5 Nama Bayi Perempuan Islami Berawal Huruf G

Nama Bayi Perempuan Islami Huruf G Dan Artinya ☪ IdeNamaIslami.com

Seperti yang kita ketahui bahwa memiliki anak adalah anugerah terbesar bagi pasangan suami istri. Telah menjadi kewajiban orang tua untuk memberikan nama kepada sang buah hati. Tidak bisa sembarangan dan asal, nama yang diberikan umumnya akan mengandung makna, harapan dan doa yang baik. Tidak heran, kalau dalam menentukan nama bayi juga membutuhkan referensi dan banyak sekali pertimbangan. Pemberian nama bayi yang baru lahir merupakan sebuah hal biasa yang terjadi di masyarakat Indonesia. Tetapi, kerap kali para orang tua bingung dan memperdebatkan dengan pasangan dalam memberikan nama yang unik dan indah namun tetap islami. Nah berikut di bawah ini beberapa inspirasi nama bayi perempuan islami berawalan huruf G seperti yang dikutip dari Berita terkini online.

  1. Ghalibah

Nama bayi perempuan islami yang pertama adalah Ghalibah. Setiap orang tua yang mempunyai anak perempuan pasti menginginkan sang anak tumbuh menjadi anak yang mendapatkan keberuntungan. Seringkali beberapa orang tua berusaha menggunakan nama anaknya yang memiliki sebuah makna yang bagus maupun bahkan sebuah doa. Nama Ghalibah ini bisa menjadi salah satu nama anak perempuan yang islami. Nama Ghalibah sendiri memiliki makna menang. Contoh rangkaian nama Ghalibah, yaitu Ghalibah Mardhatillah yang memiliki makna wanita yang menang dan akan memperoleh keridhoan Allah SWT.

  1. Ghina

Nama bayi perempuan islami yang kedua adalah Ghina. Nama cantik satu ini sangat cocok untuk dipakai anak perempuan. Nama Ghina bisa menjadi salah satu pilihan untuk anak perempuan karena memiliki makna yang bagus, yaitu kekayaan. Berarti anak perempuan tersebut nantinya akan mendapatkan kekayaan. Contoh rangkaian nama Ghina, yaitu Ghina Inayah yang memiliki makna wanita kaya yang memberikan pertolongan, jadi bisa diharapkan dengan nama ini sang anak akan menjadi orang yang kaya namun selalu memberikan pertolongan kepada siapapun.

  1. Ghaziyah

Nama bayi perempuan islami yang ketiga adalah Ghaziyah. Siapa yang tidak ingin memiliki anak perempuan yang akan tumbuh dengan kecantikan? Pastinya setiap orangtua menginginkan anak perempuan seperti itu. Nama Ghaziyah yang cantik sangat cocok untuk digunakan anak perempuan. Nama ini memiliki makna mampu menaklukan hati karena kecantikannya, karena itu menggunakan nama ini dipercaya anak perempuan memiliki sifat yang bisa menaklukan hati siapapun karena kecantikan yang dimiliki oleh sang anak.

  1. Gharizah Jalilah

Nama bayi perempuan islami yang keempat adalah Gharizah Jalilah. Kadang sebagai orang tua kita ingin memberikan anak dengan nama yang unik dan bahkan agar tidak sama dengan anak yang lain. Nama Gharizah Jalilah bisa menjadi salah satu pilihan nama yang islami karena memiliki arti yang baik. Gharizah Jalilah memiliki makna sebagai wanita yang memiliki karakter mulia dan juga agung. Setiap orang tua pasti berharap anaknya menjadi sosok yang memiliki karakter mulia dan agung. Jadi tidak ada salahnya memakai nama Gharizah Jalilah ini.

  1. Ghadah

Nama bayi perempuan islami yang kelima adalah Ghadah. Nama Ghadah merupakan salah satu nama yang islami memiliki makna sebagai sosok yang lembut. Karena nama yang diberikan oleh orang tua kepada anaknya dapat menjadi sebuah doa, tanpa disadari menaruh hal positif. Nama ini bisa dikatakan memiliki keunikan sendiri karena jarang digunakan oleh anak-anak di Indonesia. Contoh rangkaian nama Ghadah, yaitu Ghadah Rohimah memiliki arti wanita yang lembut dan pengasih.