok buat kaos serta celana pendek.

Pulau romantis ini siap buat berbulan madu yang cuma mau menghabiskan waktu bersama dengan berendam di matahari terbenam yang indah, cuaca tropis, serta hari- hari yang tenang di tepi laut berpasir putih yang lembut.

Kauai merupakan pulau simpel yang menjadikan keelokan alamnya selaku pusat atensi. Kamu hendak menciptakan resor serta vila di dekat perairan yang bisa menolong mengendalikan touring ataupun pengalaman romantis, semacam touring helikopter di dekat pulau.

Marakesh, Maroko

Marakesh merupakan salah satu tempat bulan madu terbaik di Maroko, dengan November jadi salah satu bulan terbaik buat didatangi. Maroko dapat jadi sangat terik di bulan- bulan masa panas, namun cuaca November jauh lebih aman buat mendatangi pasar luar ruangan serta menikmati festival lokal.

Bersama pendamping, Kamu hendak menikmati mendatangi Djemaa El- Fna, alun- alun utama di Marakesh. Kamu bisa menikmati secangkir teh serta menikmati panorama alam lokal di tempat berkumpul utama kota, di mana Kamu hendak memandang pemikat ular serta penghibur jalanan. Buat pengalaman ekstra romantis di Marakesh, tinggallah di rumah tradisional, sebab terdapat banyak riad yang sudah diganti jadi wisma tamu untuk turis.

Akomodasi: Tempat Menginap di Marrakesh: Zona& Hotel Terbaik

Jamaika

Pulau Jamaika merupakan salah satu tujuan bulan madu sangat terkenal di Karibia. Bulan November merupakan salah satu waktu terbaik buat berangkat ke Jamaika, kala cuacanya menyenangkan- musim badai tidak lagi mengkhawatirkan serta langit terang. November berikan Kamu temperatur lagi buat menggunakan tepi laut serta kegiatan luar ruangan.

Kamu tentu hendak merasa romantis di Jamaika. Di sinilah musik reggae diawali, serta Kamu hendak mencermatinya ke mana juga Kamu berangkat, dari klub sampai perahu wisata. Kamu pula hendak terletak di jantung perkebunan tebu serta kopi. Kamu serta pendamping baru Kamu bisa jadi mau menghabiskan satu hari di Blue Mountains buat memandang di mana kopi populer itu ditanam.

Terdapat pula banyak air terjun indah di Jamaika buat dinikmati, semacam Air Terjun Sungai Dunn di Ocho Rios.

Terdapat banyak tipe resor elegan serta all- inclusives di segala Jamaika, dan penginapan romantis yang unik buat berbulan madu, semacam rumah tumbuhan.

Kairo, Mesir

Tidak terdapat yang lebih romantis daripada memperingati hidup baru Kamu bersama di antara piramida kuno Mesir dengan bulan madu di Kairo. November merupakan waktu yang pas buat merancang bulan madu Kamu di Mesir, dikala panas terik mereda, serta Kamu mempunyai hari- hari yang lebih aman buat dihabiskan di gurun. Bulan ini pula ialah jendela, dengan lebih sedikit kerumunan.

Kamu bisa mendasarkan bulan madu Kamu di Kairo serta melihat- lihat sebagian museum serta atraksi. Kamu bisa melaksanakan ekspedisi buat memandang piramida di Giza serta Sphinx Agung, 2 pengalaman sangat populer di Mesir.

Apabila Kamu mau hari buat bersantai, pergilah ke salah satu tepi laut terdekat yang luar biasa serta berenanglah di Mediterania. Beberapa tempat bulan madu yang terkenal

By laurel