Harga Innova Standar dan Venturer Terbaru

Harga Innova Standar dan Venturer Terbaru

PT Toyota Astra Motor (TAM) menggelar virtual launching New Toyota Fortuner pada konferensi virtual tersebut, sekaligus memperkenalkan update produk legendaris Toyota Kijang Innova. Kehadiran generasi baru Innova tentu saja memberikan pilihan yang lebih banyak kepada pelanggan apalagi dengan harga Innova yang bisa disesuaikan dengan ketersediaan budget.

Berbeda dengan model sebelumnya, Toyota Kijang Innova baru ini menambahkan varian baru yaitu kelas mewah yaitu G Luxury Gasoline dan V Luxury Gasoline. Keduanya kini dilengkapi captain seat di kabin tengah yang sebelumnya hanya ada di Q dan Venturer. Kemunculan varian baru ini tidak hanya memberikan pelanggan lebih banyak pilihan, tetapi juga memberikan kenyamanan kabin yang lebih baik bagi keluarga.

New Kijang Innova Luxury dan New Venturer juga dilengkapi dengan Air Purifier terintegrasi (car ionizers) yang dapat meningkatkan kualitas udara di dalam kabin. Fungsinya bisa berjalan secara otomatis, sehingga bila indikator menunjukkan kualitas udara di dalam kabin menurun, maka akan langsung berjalan untuk meningkatkan kualitas udara. Selain itu, Toyota Kijang Innova baru juga telah mengalami perubahan tampilan eksterior dan interior.

Eksterior Innova

  • Secara tampilan, semua varian Kijang Innova baru memiliki beberapa sentuhan, mulai dari desain gril baru dengan cat abu-abu tua dan finishing krom, desain lampu sein samping baru dengan ornamen hitam hingga alloy wheel 16 inci two-tone baru
  • Pada varian V, Kijang Innova terbaru memiliki perubahan baru dalam bentuk yang lebih modern termasuk New Rear Combination Lamp with Black List, New Day-time Running Light, New Rear License Garnish, New Backdoor Black Paint Ornament, New Front Bumper with New Illuminating LED Fog Lamp. Pada varian G, New Front Bumper with Halogen Fog Lamp juga mengalami perubahan.
  • Khusus untuk varian Luxury Grade, Kijang Innova baru telah mengalami ubahan yang bertujuan untuk mengadopsi interior yang lebih keren seperti New Black Color Captain Seat, New Seat Table, New Instrument Panel with Wooden Ornament, dan New Luxury Emblem pada sisi belakang eksterior.
  • Di sisi lain, New Venturer menghadirkan tampilan tangguh dan berkualitas tinggi melalui perubahan eksterior termasuk New Day-time Running Light, New Rear License Garnish, New Sleek Rear Spoiler, New Backdoor Ornament Shape, New Distinctive Front Grille with New Bumper Spoiler Package, New Illuminating LED Fog Lamp.
  • Selain itu, berkat velg baru 17 inci yang dinamis, New Venturer mampu mendominasi jalan raya sehingga menyempurnakan tampilan yang keren dan tangguh.

Interior Innova

  • Kijang Innova varian G dan V kini hadir dengan warna jok baru yang berwarna noble brown untuk meningkatkan kesan kualitas premium.
  • Pada saat yang sama, New Venturer kini dilengkapi dengan New Black Evaporated Leatherette Seat with a Red Stitch dan New Darker Color Wooden Panel sehingga membuat mobil terlihat lebih elegan dan unik.
  • Sistem hiburan terbaru dan fitur keselamatan kelas satu juga mendukung New Toyota Kijang Innova dan New Venturer.
  • Pada varian G terdapat fitur Entertainment System yang dilengkapi dengan head unit 8 inci baru dengan fungsi radio, USB, Bluetooth, dan mirroring. Sementara itu, varian V menggunakan head unit multifungsi 9 inci baru yang menggunakan teknologi Miracast dan koneksi smart phone.
  • Khusus untuk varian New Venturer, digunakan head unit 9 inci new comprehensive dilengkapi fungsi NFC.

Keamanan Innova

  • Dari segi keselamatan, semua ubahan Kijang Innova dan New Venturer dilengkapi dengan kamera belakang yang nyaman, kontrol stabilitas kendaraan (VSC), dan fungsi hill start assist (HSA).
  • Khusus untuk New Venturer memiliki fitur keselamatan tambahan berupa kantung udara ganda, lutut, samping dan tirai.

Harga Innova

Untuk harga Innova bervariasi tergantung dengan tipe Innova itu sendiri. Untuk varian termurah Innova standar yaitu kisaran Rp 326 jutaan – Rp 440 jutaan sedangkan untuk varian Innova Venturer berkisar antara Rp 435 jutaan – Rp 495 jutaan. Jika anda memutuskan untuk kredit Innova atau Venturer, anda juga bisa mengunjungi Astrido Toyota dan mengajukan kredit Innova dengan DP dan bunga yang ringan.