10 Tema Foto Studio

Menangkap kenangan melalui foto adalah salah satu cara di mana banyak ingatan tidak begitu hilang, bahkan ketika Anda telah berpisah dari orang-orang yang dekat dengan Anda. Sekarang, dengan jamur studio foto, kami semakin rusak dengan tempat foto yang nyaman dan konsep yang beragam. Tetapi kadang-kadang, kita masih bingung gaya seperti apa. Akibatnya, gambar tidak nyaman dan tidak memuaskan.

Anda dan pasangan Anda dapat menangkap unit dan memanaskan cinta dalam berbagai bentuk ekspresi fotografi yang indah dan menawan. Anda adalah pengguna jilbab, tidak perlu khawatir melakukan sesi foto prafdi. Tidak perlu bersentuhan, tetapi masih terlihat romantis. Berikut ini adalah foto pemanasan Islam yang dapat menginspirasi.

Foto-foto sebelumnya penting dalam persiapan pernikahan. Namun, foto-foto premoder tidak hanya harus berada di luar ruangan dengan pemandangan yang indah. Anda dapat mengambil foto sebelum penelitian, yang dapat diadaptasi dengan karakter dan mitra Anda. Kami memiliki beberapa ide kode pakaian untuk foto dalam penelitian ini, yang juga masih egodaction dan mudah diingat.

10 Tema Foto Studio
10 Tema Foto Studio

10 Tema Foto Studio

Mengenakan kostum kampus alma mater, tema foto studio membawa buku dan berpose seperti pertarungan! Anak sangat kampus. Anda dan pasangan Anda dapat mengenakan pakaian tradisional dari masing-masing area seperti ini. Pakaian tradisional dapat menunjukkan asal-usul mereka dan pasangan Anda, dan membuat foto-foto premoder memiliki cerita mereka sendiri.

Prewedding ala korea

Tren yang telah disukai akhir-akhir ini adalah foto Korea sederhana yang dicegah, lucu, tetapi masih terasa romantis. Negara Gingseng sebenarnya identik dengan drama romantis. Salah satu selebritas Celebgram Ayu Indriati, dengan pasangannya, Finesee Foto dengan konsep gaya Korea yang unik dan manis. Mereka membawa pakaian kasual dengan warna dan latar belakang kopi yang serasi. Tanpa memerlukan banyak properti sendirian dengan payung merah muda, tetapi terlihat alami, santai dan menyenangkan.

Pose “Apa yang salah?” Dengan ekspresi tampilan dan mulut, Anda juga dapat mencobanya.

Bagi Anda yang menyukai sentuhan vintage, kode berpakaian dengan tema perjuangan, seperti kebaya dan setelan berwarna serupa ini juga bisa menjadi inspirasi bagi Anda.

Tema Prewedding Alam

Selebriti Laudya Cynthia Bella membuat foto pemanasan awal dengan suaminya Engku Emran sebelum menikah dengan tema alam di Padang, Sumatra Barat. Salah satu foto yang sebelumnya didukung dapat dilihat pada gambar ini. Mereka tinggal di depan pemandangan air terjun yang indah.

Berpose gaya presiden geng yang disembah oleh semua anggotanya, juga bisa. Kompak abac!

Jika ini adalah kode berpakaian yang lebih sederhana, tetapi masih ada elemen budaya. Anda dapat menggabungkan kain bermotif batik dengan top putih.

Kain etnik sebelumnya

Kain jaringan bersifat teknis untuk membuat jaringan dibuat dengan prinsip-prinsip sederhana, yaitu, menggabungkan benang panjang dan melintang. Kain tisu biasanya terbuat dari serat kayu, kapas, sutra dan lainnya. Pakaian ini mencirikan keindahan budaya etnis yang mendiami wilayah Sumatra, Kalimantan dan daerah lain dengan epik yang cukup.

Kemudian, ada juga banyak pasangan yang menginginkan fashion etnis khas, budaya ini adalah masalah foto sebelumnya, terutama bagi pasangan yang masih mempertahankan tradisi tradisional mereka. Seperti konsep pemanasan Islam dari selebriti Dwi Handayani dengan mitranya, mereka menggunakan kain pakaian dengan warna-warna alami yang terlihat sederhana dan epik.

Candid Wing suka menjadi bea dan kemudian difoto, itu juga bisa. Terutama dengan kode ringkas seperti ini. Jika Anda dan pasangan suka memasak, Anda dapat menggunakan kode berpakaian dengan kemeja kotak-kotak santai dan celemek warna yang sama. Pilih dapur latar belakang untuk menunjukkan khas dan pasangan Anda.

Prewedding santai

Anda ingin menggunakan konsep pregedding jilbab kasual, Anda dapat menggunakan jilbab sederhana dan mencocokkan warna kulit atau menggunakan warna pastel. Jangan gunakan jilbab ditumpuk karena itu membuat penampilannya tidak seimbang secara visual. Konsep pemanasan jilbab kasual dapat dibuat di dalam dan eksterior. Pakailah pakaian dengan warna dan konsep cocok dengan pasangan Anda. Seperti konsep pregadasi Islam dari Lilis Erawati selebriti dengan para mitranya, mereka menggunakan pakaian kasual dengan konsep kafetaria warna yang serasi. Kamu terlihat santai, sederhana dan romantis, nona!

Kode lucu, pose gaya sosial. Bagus! Pilih pakaian dengan warna-warna cerah dan senyum lebar sehingga terlihat bahagia.

Kode berpakaian putih, seperti ini, juga cocok untuk Anda yang tidak ingin foto formal foto pra-imondik.