Tempat Wisata Rekomendasi Ketika Anda Berada di Lembang

https://www.foryoutour.co.id/ – Lembang Bandung merupakan salah satu tempat dimana banyak terdapat destiasi wisata menarik. Siapa saja yang datang ke Lembang akan disuguhi dengan sejuta pesona yang sangat menyenangkan dan menarik untuk dijelajahi. Berada di puncak, daerah ini tentu saja memiliki udara yang sejuk dan sangat nyaman untuk tinggal berlama lama disana. Nah jika anda merencanakan liburan ke daerah lembang, kami berikan rekomendasi tempat wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Tempat Wisata Rekomendasi Ketika Anda Berada di Lembang

  1. Pine Forest Camp

Pine Forest Camp merupakan salah satu taman wisata yang ada di Lembang dan cocok untuk anak anda berkemah dan bercengkerama dengan alam. Tempat wisata ini merupakan tempat yang tepat untuk melepaskan diri dari penatnya kota Bandung dan pergi bersama keluarga. Di Pine Forest Camp, Anda dapat melintasi hutan, jembatan di atas air terjun, dan bebas menikmati kehijauan. Tempat wisata ini sangat cocok untuk melatih anak-anak hidup dengan alam. Pine Forest Camp sendiri berlokasi di Jalan Suntenjaya, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

  1. Bandung Treetop Adventure Park

Bandung Treetop Adventure Park merupakan wisata paling terkenal di Bandung dan menyediakan berbagai wahana permainan untuk anak-anak. Disini juga terdapat flying fox dengan panjang mencapai 135 meter. Bagi anda yang ingin mengajak anak bermain, tempat wisata yang satu ini cocok untuk anda kunjungi, kunjungi saja Bandung Treetop Adventure Park yang ada di Jalan Tangkuban Perahu Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

  1. Taman Bunga Cihideung

Taman Bunga Cihideung merupakan tempat terbaik bagi anda yang ingin lebih mengenal tumbuhan karena banyak sekali tumbuhan dan bunga di taman ini. Selain dijadikan sebagai tempat wisata, taman ini juga menjual berbagai macam bunga dan bibit tanaman. Sambil berjalan-jalan melihat aneka bunga yang sedang bermekaran, Anda bisa memilih bibit bunga mana yang ingin Anda miliki. Taman Bunga Cihideung sendiri terletak di Cihideung, Lembang Bandung.

  1. The Sapu Lidi Resort

The Sapu Lidi Resort Lembang adalah tempat wisata hits bagi pasangan yang ingin menghabiskan waktu bersama. Menurut banyak orang tempat ini sangat cocok bagi para pasangan yang sedang berbulan madu. Agar liburan Anda semakin romantis, Anda juga bisa menyewa perahu untuk berwisata ke danau dalam tur ini. Sapu Lembang bisa Anda temukan di Graha Puspa Bajuri, Lembang.

  1. Sindang Reret Lembang

Sindang Reret Lembang merupakan sebuah danau yang memiliki pemandangan yang sangat indah dan keindahan danau ini sangat luar biasa. Apalagi Sindang Reret terletak di kaki bukit Maras yang sangat fenomenal. Karena lokasinya yang berada di kaki bukit, tidak heran jika tempat wisata ini sejuk dan segar. Danau ini mempunyai pemandangan yang fantastis dengan hamparan hutan pinus yang rapi dan indah. Lokasi tempat ini ada di Cibedug Cikole, Lembang, Bandung Barat.

  1. Colourbox Lembang

Melakukan wisata sepertinya terasa kurang lengkap jika tidak mendapatkan foto terbaik. Oleh karena itu bagi kamu yang suka berfoto ria bisa kunjungi tempat wisata selfie terbaru di kawasan Lembang Bandung yaitu Color Box. Di Color Box ini kamu bisa menjelajahi 18 tempat berbeda untuk berfoto selfie dengan background foto yang menurut kamu paling menarik. Anda dapat mengambil ratusan gambar dengan background berbeda dan membagikannya di media sosial. Nah, Kotak Warna ini bisa Anda temukan di Jalan Raya Lembang – Bandung No.208-166, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

  1. Rumah Belanda

Ditempat ini kamu akan menemukan rumah yang masih menggunakan properti dan dekorasi asli dari belanda. Dirumah Belanda ini Anda bisa merasakan suasana kota Belanda. Menjelajahi taman bertema Belanda yang juga dilengkapi dengan replika kincir angin yang sangat ikonik ini tentunya bisa membuat liburan Anda semakin menyenangkan. Di tur rumah Belanda ini, juga disewakan pakaian tradisional ala Belanda yang membuat Anda serasa berada di Belanda yang sebenarnya. Ambil foto terbaik Anda bersama teman atau keluarga sambil mengenakan pakaian tradisional Belanda.