Mobil bekas Toyota seperti Camry yang berusia lima tahun ke atas tidak terpengaruh dari masalah akselerasi baru-baru ini yang dialami model Toyota tertentu. 2010 merupakan tahun yang berat bagi Toyota Motor Company; publik melihat betapa buruknya Toyota menangani masalah ini dan cukup adil untuk mengatakan bahwa cara mereka menanganinya melalui media merupakan kegagalan total dan total. Namun kami tidak di sini untuk membahas bencana baru-baru ini yang dialami perusahaan motor, kami di sini untuk membahas salah satu kendaraan paling andal mereka, Toyota Camry.

Mobil bekas Toyota Camry:

Toyota Riau – Ini adalah salah satu sedan empat pintu paling populer dari Toyota di armada kendaraannya. Kembali pada tahun 2002 Toyota benar-benar merombak Camry dan ini dimulai dengan paket dasarnya. Camry diberi mesin baru 2,4 liter, empat silinder, dengan 157 tenaga kuda di bawah kapnya. Model berikutnya memiliki mesin V6, 3,3 liter, 220 tenaga kuda. Jika Anda melihat Toyota Camry dari tahun delapan puluhan, Anda tidak bisa tidak memperhatikan perubahan besar yang telah dilakukan Toyota pada kendaraan ini, ini adalah salah satu mobil terlaris mereka dan mereka membuatnya untuk bertahan lama.

Saya menemukan statistik penghematan bahan bakar untuk Camry dari 2002 hingga 2005. Paket dasar Camry memiliki 10 liter, per 100km untuk mengemudi di kota dan 6,7 liter, per 100km, untuk mengemudi di jalan raya. Model terbaik Toyota Camry memiliki tingkat bahan bakar 11,6 liter, per 100 km, untuk mengemudi di kota dan 7,7 liter, per 100 km untuk mengemudi di jalan raya. Toyota mengetahui satu hal yang tidak diketahui oleh perusahaan otomotif lain; mereka membangun mesin hebat yang menghasilkan statistik bahan bakar yang mengagumkan dan mobil bekas Toyota seperti Camry pasti mendapat manfaat dari ini. Inilah sebabnya mengapa model Toyota khusus ini berhasil baik di pasar mobil baru maupun bekas.

Mari kita bicara tentang beberapa pro dan kontra membeli Toyota Camry bekas.

1- Saat membaca di berbagai forum situs web, orang-orang yang memiliki Camry merasa ini adalah mobil yang sangat andal.
2- Ia menerima peringkat bintang empat dari Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional untuk perlindungan dalam uji tabrakan benturan frontal yang dilakukan untuk itu.
3- Namun, ia mendapat peringkat buruk (dua bintang) dari organisasi yang sama tentang perlindungan untuk penumpang di kursi depan ketika uji tabrak dilakukan padanya.

Toyota Camry adalah mobil bekas yang saya rekomendasikan. Ini sangat andal dan bagus di pompa bensin.