5 Strategi yang Harus Anda Terapkan untuk Hasil SEO

Tren SEO telah berubah drastis dalam beberapa tahun terakhir. Jika Anda tidak mengikuti strategi SEO yang efektif, Anda kehilangan peluang untuk tampil lebih tinggi di SERP.

Berikut adalah lima strategi yang harus Anda ikuti dan terapkan untuk mendapatkan hasil SEO yang lebih baik untuk bisnis Anda.

Waktu Pemuatan Situs

Optimalkan kecepatan situs Anda untuk meningkatkan pengalaman pengguna dan mengurangi rasio pentalan. Periksa kecepatan situs Anda di uji Kecepatan Halaman Google dan optimalkan agar memuat dengan lebih cepat di perangkat seluler, desktop, dan tablet.

Untuk hasil yang lebih baik, Anda dapat membuat AMP atau halaman seluler yang dipercepat untuk memuat konten Anda lebih cepat di perangkat seluler. Jadi hubungi pakar SEO di Dhule untuk mengoptimalkan situs Anda agar dimuat dengan lebih cepat.

Jika Optimasi website anda ditangani oleh Konsultan SEO, pastikan mereka mengerti bagaimana optimasi kecepatan website. Agar Bounce rate bisa dikurangi.

Pengindeksan Pertama Seluler

Penting untuk mengoptimalkan situs Anda saat Google memperkenalkan pengindeksan yang memprioritaskan seluler. Menurut pembaruan ini, Google akan memberikan preferensi pertama ke versi seluler situs di halaman hasil mesin pencari. Jika Anda tidak memiliki versi seluler dari situs Anda, maka Anda kehilangan peluang untuk mendapatkan peringkat yang lebih tinggi di SERP. Fokus pada peningkatan maksud penelusuran seluler dan pengalaman pengguna seluler atau UX untuk mengubah pengunjung Anda menjadi pembeli.

Tips Blogging Perusahaan Untuk 2021

Pengalaman pengguna

Pengalaman Pengguna dan SEO berjalan seiring selama pengoptimalan situs Anda. Minimalkan kesalahan teknis dan pengalaman pelanggan untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Untuk mempertahankan pengunjung, Anda harus berkonsultasi dengan pakar SEO di Dhule yang akan mengoptimalkan situs untuk semua faktor kegunaan termasuk navigasi yang tepat, kecepatan, memperbaiki kesalahan teknis, dll.

Kata kunci yang tepat
Kata kunci adalah tulang punggung SEO dan untuk aktivitas pemasaran digital lainnya termasuk PPC, media sosial, dan konten. Jadi pilih kata kunci yang tepat untuk mengarahkan lalu lintas besar ke situs dan mengubahnya menjadi penjualan. Dianjurkan untuk menargetkan satu kata kunci untuk sebuah posting atau halaman dan tidak terlalu banyak variasi untuk mendapatkan peringkat yang lebih tinggi di SERPs. Untuk hasil yang lebih baik, gunakan ekor panjang atau kata kunci lokal untuk mendapatkan peringkat halaman pertama.

Bangun Tautan Balik Berkualitas

Tautan dianggap sebagai pemungutan suara untuk situs Anda dan salah satu faktor peringkat Google. Membangun tautan akan meningkatkan otoritas situs Anda dan peringkat organik dalam hasil pencarian. Tetapi ingatlah untuk membangun tautan berkualitas daripada kuantitas.

Sebenarnya ada banyak sekali penyedia Jasa Backlink berkualitas yang bisa anda gunakan, salah satunya adalah Azhima Backlink, lihat disini : www.azhima.id/jasa-backlink

Pada tahun 2017, teknik mendapatkan tautan akan lebih efektif daripada membangun tautan tradisional termasuk umpan tautan, pengumpulan tautan, membangun tautan melalui membangun hubungan daripada membeli dan bertukar.

Beberapa teknik membangun tautan lama masih populer seperti pembuatan kutipan dan posting tamu. Jadi fokuslah pada membangun tautan untuk mengembangkan otoritas dan kredibilitas dan mendapatkan kepercayaan dari pengunjung Anda.