5 Game Tersadis Yang Dilarang Beredar Di Berbagai Negara

Game beraromakan kekerasan sudah jadi games yang dicintai oleh banyak orang di dunia. Demikian jumlahnya pengembang membuat games dengan topik kekerasan. Ada yang sukses di pasar, tetapi ada pula yang diambil karena dipandang begitu isinya begitu sadis dan dipandang tidak patut dipasarkan. Berikut daftar 5 games tersadis yang dilarang tersebar.

  1. Fallout 3

Ketika daerah yang Anda tinggali beralih menjadi tanah kosong yang tidak memiliki penghuni, dan bahaya mengincar di tiap pojok kota, merasa sakit ialah teman dekat yang paling setia temani Anda kapan saja itu. Untuk keluar dari teman dekat setia itu, Anda cuman diberi satu jalan yaitu konsumsi salah satunya tipe narkoba namanya morphine.

Karena hal morphine itu games Fallout 3 dilarang tersebar khususnya di negara Australia. Australia tidak inginkan masyarakatnya ada yang mendapatkan dampak jelek dari games Fallout 3 ini. Stelah mendapatkan protes keras itu, faksi pengembang games selanjutnya menarik kembali Fallout 3 dari peredaran, mengganti morphine jadi Med-X.

  1. Dead Rising 3

Game bertemakan zombie apocalypse jadi games yang paling dicintai oleh beberapa orang di dunia. Tidak boleh games, bahkan juga film bertopik zombie selalu sukses mengundang perhatian orang. Bila ada peluang coba games bertopik zombie apocalypse, siapa orang yang tidak ketarik memainkan. Karena itu games Dead Rising 3 ini dibikin.

Games Dead Rising 3 ini adalah games dengan topik zombie apocalypse. Di games ini kita harus dapat menjaga diri dari gempuran beberapa zombie. Meskipun games ini disebut menarik, tetapi rupanya Jerman berpendapat yang lain. Jerman memandang kekerasan ialah hal yang jelek, apalgio jika dilaksanakan pada manusia. Walau object lawan di sini ialah zombie, tetapi karena zombie ini mempunyai wujud seperti manusia, makan tanpa sangsi Jerman memilih untuk larang games ini tersebar di negaranya.

  1. Medal of Honor

Medal of Honor secara detil dilarang dimainkan dalam tempat militer Amerika Serikat. Satu argumen mengapa games ini dilarang dimainkan ialah karena di sini pemain akan berperanan sebagai anggota Taliban (sebuah anggota yang dipandang teroris oleh pemerintahan Amerika). EA memberi respon jika dalam games ini, pemain harus mencuri basis tentara Amerika.

Tanpa banyak sepakat, games yang di-launching tahun 2010 ini dalam waktu cepat saja dilarang dimainkan oleh pemerintahan Amerika. Walau demikian, ada banyak orang yang bisa mainkan games ini. Apalagi games ini cuman dilarang dimainkan di tempat militer Amerika Serikat.

  1. Mass Effect

Dirilis untuk Playstation 3, Xbox, dan Microsoft Windows, Mass Effect adalah games third individu tembakan berjenis science fiction. Games ini mempunyai arah untuk selamatkan galaksi dari teror makhluk asing namanya Reapers.

Kemungkinan beberapa orang berasumsi games ini adalah games action fiksi biasa yang tidak beresiko, tetapi rupanya di Singapore, games ini dilarang untuk tersebar. Bila pemain pilih watak dengan pas, karena itu pemain bisa menyaksikan alien wanita melakukan hubungan intim dengan alien yang sejenis kelamin sama. Dan karena argumen itu Singapore memilih untuk tidak mengizinkan games ini tersebar.

  1. Postal 2

Dengan type permainan first individu shooter, permainan ini cukup serupa dengan Grand Theft Auto, namun berlainan di sisi diagram. Postal 2 mempunyai kualitas diagram yang tidak sedetil seperti Grand Theft Auto.

www.kompiwin.com

Games ini memungkinkannya pemain untuk dapat buang air seni asal-asalan dan mengarahkannya pada orang, beberapa obat terlarang, dan mutilasi. Karena games ini mempunyai sejumlah fitur yang begitu ekstrim, sekitar 13 negara disebutkan larang games ini untuk disebarkan. Tap imeskipun sudah dilarang tersebar, ada banyak orang yang disampaikan bermain permainan ini.