Ini Dia Hal yang Harus Anda Pilih Saat Tour Nusa Penida  – Berlibur dan berwisata ke pulau dewata Bali, tidak lengkap jika tidak sekalian berkunjung ke pulau yang satu ini. Ya, Pulau Nusa Penida, sebuah pulau di Tenggara Bali yang punya keindahan alam nan eksotis, membuat siapa saja yang datang ke sana terpukau dengan semua keunggulannya tersebut.

Bagi Anda yang ingin berlibur ke pulau ini, ada 3 hal yang harus Anda perhatikan, sebelum berangkat. Pertama,  transportasi apa yang hendak Anda pilih, kedua, apa pilihan tujuan wisata Anda, dan yang ketiga, berapa biaya yang harus dikeluarkan.

3 Hal yang Harus Dipilih dalam Tour Nusa Penida

Untuk Tour Nusa Penida sebenarnya ada beberapa hal yang bisa Anda pilih dari transportasi,  tujuan wisata dan paket biaya yang harus dikeluarkan untuk sekali perjalanan. Berikut pilihan yang bisa Anda ambil.

Pilihan Transportasi

Sebenarnya ada 2 pilihan transportasi yang bisa Anda pilih, saat hendak memutuskan pergi berlibur ke pulau Nusa Penida ini. Transportasi tersebut adalah kapal cepat dan helikopter. Dua mode transportasi ini, digunakan untuk menyeberangi pulau-pulau kecil yang ada di sekitar Bali.

Jarak antara Bali dan Nusa Penida yang hanya dipisahkan oleh lautan ini membuat kapal cepat menjadi sarana transportasi yang paling banyak digunakan oleh para wisatawan yang berkunjung ke Nusa Penida. Tour Nusa Penida juga banyak menyediakan mode transportasi yang murah meriah ini.

Sedangkan helikopter karena biayanya cukup mahal hanya kalangan tertentu sajayang menggunakan fasilitas transportasi ini. Namun, kedua mode transportasi ini hanya ketika Anda ingin menyeberang pulau saja, sedangkan saat Anda sampai di pulau dan ingin eksplorasi lebih jauh, maka sewa mobil dan motor bisa jadi pilihan untuk mode transportasi selanjutnya.

Tujuan Wisata

Ada banyak tujuan wisata yang bisa Anda kunjungi di pulau ini, biasanya Tour Nusa Penida menawarkan banyak paket pilihan wisata berikut dengan tujuan wisatanya. Salah satu tempat wisata terkenal yang tidak mungkin dilewatkan untuk dikunjungi adalah pantai pasir putih dan keindahan alam dari atas tebing serta keindahan alam bawah laut yang memukau.

Biaya Paket

Untuk biaya paketnya, Anda bisa pilih dari harga ekonomis yang berkisar antara Rp 300 ribuan hingga Rp 500 ribuan dan harga paket eksklusif yang hampir mencapai Rp 5 jutaan. Semuanya bisa Anda pilih sesuai kemampuan dan budget yang Anda miliki.

Demikian 3 hal yang harus dipilih saat hendak Tour Nusa Penida. Jangan ragu untuk datang dan berkunjung ke Pulau ini dan nikmati keindahan alamnya yang sangat memukau.