Mobil Pengantin

Kerap kita jumpai kala terletak di ekspedisi serta memandang mobil yang mengenakan hiasan karangan bunga dengan euphoria senang yang dialami kala mobil pengantin melintasi jalanan yang lagi padat menjadikan mobil tersebut sorotan oleh pengguna jalur yang lain. Sebagian orang mengira perkawinan itu elegan namun banyak dari pendamping yang mau menjadikan moment hari pernikahannya jadi elegan serta indah dengan menyewa mobil perkawinan ataupun wedding car. Seluruh pendamping mempersiapkan rencana perkawinan mereka secara mendetail dengan salah satunya kendaraan yang hendak mengantar mereka mengarah kebahagiaannya

Sewa Mobil Pengantin

Rencana pernikahan menggunakan pelayanan sewa mobil yang pas untuk hari istimewanya menjadi wishlist para pasangan yang ingin mendapatkan perjalanan nyaman dan indah untuk diabadikan dalam momen sakral dan bahagia kedua mempelai. Wedding car menjadi kendaraan yang membawa mempelai dari tempat mengucapkan janji atau akad ke tempat resepsi pernikahan. Di tahun sebelumnya, banyak calon pengantin memilih wedding car dengan unit tipe sedan yang memiliki nilai luxury dan kenyamanan dari segi suspensinya. Selain unit tipe sedan, mobil MPV Premium seperti Toyota Alphard yang memiliki nilai luxury, kenyamanan dan kapasitasnya

Kebingungan Memilih Sewa Mobil Pengantin?

Persiapan venue, food & beverage, drees & apparel, make up, wedding details, wedding photographer, events dan wedding car rental membutuhkan waktu dan effort yang kadang kala membuat calon pengantin kebingungan karena terlalu banyaknya persiapan yang diperlukan. Salah satunya mungkin dalam memilih sewa mobil pengantin. mencari perusahaan sewa mobil murah tetapi dengan kualitas yang terbaik bisa menjadi pilihan. Berikut tips yang bisa dilakukan untuk memilih sewa mobil pengantin :

  1. Menyiapkan Budget

Ini penting bagi calon pengantin dengan memastikan berapa besar anggaran yang akan dikeluarkan untuk sewa mobil pengantin. Apabila budget yang tersedia tidak terbatas maka pilihan mobil luxury dan premium bisa menjadi pilihan begitupun sebaliknya bila budget yang tersedia terbatas masih banyak unit tipe mobil lainnya yang bisa menjadi alternatif untuk mobil pengantin dengan menghubungi customer support untuk mendapatkan rekomendasi.

  1. Memilih Tipe Mobil yang Pas

Hal ini menjadi pertimbangan untuk calon pengantin yang akan sewa mobil. Dengan tipe mobil yang pas dan fasilitas yang sesuai diharapkan calon pengantin merasa nyaman, aman, dan percaya diri dalam perjalanan menuju hari istimewanya. Dengan menyesuaikan kebutuhan, tema, fasilitas dan kapasitas yang diperlukan menjadi acuan untuk tipe mobil manakah yang pas untuk digunakan pada saat pernikahaan.

  1. Mengetahui Fasilitas yang Disediakan

Agar mendapatkan mobilitas yang nyaman, mengetahui fasilitas yang disediakan menjadi tips untuk menyewa mobil pengantin. Pada umumnya calon pasangan yang sewa mobil membutuhkan kapisitas hanya untuk mempelai saja namun ada juga calon pasangan yang ingin didampingi oleh bridesmaid sehingga kapasitas yang diperlukan lebih banyak. Dengan mengetahui fasilitas yang disediakan akan memudahkan untuk memilih tipe mobil, menggunakan jasa supir dan juga sentuhan hiasan bunga yang menjadi ciri khas mobil pengantin.

Untuk menemani perjalanan menuju hari Bahagia anda, Abigail Rental Mobil menjadi solusi terbaik dengan layanan rental mobil termurah, terpercaya, dan terlengkap. Dengan fasilitaas kendaraan yang terjamin kebersihan dan perawatan yang sangat istimewa, pas untuk menemani perjalanan di hari istimewa anda dengan driver yang berpakaian rapih, skill mengemudi yang baik serta keramahan selama menjalani hari pernikahan seharian. Untuk selengkapnya anda bisa melihat daftar harga mobil pengantin setelah ini.

List Rental Mobil Pengantin

Tidak sedikit calon pengantin yang bingung memilih mobil pengantin yang cocok dan tepat. Tips diatas bisa menjadi panduan untuk memilih tipe unit mobil yang pas di hari Bahagia anda. Abigail Rental akan memberikan referensi mobil yang pas untuk menjadi wedding car. Tipe sedan Mercedes Benz dan Camry menjadi favorit antara pabrikan Jerman dan Jepang. Untuk di tipe SUV yang cukup banyak diminati diantaranya Pajero dan Fortuner. Dan yang paling berbeda kelas serta tidak terlalu banyak kompetitornya adalah Toyota Alphard. berikut list rekomendasi mobil pengantin.

Type

Toyota New Alphard : IDR 2.000.000

Toyota New Alphard Transformer : IDR 3.000.000

Toyota New Camry : IDR 2.000.000

Mercedes Benz E320 : IDR 2.050.000

Toyota New Fortuner : IDR 1.2000.000

Mitsubishi Pajero Sport : IDR 1.2000.000

Tenang, kekhawatiran anda akan terjawab. di masa Pandemi saat ini, kami merawat mobil secara berkala dan selalu dijaga kebersihannya supaya dalam kondisi yang sangat baik dan mobil dalam keadaan nyaman dan bersih untuk digunakan. Agar tetap berkendara nyaman dan sehat di masa pandemi ini, pihak Abigail Rental Mobil selalu menyemprotkan cairan disinfektan kedalam interior unit mobil untuk mencegah virus menyebar dan tetap mematuhi protokol Kesehatan dengan menyediakan handsanitizer.