Siswa dan Ibu Tunggal Menerima Bantuan Keuangan untuk Kembali ke Sekolah – 3 Langkah

Ada banyak cara untuk melihat keadaan ekonomi kita saat ini. Kita bisa melihatnya sebagai berkah. Ini telah menciptakan banyak pekerjaan dan pilihan pendanaan bagi banyak orang. Kita bisa melihatnya sebagai kutukan terutama jika kita baru saja kehilangan pekerjaannya. Ada cara ketiga untuk melihat ini. Ini adalah waktu kesempatan. Berikut adalah tiga langkah yang dapat Anda ambil jika Anda seorang pelajar yang akan kuliah atau seorang ibu tunggal yang kembali ke sekolah yang akan membantu Anda memperoleh uang sebanyak mungkin dalam waktu sesingkat mungkin.

Langkah pertama yang perlu Anda ambil adalah mengatur keuangan Anda. Kebanyakan dari kita tidak kaya secara mandiri. Kami membutuhkan pembiayaan untuk melakukan banyak hal. Jika kita memiliki rumah atau mobil, biasanya kita membayar pembayaran bulanan karena kita tidak memiliki cadangan $ 10.000 atau seratus ribu dolar yang diperlukan untuk mendapatkan mobil atau rumah kita sendiri.

Oleh karena itu, setiap bulan kami melakukan pembayaran dan pembayaran ini mencerminkan apakah kami berisiko baik untuk mendapatkan bantuan keuangan atau tidak. Ada banyak jenis bantuan keuangan. Kami mungkin mendapatkan pinjaman pelajar untuk sekolah. Kami mungkin memenuhi syarat untuk mendapatkan hibah pemerintah tertentu seperti Pell Grant yang menawarkan hingga $ 10.000 setahun untuk pendidikan kami.

Perubahan terbaru dari semua ini adalah penekanan dari pemerintahan Obama pada ibu tunggal yang kembali ke sekolah. Meskipun ini lebih merupakan komentar lepas tangan daripada RUU yang sebenarnya disahkan menjadi undang-undang, keinginan presiden untuk membantu ibu tunggal mendapatkan gelar perguruan tinggi adalah nyata.

Namun, pendanaan ini tidak terbatas pada ibu tunggal. Ini sebenarnya tersedia untuk semua orang yang benar-benar ingin kembali ke sekolah. Ini berarti bahwa siswa yang lulus SMA, orang yang bekerja penuh waktu, dan bahkan ayah tunggal memiliki kemampuan untuk melamar pendanaan pemerintah ini.

Oleh karena itu, untuk memastikan Anda mendapatkannya, langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah menyiapkan semua dokumen keuangan Anda. Anda akan membutuhkan ini sebagai referensi saat Anda memulai proses aplikasi. Ini tidak ada hubungannya dengan sekolah itu sendiri. Melamar ke perguruan tinggi atau universitas yang ingin Anda hadiri adalah proses aplikasi yang berbeda.

Anda harus memiliki nomor Jaminan Sosial, SIM, potongan gaji dari pekerjaan Anda, daftar aset apa pun yang mungkin Anda miliki, dan laporan pajak penghasilan Anda sebelumnya. Semua informasi ini akan diperlukan saat mengisi dokumen untuk aplikasi keuangan Anda.

Langkah kedua adalah, Anda mungkin sudah bisa menebaknya; isi aplikasi keuangan Anda. Ini disebut FAFSA. Aplikasi gratis untuk bantuan mahasiswa Federal ini tersedia di Internet. Anda dapat memintanya melalui surat, tetapi jauh lebih cepat untuk membuka situs web utama dan memulai proses aplikasi.

Situs web FAFSA sebenarnya sangat ramah pengguna. Ada bilah sisi yang bagus di sebelah kiri yang memandu Anda melalui setiap langkah proses. Ini menginstruksikan Anda tentang apa yang perlu Anda siapkan sebelum mengisi formulir. Ini memberi Anda gambaran umum tentang keseluruhan proses juga.

Setelah Anda siap, Anda cukup mengklik tautan untuk mengisi formulir FAFSA dan Anda siap untuk pergi. Pastikan Anda memiliki waktu 45 menit hingga satu jam tanpa gangguan untuk mengisi formulir ini. Anda dapat menyimpan pekerjaan Anda di sepanjang jalan, jadi jangan khawatir tentang batas waktu yang akan menghapus yang telah Anda lakukan.

Langkah ketiga sebenarnya sangat penting. Anda akan diminta untuk mendapatkan nomor PIN. Sekarang saya dapat memberitahu Anda dari pengalaman pribadi bahwa jika Anda tidak memiliki nomor ini, mereka dapat membuat hidup Anda sangat sengsara. Anda harus mengajukannya dan kemudian memastikan Anda tidak kehilangannya.

Nomor PIN saya sebenarnya empat digit saat pertama kali saya mendapatkannya. Saya tidak yakin apakah itu ada hubungannya dengan empat digit terakhir dari nomor jaminan sosial saya tetapi tanpa ini Anda tidak dapat masuk untuk melengkapi aplikasi bantuan keuangan FAFSA.

Selain itu, jika Anda ingin memeriksa status bagaimana aplikasi berjalan dan apakah Anda telah disetujui atau tidak, Anda tidak dapat masuk kecuali Anda memiliki nomor ini.

Singkatnya, Anda perlu melakukan tiga hal jika ingin mendapatkan bantuan keuangan untuk sekolah. Tidak masalah jika Anda mengambil pinjaman pelajar. Anda juga bisa, jika memenuhi syarat mendapatkan Pell Grant. Itu tergantung pada penghasilan Anda. Tetapi semua ini tidak akan mungkin jika Anda tidak melakukan ketiga langkah ini. Ini dia lagi:

Pertama, siapkan informasi keuangan Anda. Ini akan diperlukan saat Anda mengisi formulir bantuan keuangan Anda. Kedua, Anda perlu mengisi FAFSA yang tersedia secara online. Ketiga, Anda perlu mendapatkan nomor PIN. Ini akan memungkinkan Anda menyelesaikan aplikasi dan juga memeriksa statusnya di Internet.

Jadi, apakah Anda seorang mahasiswa laki-laki yang sedang berjuang mencari cara untuk membayar semester depan, bukan ibu tunggal yang tertekan dan bekerja paruh waktu yang ingin meningkatkan situasi pendidikan dan keuangan mereka, mengikuti tiga langkah ini membawa Anda lebih dekat untuk memiliki kemampuan finansial untuk kembali ke perguruan tinggi dan mendapatkan gelar sarjana Anda.

Untuk mempelajari lebih banyak tip tentang cara mengajukan hibah perguruan tinggi [http://www.grants-directory.com] atau mendapatkan bantuan keuangan untuk perguruan tinggi [http://www.financial-aid-directory.com] silakan kunjungi situs web ini.